BlogHome ServiceElektronik11 Merk Blender Daging yang Bagus
0
0

11 Merk Blender Daging yang Bagus

Dipublikasikan oleh  

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memasak adalah hal yang sangat menyenangkan. Namun seperti yang kita ketahui bersama bahwa memasak tidaklah semudah menikmati hasil hidangannya. Karenanya, penting bagi Pins untuk tahu merk blender daging yang bagus.

Salah satu yang perlu ada di dapur untuk menunjang kegiatan memasak Pins adalah blender daging. Alat yang satu ini akan membuat kegiatan masak kamu terasa lebih mudah, terlebih jika Pins membutuhkan tekstur daging yang halus.

Pins tidak perlu lagi mencincang daging secara manual yang mana akan menghabiskan sebagian besar tenaga kamu. Jika Pins sedang mencari alat masak ajaib yang satu ini, tenang! Pinhome akan membagikan 11 merk blender daging yang bagus spesial untuk kamu.

Rekomendasi Blender Daging yang Bagus

Blender daging memang alat masak yang sangat multifungsi. Alat masak ini mempermudah kamu dalam mengolah daging menjadi lebih halus.

Tidak hanya itu, blender daging juga bisa kamu gunakan untuk menghaluskan bumbu supaya bumbu lebih mudah menyerap pada makanan saat dimasak.

Blender daging ini telah tersedia dengan berbagai merk dan kualitas di pasaran. Ini dia blender daging dengan kualitas terbaik. Berikut ini adalah rekomendasi blender daging yang bagus untukmu!

Panasonic Food Processor

blender daging yang bagus

(Shutterstock)

Dari tampilannya saja, blender daging yang satu ini memiliki tampilan yang sangat elegan dengan fitur yang canggih. Food processor ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu mampu menampung hingga 2,5 liter makanan.

Blender daging ini juga memiliki lima tombol otomatis dengan berbagai macam fungsinya masing-masing yang akan memudahkan proses mengolah makanan saat memasak. 

Baca juga:

Food Processor Cosmos

(Cosmos.id)

Merk Cosmos memang telah banyak memproduksi berbagai produk alat yang membuat kegiatan rumah tangga lebih mudah, salah satunya adalah blender daging.

Food processor Cosmos ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun tetap digunakan untuk menghaluskan daging. Umumnya blender daging yang bagus ini dibanderol di pasaran dengan harga Rp175.000 – Rp270.000.

Baca juga:

Vienta Food Processor

blender daging yang bagus

(PT. Tira Satria Niaga)

Vienta adalah salah satu produk-produk alat rumah tangga dengan kualitas yang baik. Hal ini juga berlaku bagi food processor merk yang satu ini.

Merk blender daging yang bagus ini menggunakan material tritan impact resistance dan body food processor ini tidak mudah pecah meski terbentur permukaan benda yang keras.

Tidak hanya itu, blender daging ini juga dilengkapi dengan fitur double safety switch pada grinder sehingga tidak mudah terlepas saat food processor bekerja.

Baca juga: 21 Resep Masakan Rumahan Sederhana yang Mudah dan Murah

Philips Food Processor

Blender daging yang bagus selanjutnya adalah Phillips. Food processor Philips ini memiliki mesin dengan tenaga tinggi sehingga mampu menghaluskan daging dengan sangat baik.

Food processor ini dilengkapi dengan dua pilihan kecepatan, sehingga membuat Pins lebih mudah dalam mengatur kecepatan proses dalam menghaluskan daging. Blender daging ini memiliki kapasitas hingga 2,5 L dan sangat aman untuk dicuci di dishwasher.

Kris Food Processor

(Detik Food)

Kris adalah salah satu merk alat-alat rumah tangga yang telah memproduksi banyak produk. Food processor Kris ini memiliki beberapa kelebihan, di antaranya adalah bentuknya yang tidak terlalu kecil sehingga sangat cocok untuk kamu yang baru saja menikah dan tidak membutuhkan food processor dengan kapasitas terlalu besar.

Tidak hanya menghaluskan daging, food processor Kris juga bisa digunakan untuk memotong buah. Selain itu, daya listrik yang dibutuhkan blender daging ini tidaklah besar, yaitu 250 watt.

Baca juga: 8 Rekomendasi Teko Listrik Terbaik, Dijamin Tahan Lama!

Oxone Food Processor

(Tokopedia)

Tidak hanya Kris, Oxone merupakan merk peralatan masak yang juga sangat terkenal akan kualitasnya. Food processor Oxone ini membutuhkan daya listrik yang sangat rendah, yaitu sekitar 120 watt saja.

Tidak hanya itu, blender daging yang baik ini juga dilengkapi dengan fitur safety switch yang mana bisa memutus aliran listrik ketika terjadi arus pendek saat menyalakan food processor.

Bosch Food Processor

blender daging yang bagus

(Shutterstock)

Merk food processor asal German ini memang memiliki tampilan modern yang sangat elegan. Bentuknya yang sangat compact dan ergonomis memudahkan proses penghalusan bahan makanan.

Tidak hanya daging, food processor ini bisa digunakan untuk memarut, mengiris, hingga membuat jus dan smoothies. Blender daging ini dijual di pasaran dengan harga berkisar antara Rp3.000.000 – Rp5.400.000.

Baca juga: 12 Merk Rice Cooker Terbaik

Hamilton Beach Food Processor

(Shutterstock)

Merk blender daging yang bagus ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu dalam memilih food processor. Blender daging ini dilengkapi dengan fitur auto-off yang mana memberikan keamanan lebih saat mengolah makanan.

Tidak hanya daging, food processor ini juga bisa digunakan untuk membuat pastry. Food processor ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.200.000 – Rp 2.500.000.

Baca juga: 5 Cara Menggunakan Pemanggang Roti dengan Mudah

Kenwood Food Processor

blender daging yang bagus

(Shutterstock)

Blender daging selanjutnya adalah Kenwood food processor. MErk yang satu ini menyediakan kapasitas mulai dari 2-4 liter.

Tidak hanya itu, kualitasnya yang baik dengan material Tritan membuat food processor ini sangat aman digunakan saat mengolah bahan makanan. Umumnya food processor ini dijual dengan harga RP 1.400.000 – Rp7.800.000.

Baca juga: Cara Menggunakan Kompor Listrik yang Umum untuk Pemula

Mitochiba Food Chopper

(Bisnis Bhinneka)

Rekomendasi blender daging yang baik selanjutnya adalah Mitochiba Food Chopper. Blender daging yang satu ini memiliki bentuk yang elegan dan sangat mudah dioperasikan. Kapasitas blender ini juga cukup mumpuni yaitu 1,5 liter.

dengan chopper berukuran kecil berkapasitas 700 ml. Blender daging ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau di pasaran, yaitu mulai dari Rp400.000.

Bear Electric Chopper

blender daging yang bagus

(Shoppee)

Alat pemotong daging ini memiliki kapasitas 2 liter dengan material berkualitas. Hal ini membuat chopper tidak mudah rusak ketika terbentur dengan permukaan benda yang keras.

Tidak hanya itu, bentuknya yang ergonomis membuat kegiatan mengolah makanan dengan chopper ini menjadi lebih nyaman. Daya yang dibutuhkan oleh chopper ini adalah 300 watt.

Itulah daftar merk blender daging yang baik yang bisa masuk ke dalam pilihan kamu. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download