BlogLifestyleTeknologi20 Aplikasi Download Film, Bisa Nonton Di Mana Saja!
0
0

20 Aplikasi Download Film, Bisa Nonton Di Mana Saja!

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 10, 2023

9 menit membaca

Copied to clipboard
Aplikasi Download Filmtop-right-banner

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menikmati film, mulai dari menonton di bioskop hingga berlangganan TV On Demand. Seperti ketika Pins memutuskan untuk membeli rumah, kamu bisa menggunakan sistem KPR, salah satunya adalah Pengajuan KPR dari Pinhome. Jika sibuk, Pins bisa memanfaatkan aplikasi download film untuk menikmati hiburan di tengah mobilisasi, nih.

Aplikasi yang wajib ada di HP ini memungkinkan para pengguna mengunduh dan menonton film dari berbagai genre. Terlebih lagi, banyak dari aplikasi untuk download film ini bisa didapatkan secara gratis. Dengan begitu, kamu bisa menonton film favorit kapan saja dan di mana saja. Ini deretan aplikasi yang bisa kamu coba!

Movie Downloader Free

aplikasi download film

Free Movie Downloader memanfaatkan sistem Torrent sebagai database film, jadi kelengkapannya tidak perlu diragukan lagi. Selain lengkap, pengguna bisa menikmati sajian film Box Office kualitas HD layaknya di bioskop. Apalagi jika didukung dengan suasana rumah yang nyaman seperti Perumahan di Kota Bogor salah satunya Perumahan Intan Residence.

Free Movie Downloader memiliki tampilan yang ramah pengguna, di mana tata letak menu diatur sedemikian rupa dan tidak membingungkan. Hal ini bisa dilihat dari fitur pencarian, yang sudah diklasifikasikan berdasarkan genre, tahun keluar, dan rating. Pins juga bebas menentukan kualitas video, yang akan mempengaruhi besar kecilnya ukuran film.

Baca juga: Ini Dia 9 Cara Mudah Membuat Aplikasi di Android Tanpa Ribet!

Torrent Magnet Downloader

Source : MultCloud

Torrent Magnet Downloader masuk dalam jajaran aplikasi download film di Android yang cukup direkomendasikan. Pasalnya, aplikasi ini memanfaatkan sistem Torrent untuk menyimpan koleksi filmnya.

Jika belum tahu, Torrent adalah tempat download semua file, termasuk film, dari berbagai situs. Jadi, bisa dipastikan semua genre film tersedia begitu juga dengan kualitasnya yang beragam.

Begitu membuka aplikasi ini, pengguna sudah akan disajikan pilihan film berdasarkan popularitas, rating, tahun keluar, dan masih banyak lagi. Selain bisa mengunduh film dari bioskop, kamu bisa mendownload serial TV premium dari layanan TV on demand. Jadi, kamu tinggal mencari film yang ingin diunduh lalu mendownloadnya dengan mudah dan gratis.

WeTV

Source : Kompas.com

WeTV cocok untuk pengguna Android yang menggilai film dan drama khas Asia. Tidak hanya Drakor, aplikasi ini menyediakan link download film dari negara Asia lain semisal Jepang, Thailand, dan lain sebagainya.

Jadi, menonton drama Korea kini tidak perlu ribet lagi karena ada WeTV yang praktis dan selalu update. Sayangnya, aplikasi ini tidak sepenuhnya gratis, karena ada beberapa konten yang hanya bisa diakses dengan menjadi member VIP. Namun jangan khawatir karena masih banyak konten berkualitas lainnya yang bisa diakses tanpa membayar sepeserpun.

NF21

aplikasi download film

NF21 merupakan aplikasi untuk download film yang sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk pengguna Android yang tidak terlalu memahami Bahasa Inggris.

Selain unggul dari segi subtitle, NF21 memiliki database film yang lumayan lengkap. Pengguna bisa menemukan banyak film sesuai kategori, semisal now playing, trending, on TV dan masih banyak lagi.

Sub menu semacam ini akan memudahkan pengguna menemukan film-film yang mereka inginkan. Menariknya lagi, NF21 juga menyediakan link download yang beragam, mulai kualitas SD hingga HD.

Baca juga: 6 Cara Mengirim Aplikasi Lewat WhatsApp

Torrent Movie Downloader

Source : Google Play

IMDB adalah situs di mana pengguna internet bisa melihat rating film sejak zaman dahulu hingga sekarang. Nah, aplikasi Torrent Movie Downloader ini sudah terintegrasi dengan IMDB, jadi pengguna bisa mencari film berdasarkan rating yang diurutkan oleh situs tersebut.

