BlogHome ServiceKecantikanApakah Kelly Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat?
0
0

Apakah Kelly Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat?

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kulit berminyak dan berjerawat adalah masalah yang sering dialami oleh banyak orang. Kelly, sebagai salah satu produk perawatan kulit, tampaknya menjadi pilihan yang populer. Namun, apakah kelly benar-benar cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat?

Untuk mengetahui jawabannya, mari kita lihat lebih dekat kandungan dan efektivitas Kelly dalam mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat.

Baca juga: 5 Warna Bedak Marcks Sesuai Warna Kulit

Apa Itu Produk Kelly?

Bedak Kelly adalah salah satu jenis bedak tabur yang digunakan sebagai produk perawatan kulit untuk menutupi bekas jerawat. Menjaga kelembaban, dan memberikan efek matte pada wajah. 

Banyak orang yang menggunakan bedak Kelly sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit mereka karena memiliki tekstur yang halus dan mudah diaplikasikan.

Namun, pastikan untuk memilih jenis bedak yang sesuai dengan jenis kulit kamu dan memahami cara pemakaian yang benar agar hasilnya optimal.

Tekstur dan Konsistensi

Bedak Kelly memiliki tekstur halus dan lembut, sehingga mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir yang merata. Tekstur halus membuat bedak ini memiliki kualitas terbaik untuk menyamarkan bekas jerawat, noda, dan bekas luka pada wajah. Bedak ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi kulit yang lembut dan halus.

Konsistensinya ringan dan tidak terlalu padat, sehingga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Bedak ini juga memiliki efek menghaluskan dan membuat wajah terlihat cerah dan merata. 

Bedak ini sangat cocok bagi kulit yang berminyak dan berjerawat. Karena konsistensi yang ringan tidak akan membuat kulit berminyak dan membuat pori-pori menjadi tersumbat.

Sebelum lanjut ke pembahasan yang lebih dalam tentang produk Kelly. Pins harus tahu tentang fitur baru yang dimiliki oleh Pinhome, yaitu PinValue. Fitur ini membantu Pins dalam mencari informasi tentang estimasi harga dari rumah impian yang kamu inginkan. Baik itu rumah baru maupun rumah secondary. Misalkan Pins sedang mencari rumah di daerah Jakarta Selatan seperti di perumahan Ruma Prana. PinValue akan menampilkan informasi detail tentang harga dari rumah yang kamu pilih.

Baca juga: 10 Bedak Pixy untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Kemampuan Menutupi Bekas Jerawat

Source : stylogrid

Bedak Kelly memiliki kemampuan untuk menutupi bekas jerawat dan membuat wajah terlihat lebih rata. Ini dapat menyamarkan bekas jerawat dan membuat kulit terlihat lebih bersih dan cerah. 

Bedak ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang berkualitas dan memiliki kemampuan untuk menyamarkan noda dan bekas jerawat pada wajah. Bedak ini juga dapat menyamarkan noda dan menjaga kelembaban kulit.

Selain bekas jerawat, bedak Kelly juga memiliki kemampuan untuk menyamarkan noda pada wajah. Noda dapat disebabkan oleh banyak hal, seperti paparan sinar matahari, polusi, dan beberapa produk skincare yang tidak cocok. 

Dapat membantu menjaga kulit tetap lembab dan menghaluskan kulit. Kemampuan ini sangat penting bagi kulit berminyak dan berjerawat, karena kulit yang kering dapat memperparah masalah kulit.

Baca juga: Hasil Review Bedak Pigeon Teens Squalane yang Cocok untuk Kulit Berminyak

Efek Matte

Bedak Kelly memiliki efek matte, sehingga membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak berminyak. Ini sangat cocok untuk orang yang memiliki kulit berminyak dan cenderung berminyak sepanjang hari.

Sangat cocok bagi orang yang memiliki kulit berminyak dan cenderung berminyak sepanjang hari. Efek matte akan membantu menjaga kulit tetap terlihat bersih dan tidak berminyak, sehingga membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar.

Bedak ini akan membantu menjaga kulit terlihat bersih dan segar sepanjang hari, tanpa membuat kulit terasa kering. Kemampuan ini sangat penting bagi kulit berminyak, karena kulit yang terlalu berminyak dapat memperparah masalah jerawat dan noda.

Cara Pemakaian

Bedak Kelly diaplikasikan menggunakan spons bedak atau brush bedak. 

  1. Bersihkan wajah: Sebelum memakai bedak, pastikan wajah telah dibersihkan dan dikeringkan dengan baik. Ini akan membantu bedak terlihat lebih natural dan membuat hasil akhir lebih merata.
  2. Aplikasikan bedak: Ambil sedikit bedak dan aplikasikan dengan menggunakan kuas atau sponge. Mulai dari dahi, pipi, dan dagu, lalu ratakan bedak ke seluruh wajah. Pastikan bedak diaplikasikan dengan merata agar hasil akhir terlihat lebih natural.
  3. Ratakan bedak: Gunakan kuas atau spons untuk menyatukan bedak dengan kulit, dan pastikan tidak ada garis-garis bedak yang terlihat. Pins juga bisa menambahkan bedak lainnya jika diperlukan untuk mempertegas hasil akhir.
  4. Set bedak: Setelah bedak teraplikasi, Pins bisa mengaplikasikan setting powder untuk membantu menjaga bedak tetap terlihat lebih lama.

Jenis Kulit

Bedak Kelly cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, berminyak dan berjerawat. Namun, sebaiknya memilih jenis bedak yang sesuai dengan jenis kulit dan memahami cara pemakaian yang benar agar hasilnya optimal.

Baca juga: 11 Primer Lokal untuk Kulit Berminyak

Manfaat Menggunakan Bedak Kelly

Source : kumparan

Menggunakan bedak Kelly dapat memberikan berbagai manfaat untuk kulit, seperti:

Menyamarkan Bekas Jerawat Dan Noda

Bedak Kelly memiliki kemampuan untuk menutupi bekas jerawat dan membuat wajah terlihat lebih rata. Ini membantu menyamarkan tanda-tanda dari masalah kulit seperti jerawat.

Menjaga Kelembaban Kulit

Bedak Kelly memiliki formulasi ringan dan lembab yang membantu menjaga kelembaban kulit. Ini membantu mencegah kulit kering dan membuat kulit terasa halus dan lembut.

Memberikan Efek Matte

Bedak Kelly memiliki efek matte, membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak berminyak. Ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan membantu mencegah munculnya kilap pada wajah.

Mudah diaplikasikan

Bedak Kelly memiliki tekstur halus dan lembut, sehingga mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir yang merata.

Cocok Untuk Jenis Kulit Berminyak dan Berjerawat

Bedak Kelly memiliki formula ringan dan tidak terlalu padat, sehingga cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Ini membantu mengatasi masalah kulit dan membuat wajah terlihat lebih bersih dan sehat. Apakah kelly cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Jawabannya tentu saja iya!

Baca juga: Emina Bright Stuff untuk Kulit Apa? Ini 7 Produk dan Manfaatnya untuk Jenis Kulit Kamu

Featured Image Source: zonapekanbaru


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download