BlogLifestyleHobi9 Film Bioskop dan Streaming Terbaru, April 2022
0
0

9 Film Bioskop dan Streaming Terbaru, April 2022

Dipublikasikan oleh I Made Suastika

Apr 11, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
Film Bioskop dan Streaming Terbaru, April 2022top-right-banner

BlogUnik.com – Bulan April 2022 kembali akan memanjakan kalian dengan sederet film bioskop terbaru yang nggak kalah seru dari film-film sebelumnya. Beberapa diantaranya bahkan menjadi film yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya. Sebut saja seperti film Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore yang direncanakan akan tayang pada 8 April 2022.

Selain, Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore, masih ada sederet film bioskop terbaru dari beragam genre mulai dari horor, action, komedi, hingga romance yang siat dirilis di bulan April 2022. Nah biar nggak penasaran, berikut daftar film bioskop terbaru yang bakal rilis April 2022. So let\’s check it out guys!

1. Sonic the Hedgehog 2 – 6 April 2022

Yang pertama ada Sonic the Hedgehog 2. Film animasi ini merupakan sekuel dari Sonic the Hedgehog (2020) yang akan menghadirkan aksi superhero yang dibalut dengan komedi petualangan dan sains

Sonic the Hedgehog 2 sendiri akan menceritakan tentang Sonic yang tinggal di Green Hills setelah kejadian di Sonic the Hedgehog (2020). Kedamaiannya pun terusik setelah tiba-tiba mendapatkan informasi bahwa Dokter Eggman kembali mencari Master Emerald.

Sonic dan teman barunya Tails memutuskan untuk memulai pencarian mereka untuk menemukan Master Emerald tersebut sebelum jatuh ke tangan yang salah. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 8 April 2022 di Amerika, sementara menurut situs imdb.com, Sonic the Hedgehog 2 akan hadir di bioskop Indonesia pada tanggal 6 April 2022.

2. Selimut Kabut Rongkong – 7 April 2022

Selanjutnya ada film Selimut Kabut Rongkong yang direncanakan akan tayang pada 7 April 2022. Film ini merupakan produksi SKV Movie Entertainment dan telah tayang di berbagai forum festival film internasional sejak 2020.

Mengambil latar belakang di Rongkong Luwu Utara, film ini menceritakan tentang Bunga Melati, seorang wanita muda yang berkunjung ke desa pegunungan Rongkong untuk menjadi pengajar sukarelawan. Ditengah aktivitasnya, ia menemukan sebuah tradisi masyarakat yang nyaris punah. Tradisi itulah yang kemudian ia terapkan kepada anak-anak warga desa.

Namun, Bunga Melati tidak menyangka dirinya bisa terjebak dalam konflik internal warga terkait polemik tanah adat hingga sekelompok pengusaha berusaha melenyapkannya karena dianggap telah memprovokasi warga. Setelah mengalami berbagai tekanan, Bunga akhirnya mengetahui bahwa semua kejadian yang dilaluinya ternyata sudah lama tertulis dalam sebuah buku yang ditulis oleh ibunya sendiri.

3. Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore – 8 April 2022

Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore menjadi salah satu film bioskop terbaik 2022 yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, terutama bagi para pecinta film bertema penyihir. Film ini direncanakan akan dirilis di bioskop Inggris pada 8 April 2022 dan di bioskop AS pada 15 April 2022.

Fantastic Beast: The Secrets of Dumbledore sendiri akan menceritakan tentang Professor Hogwarts Albus Dumbledore saat masih muda. Ia mengawasi pergerakan penyihir jahat Gellert Grindelwald yang ingin menguasai dunia sihir.

Dumbledore pun membentuk sebuah tim pahlawan sihir, yang terdiri dari Newt Scamander, Theseus, Bunty, Yusuf Kama, Profesor Eulalie Hicks dan Jacob Kowalski. Tim pahlawan sihir ini akan berusaha menghentikan pasukan Grindelwald.

4. Tutuge – 14 April 2022

Film bioskop terbaru yang bakal tayang April 2022 berikutnya adalah Tutuge. Judul film ini berasal dari bahasa Bali yang artinya diikuti. Tutuge sendiri mengisahkan tentang Ameera yang sedang berada di Bali untuk mencari inspirasi di tengah kebuntuannya sebagai penulis cerita misteri.

Di pulau tersebut, Ameera bertemu dengan Ketut, namun pertemuan mereka justru menyeret Ameera untuk mengetahui kisah hidup penuh misteri dari seorang wanita setempat, bernama Laras yang merupakan pemilik villa yang sangat artistik di Bali. Film yang dibintangi oleh Rania Putrisari, Imelda Therrine dan Rizky Anggono ini direncanakan akan tayang pada 14 April 2022.

5. Walking Dead: Tomate – 14 April 2022

Walking Dead: Tomate merupakan film horor dari tanah Toraja yang direncanakan akan rilis pada 14 April 2022. Film ini diproduksi oleh rumah produksi asli Toraja, yaitu Cinekadi Pictures yang bekerjasama dengan Max Anderson. Filmnya sendiri mengangkat salah satu upacara adat Toraja yaitu upacara Ma\’bulle Tomate yaitu upacara mengangkat peti jenazah dari halaman rumah duka hingga ke kuburan.

