BlogHome ServiceOtomotif20 Merk Charger Mobil Terbaik untuk HP 2022
0
0

20 Merk Charger Mobil Terbaik untuk HP 2022

Dipublikasikan oleh Omri Cristian

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Ketika memilih charger mobil terbaik perhatikan kualitas kabelnya. Ada baiknya menggunakan kabel yang tidak permanen. Kebanyakan kabel permanen cenderung rentan rusak.

Charger hp mobil terbaik juga harus memiliki port ganda atau lebih. Hal ini memudahkan Pins jika membawa banyak gadget sehingga daya dapat diisi bersamaan.

Adapun charger hp mobil terbaik yang dapat jadi pilihan bisa satu diantara 20 merk dan tipe dibawah ini!

Baca juga: 10 Pompa Ban Mobil Elektrik yang Bagus

USAMS Adaptor Charger Mobil FM Transmitter Bluetooth

Source : Lazada

Charger mobil yang satu ini memiliki keunggulan yang bisa kamu pertimbangkan. Charger ini memakai koneksi Bluetooth 5.0 yang lebih stabil. Selain itu, terdapat port micro SD dan memutar musik langsung dari memori penyimpanan. 

Kemampuan chargingnya pun mumpuni karena memiliki daya 15 watt. Jadi handphone kamu bisa terisi baterainya dengan optimal.

Baseus Quick Charge Dual USB Type C 45W/6A

charger mobil terbaik
Source : Shopee

Charger yang satu ini bisa mengisi baterai lebih cepat dan efisien. Baseus tipe ini mampu mengisi baterai handphone dari nol sampai 50 persen hanya dalam lima menit. Sangat cepat, bukan?

Secara visual pun charge ini menarik karena memiliki warna gradien aurora. Selain itu, terdapat port type C dan USA A, sehingga bisa digunakan oleh banyak handphone.

Baca juga: 10 Rekomendasi Oli Mobil Avanza untuk Performa Maksimal

Aukey Car Charger with PD + QC 3.0

Source : Aukey

Charger mobil yang satu ini bisa mengalirkan daya yang cukup besar yaitu sampai 17 watt. Bahkan untuk pengisian di port type-C, daya yang dialirkan bisa sampai 21 watt.

Keunggulan lainnya dari charger ini adalah tidak memiliki ukuran yang besar. Jadi, charger yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang mencari charger mungil dengan keunggulan fast charging.

KiiP X5 Car Holder Qi Fast Wireless Charger 15W

charger mobil terbaik
Source : KIIP Wireless

Kamu mencari charger yang tidak menggunakan kabel? Kiip X5 adalah pilihan terbaik yang bisa kamu beli. Dengan sistem wireless kamu bisa melakukan charging handphone dengan lebih praktis.

Selain itu, charging ini memiliki desain yang praktis dan elegan. Desainnya ini juga bisa kamu gunakan sebagai car holder untuk handphone di mobil kamu.

Baca juga: 20 Merk Parfum Mobil Terbaik Tidak Bikin Enek

VIVAN Car Charger 2 Ports USB-A 30W 3A QC3.0 Fast Charging

Source : Lazada

Charger dari Vivan ini menjadi solusi buat kamu yang mencari charger yang bisa digunakan untuk dua ponsel bersamaan. Kamu juga tidak perlu khawatir smartphone rusak karena arus yang dialirkan stabil.

Bukan hanya itu, charger elegan ini mendukung fitur fast charging dengan arus sampai 30 watt. Jadi, kamu tidak perlu lagi menunggu lama saat mengisi daya baterai handphone.

Baca juga: 12 Komponen Sistem Pendinginan Mobil dan Cara Kerjanya

Aukey CC-Y9 USB-C Car Charger

charger mobil terbaik
Source : Tokopedia

Charger Aukey CC-Y9 memiliki port ganda dengan tipe USB C dan standar. Ditambah lagi dengan fitur AiPower yang berguna memaksimalkan pengisian lebih optimal dan efisien.

Teknologi AiPower juga mampu menyesuaikan tegangan perangkat sampai 3A. Charger mampu mengatasi overheating maupun overcharging. Harganya mulai dari Rp. 199.000.

Griffin PowerJolt

Source : Tokopedia

Charger Hp mobil terbaik kedua adalah Griffin PowerJolt. Charger mampu mendukung pengisian daya untuk dua perangkat sekaligus seperti iPad maupun iPhone.

Terdapat kabel lightning yang mampu menghemat ruangan. Charger dapat menghantarkan 12 watts pengisian daya volts 2.4 ampere. Harga Griffin PowerJolt adalah Rp. 489.000.

Saver Roker Hybrid 3.6A

Source : Tokopedia

Seperti namanya Saver Roker Hybrid 3.6A memberikan keamanan tinggi bagi penggunanya. Dilengkapi dengan lampu LED yang terbuat dari baja ringan tahan lama. Harganya mulai dari Rp. 138.000 per unit.

Sistem Auto ID yang dimilikinya mampu menghasilkan output 3.6A. Pins dapat menggunakannya pada sistem listrik mobil dan perangkat smartphone. Desain elegan dan mampu meningkatkan interior mobil. 