Torrent Movie Downloader juga sudah menyediakan fitur trailer sehingga kamu bisa melihat sekilas isi film sebelum mendownloadnya. Terlebih lagi, database aplikasi ini berasal dari Torrent yang memungkinkan kamu memilih opsi kualitas film, mulai dari 360p hingga 1080p.

Drakor Plus ID

Source : Ulasan Info

Drakor+ adalah opsi yang tepat bagi pengguna Android yang ingin menonton dan mendownload drama Korea dengan mudah tanpa ribet. Aplikasi ini memiliki database drama Korea yang lengkap, mulai dari yang sudah selesai hingga yang masih berlangsung.

Hebatnya lagi, aplikasi ini memiliki server yang stabil, jadi pengguna bisa mendownload film dengan cepat tanpa harus menunggu lama. Jika tertarik, Drakor+ bisa didownload gratis melalui Google Playstore dan kompatibel hampir dengan semua versi Android.

INDO21

aplikasi download film
Source : Google Play

Film Indo Bioskop memang mengusung tampilan antarmuka yang sederhana, namun jangan terkecoh karena nyatanya aplikasi ini memiliki database film yang lengkap. Bagaimana tidak, kamu akan dimanjakan dengan sajian film-film terbaru yang selalu up-to-date.

Setelah login ke aplikasi, pengguna bisa langsung mencari film yang diinginkan melalui kategori-kategori yang memudahkan.

Kategori tersebut dibedakan berdasarkan genre film, film Indonesia, dan film Hollywood. Setelah memutuskan ingin mendownload film yang mana, pengguna tinggal pilih preferensi kualitas video. Cukup mudah bukan aplikasi download film full movie satu ini?

Baca juga: 20 Aplikasi Download Video YouTube Dengan Kualitas Terbaik

Layar21Indo

aplikasi download film

Layar21Indo merupakan aplikasi dengan database link yang tergolong lengkap. Alhasil, kamu bisa mendapatkan hiburan melalui smartphone dengan praktis dan grats.

Layar21indo juga selalu up-to-date begitu ada film yang baru rilis. Pengguna juga akan dimanjakan dengan adanya opsi kualitas video yang beragam. Mereka juga bisa memilih salah satu kualitas 360p, 720p dan 1080p sesuai dengan ketersediaan paket data dan kecepatan jaringan internet.

ModBro

Source : APK Pure

ModBro menjadi aplikasi pengunduh film yang cukup stabil untuk untuk mendownload dan streaming film. Terlebih lagi, sebagian besar konten aplikasi ModBro tersedia dalam kualitas tinggi dengan kecepatan streaming yang dapat diandalkan.

Kamu juga dapat menikmati banyak sekali koleksi film dan series secara gratis. Tampilan aplikasi ini pun tergolong sederhana dengan cara pakai yang cukup mudah.

Crackle

Source : Roku Channel Store

Crackle menjadi salah satu aplikasi download film terbaik untuk HP Android dan iOS. Cara penggunaan aplikasi ini pun mirip dengan aplikasi pengunduh lainnya.

Hanya saja, Crackle menawarkan kecepatan streaming tercepat dan UI yang mudah dinavigasi. Namun, kamu mesti bersabar karena aplikasi ini masih mengandalkan beberapa iklan acak.

Kesabaran tersebut tentu akan berbuah manis. Setelah berhasil masuk, kamu akan disuguhkan konten yang dapat dipersonalisasi tanpa batasan waktu untuk menonton!

Baca juga: 12 Aplikasi Convert Video Gratis Dengan Fitur Terbaik

Megabox HD

Source : APK Pure

Megabox HD merupakan aplikasi lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk download film di HP Android. Sesuai namanya, sebagian besar film di aplikasi ini tersedia dalam kualitas HD, baik ketika diunduh maupun saat streaming.

Sayangnya, aplikasi ini tidak tersedia di Playstore sehingga kamu harus mengunduh Megabox secara manual, lalu install di HP. Walau begitu, kamu bisa memanfaatkan Megabox di laptop versi Windows dan MacOS. Jadi, kamu bisa menikmati film dan acara TV di layar yang lebih besar, deh.

YouTube

Source : App Store

Siapa bilang YouTube hanya menawarkan konten-konten yang dibuat para creator? Kamu ternyata bisa menikmati berbagai film dari aplikasi ini, kok. Pasalnya, banyak produsen film lama yang mengunggah konten mereka di channel YouTube masing-masing.

Jika Pins mencari aplikasi download film, YouTube menjadi pilihan yang tepat. Kamu juga bisa membeli film terbaru di YouTube dan mengunduhnya agar bisa menonton tanpa harus streaming. Selain itu, YouTube menawarkan kualitas, kecepatan, dan keandalan streaming yang tidak tertandingi.