Film ini akan menceritakan tentang Dewa yang menemukan kalung antik usai menghadiri upacara sakral di Toraja. Sejak saat itu, berbagai kejadian anehpun menghantuinya. Walking Dead: Tomate sendiri diangkat dari salah satu kejadian nyata yang mengerikan di tanah Toraja yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia pada masanya. Film Walking Dead Tomate ini dibintangi oleh Iqbal Perdana, Yulinar Arief, Aga Dirgantara dan Zulkifli Gani Ottoh.

6. Rupture – 16 April 2022

Selanjutnya ada film action terbaru bertajuk Rupture. Film yang dibintangi oleh Sean Cronin, Mark Strange, James Jaysen Bryhan dan beberapa aktor kenamaan lainnya ini menceritakan tentang Raven, seorang pria yang baru saja dibebaskan dari penjara harus. Ia ingin membalas dendam kepada orang-orang yang menjebloskannya ke dalam penjara. Namun, ia menyadari jika balas dendam tidak selalu menjadi jawaban dan penebusan adalah jawabannya. Menurut situs imdb.com, film Rupture akan segera tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 16 April 2022.

7. The Unbearable Weight of Massive Talent – 22 April 2022

Film bioskop terbaru 2022 yang bakal tayang di bulan April selanjutnya adalah The Unbearable Weight of Massive Talent. Film ini dibintangi oleh aktor kondang Hollywood yakni Nicolas Cage. Dalam film ini, Nicolas Cage akan membintangi versi meta dirinya sendiri yang bernama Nicolas Cage.

Filmnya akan mengisahkan tentang seorang aktor bernama Nicolas Cage yang tinggal bersama putri remajanya, meskipun hubungan mereka tidak begitu bagus. Cage, yang banyak hutang, diminta untuk muncul di pesta ulang tahun seorang miliarder Meksiko, yang mengaku penggemar berat Cage.

Hubungan Cage dengan sang miliarder tersebut pun semakin dekat, sampai suatu ketika Cage menemukan fakta bahwa miliarder tersebut merupakan gembong kartel narkoba yang telah menculik putri calon presiden Meksiko.

Secara rahasia, Cage kemudian direkrut oleh pemerintah A.S. untuk mendapatkan informasi tentang miliarder tersebut. Namun keadaan makin memburuk ketika miliarder tersebut justru menculik putri Cage dan mantan istrinya untuk rekonsiliasi. Selain Nicolas Cage, film ini juga dibintangi oleh Pedro Pascal, Sharon Horgan, Alessandra Mastronardi, Jacob Scipio, Lily Sheen, dengan Neil Patrick Harris, dan Tiffany Haddish. The Unbearable Weight of Massive Talent sendiri akan tayang pada 22 April 2022.

8. Gara-Gara Warisan – 30 April 2022

Film Bioskop dan Streaming Terbaru, April 2022

Meski belum ada bocoran sinopsisnya, namun film bertajuk Gara-Gara Warisan menjadi salah satu film Indonesia terbaru yang siap tayang di bioskop pada 30 April 2022 nanti. Gara-Gara Warisan ini merupakan film drama komedi keluarga yang disutradarai oleh Ernest Prakasa dan di produksi oleh Starvision Plus. Film ini juga bakal dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti Oka Antara, Indah Permatasari, Ge Pamungkas, Yayu Unru, dan Ira Wibowo.

9. Kuntilanak 3 – 30 April 2022

Film Bioskop dan Streaming Terbaru, April 2022

Berikutnya ada film horor Indonesia terbaru bertajuk Kuntilanak 3. Ini merupakan film ketiga dari trilogi Kuntilanak yang kali ini akan menceritakan tentang perjuangan gadis bernama Dinda untuk bisa mengontrol kekuatan yang ia miliki. Dinda pun memilih bersekolah di Mata Hati agar tujuannya itu bisa tercapai. Sayangnya, Dinda tidak mengetahui bahwa bahaya dari kuntilanak masih mengikutinya dan sudah menunggunya di sekolah tersebut.

Film horor yang diproduksi oleh MVP Pictures ini dibintangi oleh sejumlah artis seperti Nicole Rossi, Ali Fikry, Andryan Bima, Adlu Fahrezy, Sara Wijayanto, Ciara Nadine Brosnan, Aming Sugandhi, Nafa Urbach, dan masih banyak nama aktor dan aktris populer lainnya. Film garapan Rizal Mantovani inipun rencananya akan tayang pada 30 April 2022 mendatang.

Nah itu dia beberapa film bioskop terbaru yang bakal tayang pada bulan April 2022. Selain judul-judul diatas, beberapa judul film lainnya seperti Qodrat, The Doll 3 hingga Inang juga di prediksi akan rilis dalam waktu dekat. Waha bagaimana menurut kalian guys? Siap untuk menyaksikan film-film terbaru yang seru-seru ini?

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download