Baca juga: 9 Komponen Rem Tromol pada Mobil

Tronsmart CC2TF Quick Charge 3.0

charger mobil terbaik
Source : Tokopedia

Kelebihan charger Tronsmart CC2TF adalah dapat mengisi perangkat sampai 80 % hanya dalam 35 menit. Charger dapat digunakan pada perangkat versi lama maupun baru.

Tronsmart memiliki input 12-24 volt sehingga cocok untuk segala jenis kendaraan bahkan truk atau minibus. Ringan serta memiliki perlindungan terhadap arus pendek. Harganya sendiri mulai dari Rp. 135.000.

Robot Car Charger + Data Cable Type-C Quick Charging

Source : Shopee

Charger mobil terbaik milik Robot ini dibanderol dengan harga Rp. 106.000. Charger memiliki fitur tambahan berupa LED indikator.

Dalam paketnya juga sudah dilengkapi dengan kabel data micro USB RDM100S/RDL100S.  Outputnya sekitar 2.4A dengan input 12-24 volt. Kabel charger sudah kompatibel dengan iPhone dan Android.

Baca juga : 12 Rekomendasi Oli Mobil Terbaik

Accnic Car Charger Fast Charging

Source : Tokopedia

Charger Hp mobil terbaik milik Accnic ini cukup unik karena sudut kepalanya bisa diubah. Terdapat dua cigarette plug tambahan sehingga bisa menyalakan rokok meski bagian soket rokok sedang digunakan untuk pengisian daya.

Selain itu terdapat LCD display dengan dua port charger. Harga Accnic Car Charger Fast Charging sendiri sekitar Rp. 108.000.

Xiaomi Mi 20W Wireless Car Charger

charger mobil terbaik
Source : Tokopedia

Produk Xiaomi dikenal menggunakan teknologi tinggi termasuk pada charger Hp. Xiaomi Mi 20W menggunakan wireless untuk mengisi daya baterai. Dilengkapi lagi dengan grip elektrik dan sensor inframerah.

Input sekitar 5-20 volt dengan output 1.35-3A. Mengisi gadget di dalam mobil lebih praktis dan mudah karena tidak memakai kabel. Dijual mulai dari Rp. 500.000 per item.

Car Charger Uneed UCCH03

Source : Tokopedia

Uneed UCCH03 ialah salah satu charger mobil terbaik yang memiliki dual USB port. Charger memiliki fitur safety protection, intelligent charging dan terbuat dari bahan plastik serta ABS.

Bobotnya hanya 22 gram dengan dimensi 3.6 x 2.4 x 7 cm. Harga dari  Uneed UCCH03 terjangkau yakni sekitar Rp. 50.000.

Cennotech Car Charger C4U6

Source : Shopee

Cennotech C4U6 dibanderol dengan harga Rp. 80.000. Ada empat buah port yang bisa digunakan mengisi daya baterai sekaligus. Cennotech juga menjamin keamanan produk tidak menyebabkan hubungan arus pendek.

Baca juga : 11 Mobil Buatan Jepang dengan Kualitas Terbaik

Car charger MicroPack MCC-248C

charger mobil terbaik
Source : Tokopedia

Kelebihan dari MicroPack MCC-248C adalah smart IC Technology. Fitur ini mampu mengidentifikasi perangkat apa yang digunakan sehingga proses charging lebih optimal.

Selain itu terdapat fitur untuk memutuskan aliran daya ketika baterai ponsel terisi penuh. Harga MicroPack MCC-248C sekitar Rp. 180.000.

CIJI Car Charger Audio Player with Bluetooth 5.0

Source : Shopee

Ada fitur bluetooth pada charger ini sehingga mampu menunjang panggilan telepon. Charger juga dapat difungsikan layaknya radio.

Speaker berkualitas tinggi sehingga suara radio dan telepon terdengar jernih. CIJI Car Charger Audio Player memiliki input 12-32 volt.  Harga CIJI Car Charger mulai dari Rp. 120.000.

Samsung 2 USB Port

Source : Amazon

Harga Samsung 2 USB Port hanya sekitar Rp. 100.000. Charger menghasilkan input 11-30 volt dan output 9V-1.67A. Ada dya USB port yang tersedia dengan desain minimalis.

Hippo Car Charger

charger mobil terbaik
Source : Tokopedia

Hippo Car Charger ditawarkan dengan harga Rp. 110.000. Charger telah memiliki LED indikator. Ditambah fitur Quick dan Short Circuit Protectionnya dengan output 4.4A.

Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive+ 4 USB-C

Source : mgviplounge

Selanjutnya ada Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive dengan 4 USB C. dilengkapi dengan teknologi qualcomm quick charger sehingga pengisian daya lebih cepat. Desainnya compact dan dibanderol dengan harga Rp. 350.000.

Baca juga : 13 Semir Ban Mobil Terbaik dengan Harga Terjangkau

Baseus Car Charger Square Metal 30W

charger mobil terbaik
Source : Blibli

Terakhir ada Baseus Car Charger Square Metal 30W dengan harga Rp. 90.000. Bodinya menggunakan aluminium dengan desain elegan. Ada fitur intelligent chip yang membuat voltase lebih stabil.

Fitur ini mampu mengidentifikasi gadget yang sedang diisi dayanya. Ada perlindungan tambahan untuk baterai gadgetmu. 

Nah, dari daftar  charger mobil terbaik diatas, mana yang nantinya ingin Pins beli untuk charger mobil?



Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download