BlogHome ServiceKecantikan10 Merk Cat Rambut Tidak Permanen Terbaik
0
0

10 Merk Cat Rambut Tidak Permanen Terbaik

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Mewarnai rambut merupakan salah satu cara paling mudah untuk mengubah seluruh penampilan secara instan. Jika baru ingin mencoba-coba mana warna rambut yang sesuai, Pins bisa menggunakan produk cat rambut tidak permanen alias temporary

Produk cat rambut temporer bisa menjadi solusi terbaik ketika kamu ingin menguji warna rambut atau sekadar refresh warna rambut saat ini. Penasaran apa saja merk cat rambut semprot tidak permanen yang bisa jadi referensi? Simak daftarnya di sini!

Daftar Harga Merk Cat Rambut Tidak Permanen

Sebelum mengetahui spesifikasi dari merk cat rambut temporer, ada baiknya Pins melihat daftar harganya dahulu. Dengan begitu, kamu bisa menyesuaikan budget dengan cat rambut yang diinginkan, deh!

No.Merk Cat RambutKisaran Harga*
1Manic Panic Temporary Hair Color Styling GelRp190.000
2Salsa Hair Color SprayRp37.500
3L’Oreal Colorista Temporary Hair Makeup SprayRp294.000
4X-Pert Colour HairsprayRp42.000
5Snazaroo Temporary Hair Colour SprayRp24.500
6Hot Huez Temporary Hair ChalkRp23.000
7Kenny Temporary Color HairsprayRp31.250
8Neulon Temporary Hair Color SprayRp30.000
9Teayason Hair MascaraRp35.900
10BIOAQUA Hair Color Pen ModifiedRp34.900
*)Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Baca juga: Rekomendasi Warna Cat Rambut yang Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

Merk Cat Rambut Tidak Permanen Terbaik

Penggunaan cat rambut permanen memang bisa bikin rambut cepat rusak. Namun, hal tersebut bisa diatasi ketika Pins bisa merawat rambut dengan benar. 

Bagi Pins yang masih ragu-ragu untuk memilih mana warna rambut yang tepat, silakan coba dulu dengan cat rambut tidak permanen. Pilihan produk ini bisa menghasilkan warna rambut yang berbeda tanpa harus menunggu lama hingga cat meresap. 

Pins hanya perlu mengoleskan atau menyemprotkan produk dan tunggu sampai cat mengering. Jika tidak suka dengan warnanya, cukup bilas rambut dengan air dan sampo untuk mengembalikan warna alami rambut. Ini daftar merknya!

Manic Panic Temporary Hair Color Styling Gel

cat rambut tidak permanen
Source : Manic Panic

Sesuai namanya, Manic Panic menawarkan cat rambut temporary berbentuk gel yang mudah diaplikasikan. Produk ini cocok untuk Pins yang senang mengubah tampilan warna rambut ketika bepergian karena menawarkan 11 pilihan warna yang unik. 

Bahkan, beberapa di antara produk cat rambut satu ini memiliki kemampuan glow in the dark. Hanya perlu mengoleskan gel pada rambut, tunggu sampai mengering, dan sisir rambut dengan rapi, serta tata rambut sesuai model yang kamu inginkan!

Salsa Hair Color Spray

salsa hair color spray
Source : Salsa Cosmetics

Tidak hanya gel, cat rambut tidak permanen bisa hadir dalam bentuk semprotan, alias hair spray. Salah satu produk yang paling populer adalah Salsa Instant Mermaid Hair Color Spray. 

Dengan produk ini, Pins bisa memadukan warna rambut dengan enam pilihan warna, yaitu perak, merah, biru, hingga golden yellow. Kamu cukup menyemprotkan ke bagian rambut yang sudah ditata rapi dan tunggu sampai kering. 

Bila cat rambut terkena kulit, ada baiknya bersihkan dengan air. Ini juga berarti kamu bisa menghilangkan warna cat rambut dengan mencuci rambut pakai sampo dan air.

L’Oreal Colorista Temporary Hair Makeup Spray

cat rambut tidak permanen
Source : Amazon

Tidak ingin ketinggalan, L’Oreal Paris juga mengeluarkan produk cat rambut non permanen yang bisa Pins pakai dengan mudah. Produk ini memang menawarkan cat rambut temporary yang bisa dihilangkan hanya dengan beberapa kali keramas

Meski hanya untuk dipakai selama seharian penuh, warna dari L’Oreal Colorista Temporary Hair Makeup Spray terlihat alami. Hadir dengan 5 pilihan warna, kamu bisa memilih antara Hot Pink, Pink, Teal dan Pastel Blue.