Tubi

aplikasi download film
Source : Digital Trends

Tubi menawarkan ribuan film dan serial TV terkenal secara gratis. Tidak heran bila Tubi masuk dalam jajaran aplikasi pengunduh film gratis yang terbaik.

Pertama, Tubi memungkinkan para pengguna mengantri secara pribadi untuk melakukan bookmark video mana yang ingin ditonton. Tidak hanya itu, sebagian besar konten Tubi tersedia dalam kualitas HD dan ada kategori Not on Netflix yang bisa kamu nikmati.

Pins juga dapat menampilkan film dari Tubi ke layar lebih besar melalui Chromecast, Apple TV, atau Amazon Fire TV.

Baca juga: 11 Aplikasi Drama Korea Terbaik untuk Nonton Film

Lifetime

Source : Lifetime

Bagi para penggemar koleksi film sci-fi lama atau geek documenter mungkin bisa memilih Lifetime. Aplikasi untuk download film di HP Android ini memiliki banyak konten yang bersumber dari saluran televisi berbasis di A.S. Lifetime.

Kamu bisa menikmati Lifetime secara gratis dengan memberikan ID operator saluran. Secara keseluruhan, Lifetime menjadi aplikasi pengunduh film gratis yang memiliki performa dan konten yang cukup lengkap di antara kompetitornya.

iFlix

Source : App Store

iFlix merupakan aplikasi film yang mengklaim sebagai aplikasi gratis selamanya dan didanai oleh iklan. Jadi, kamu harus siap-siap melihat beragam iklan yang terkadang ‘mengganggu’ aktivitas menonton kamu.

Meski begitu, fitur yang ditawarkan iFlix tidak main-main. Kamu bisa melakukan streaming film di dua perangkat sekaligus dan mayoritas konten tersedia dalam 720p dan 1080p. Pins juga dengan mudah menampilkan film ke layar yang lebih besar karena kompatibel dengan Chromecast.

Vudu

Sama seperti aplikasi lainnya, Vudu memungkinkan para pengguna untuk menonton dan menyewa film HD atau serial TV di smartphone maupun smart TV mereka. Perlu dicatat pula bahwa Vudu tersedia gratis, tetapi kamu harus menonton iklan untuk menikmati aplikasi ini.

Vudu juga menawarkan video berkualitas tinggi, yaitu mulai dari 4K UHD ditambaha dengan Dolby Vision HDR. Ini akan membuat suara film terdengar sebening kristal.

Baca juga: 9 Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Terbaik dan Termudah!

ConTV

Source : ConTV

Mirip dengan Vudu, ConTV menjadi aplikasi download film gratis untuk Android di aplikasi dan situs web. Selain nonton film online, kamu bisa membaca komik berbagai genre di sini.

Pins bisa mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dengan beragam keuntungan yang bisa dinikmati. Beragam keuntungan tersebut termasuk melanjutkan tontonan hingga membuat playlist khusus untuk kamu.

BeeTV

aplikasi download film
Source : BeeTV

BeeTV menawarkan semua TV series dan film terbaru untuk diunduh dan ditonton tanpa harus membayar sepeser pun. Namun, kamu hanya bisa mengunduh film dari situs resmi mereka karena aplikasi tidak menawarkan fitur tersebut.

Pada saat kamu membuka film atau TV series untuk streaming, akan muncul beberapa server streaming dengan kualitas video yang berbeda. Selain di ponsel, Pins bisa menonton film dari BeeTV di browser web.

MX Player

Awalnya, MX Player berfungsi sebagai pemutar video dan secara bertahap menjadi platform video on-demand yang lengkap. Seperti Tubi, MX Player juga mengandalkan model yang didukung oleh iklan.

Walau begitu, platform ini menyediakan film dalam 12 bahasa, termasuk Inggris, Tamil, dan Hindi. MX Player juga membanggakan library dengan lebih dari 150.000 jam konten.

AnYMe

Source : MyAnimeList

Bagi para penggemar anime tentu tidak ingin melewatkan platform download film anime terlengkap, bukan? Pins bisa memilih AnYMe sebagai solusi terbaik karena bisa menonton anime secara gratis.

Setelah membuka aplikasi, kamu bisa masuk menggunakan akun MyAnime List atau mendaftar untuk yang baru. Cari film dan acara anime yang ingin kamu tonton. Jika sudah memilih, buka tab video dari daftar dan tunggu sampai laman masuk ke tautan streaming eksternal.

Nah, itu tadi deretan aplikasi download film yang bisa kamu coba di HP Android maupun iPhone dengan mudah. Semoga aplikasi di atas membantu kamu mendapatkan hiburan dengan mudah dan gratis, ya!

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami De Shilaa Permata Cimahi dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download