Baca juga: 10 Inspirasi Warna Rambut yang Bikin Muka Lebih Fresh

X-Pert Colour Hairspray

X-Pert Colour Hairspray
Source : Pro Beauty Care

X-Pert Colour Hairspray merupakan merk cat rambut semprot tidak permanen yang memudahkan pengguna saat memakainya. Produk ini juga menawarkan 12 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. 

Meski temporer, X-Pert memberikan hasil yang bertahan lama, tetapi tidak menempel pada pakaian. Jadi, kamu tidak perlu khawatir ada noda yang menempel di baju ketika menyemprotkan cat rambut ini. Terlebih lagi, kamu hanya perlu mengusap bagian yang terkena cat saat keramas untuk mengembalikan warna alami rambut. 

Snazaroo Temporary Hair Colour Spray

cat rambut tidak permanen
Source : The Oil Paint Store

Snazaroo Temporary Hair Colour Spray masuk dalam jajaran merk cat rambut temporer terbaik. Pasalnya, cat rambut dengan tujuh pilihan warna ini diklaim hypoallergenic dan bebas pewangi. 

Klaim tersebut tentu cukup melegakan, terutama untuk Pins yang memiliki alergi cat rambut. Cara pakai produk ini juga tergolong mudah karena kamu hanya perlu menyemprotkan cat ke area rambut yang diinginkan. Bila sudah, kamu bisa mencuci rambut untuk mendapatkan warna rambut kamu kembali. 

Hot Huez Temporary Hair Chalk

Hot Huez Temporary Hair Chalk
Source : Shopee

Siapa bilang produk cat rambut tidak permanen hanya tersedia dalam bentuk gel atau semprotan? Hot Huez Temporary Hair Chalk merupakan produk yang berbeda dari cat rambut lainnya. 

Kamu hanya perlu menggosokkan potongan warna kapur yang tersedia pada rambut. Cara pakainya pun mirip ketika Pins mencatok rambut. Tidak hanya itu, pilihan warna dari Hot Huez cukup unik sehingga sangat cocok dipakai ketika memakai face painting

Kenny Temporary Color Hairspray

cat rambut tidak permanen
Source : Lazada

Bagi Pins yang ingin bergaya tapi terbatas oleh budget bisa memilih Kenny Temporary Color Hairspray. Cat rambut temporer ini memang akan hilang setelah keramas memakai shampo. 

Walau begitu, kamu bisa mendapatkan cat rambut dengan warna yang terlihat alami dan berkilau. Pasalnya, produk ini diklaim mampu menutupi uban atau warna asli rambut dengan baik. 

Di sisi lain, produk ini tidak akan menyebabkan rambut terasa berminyak dan lengket. Ini terjadi berkat kandungan di dalamnya yang akan cepat mengering begitu disemprotkan pada rambut. 

Baca juga: Intip 10 Model Warna Rambut Putih Kekuningan, Bikin Muka Cerah

Neulon Temporary Hair Color Spray

Neulon Temporary Hair Color Spray merupakan produk cat rambut semprot tidak permanen yang menghadirkan kemasan yang meriah. Cara kerja produk ini juga mirip dengan merk cat rambut lainnya. 

Pins cukup menyemprotkan Neulon ke daerah rambut yang ingin diwarnai dan tunggu sampai kering. Jika ingin tampil lebih mencolok, produk ini juga jadi pilihan tepat karena mengandung banyak glitter, nih

Teayason Hair Mascara

Teayason Hair Mascara
Source : Blibli

Sesuai namanya, Taeyason menghadirkan produk cat rambut tidak permanen dalam bentuk maskara. Bentuknya ini menawarkan kemudahan yang bisa menutupi warna rambut dengan baik. 

Pins juga bisa memadukan cat rambut ini dengan hair spray agar tahan lebih lama. Dengan bentuk yang mudah dibawa kemana-mana, kamu bisa memperbaiki warna rambut yang tiba-tiba luntur, deh

BIOAQUA Hair Color Pen Modified

BIOAQUA Hair Color Pen Modified
Source : Shopee

Kemunculan uban memang bikin banyak orang tidak percaya diri. Di sisi lain, mengecat rambut ketika jumlah uban hanya sedikit terdengar merepotkan. Untungnya, Pins bisa mencoba BIOAQUA Hair Color Pen Modified sebagai solusi. 

Cat rambut berbentuk seperti lipstik ini memang hanya bersifat temporer, alias tidak permanen. Cara penggunaan cat rambut ini pun tergolong mudah karena kamu hanya perlu mengoleskan pen pada daerah rambut yang ingin diwarnai. 

Nah, itu tadi beragam merk cat rambut tidak permanen yang bisa jadi bahan referensi kamu. Semoga daftar pewarna rambut di atas bisa jadi solusi ketika kamu ingin mengubah tampilan rambut tetapi belum berani untuk melakukannya permanen. 

Baca juga: 8 Ash Brown Warna Rambut Pendek


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download