BlogHome ServiceOtomotifUpdate! Harga Kijang Innova 2015 Bekas
0
0

Update! Harga Kijang Innova 2015 Bekas

Dipublikasikan oleh  

Des 4, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

(Lacak Harga)

Membeli mobil yang bagus dengan kualitas terbaik merupakan impian banyak orang. Hampir setiap tahun keluar mobil tipe terbaru dari masing-masing produsen mobil di pasar otomotif Indonesia. Namun cukup banyak orang yang terkendala dengan harga mobil baru yang kian ikut meningkat setiap tahunnya. Banyak pula yang ingin tahu harga kijang Innova 2015 bekas.

Pajak per tahun untuk mobil tidak dapat dipungkiri memang semakin mahal untuk dibayarkan. Oleh karena itu, membeli mobil bekas menjadi solusi yang cukup membantu untuk Pins yang ingin membeli mobil. Meski bekas, mobil second tidak selamanya memiliki kualitas yang buruk. Masih banyak tersedia mobil bekas dengan kondisi yang masih terawat. 

Salah satu mobil bekas yang cukup banyak diincar oleh pecinta otomotif adalah Kijang Innova. Innova dapat dikatakan sebagai salah satu mobil tipe MPV terbaik yang dikeluarkan oleh Toyota. Innova juga tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari tipe bawah hingga tipe atas yang lebih eksklusif. 

Tipe Kijang Innova tersedia dalam tipe yang cukup banyak yaitu tipe G, tipe V, tipe 2.0 G, tipe V A/T Diesel, dan ada juga yang bensin. Faktanya, tipe Innova yang paling banyak diminati oleh konsumen otomotif adalah tipe V dan tipe G dengan varian diesel. Walaupun tipe diesel lebih mahal, namun justru lebih banyak dicari dibandingkan dengan tipe bensin. Bagi Pins yang penasaran tentang Innova, mari simak artikel Pinhome berikut ini yang akan membahas harga Kijang Innova 2015 bekas. 

Harga Kijang Innova 2015 Bekas

(Grid Oto)

Ramainya peminat akan Kijang Innova bekas tahun 2015 tentunya bukan tanpa alasan. Toyota tidak tanggung-tanggung untuk menorehkan kualitas produk otomotif Jepang yang terdepan. Tersedia dalam beberapa tipe dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing akan membuat Pins lebih puas untuk memilih mana yang paling pas untuk diboyong. Ini dia harga Kijang Innova bekas 2015 yang tidak ketinggalan dengan produk mobil terbaru saat ini. 

Baca juga: Pajak Mobil Ayla dari Tahun ke Tahun Hingga Progresif

Innova Tipe G

Innova tipe G tersedia dalam mesin tipe bensin dan tipe mesin diesel. Memiliki desain eksterior yang hampir sama seperti tipe lainnya. Namun Pins dapat membedakannya lewat bodi belakang mobil yang bertuliskan tipe G. Keunikan dari Innova yang satu ini adalah pada bagian fitur audionya. Pins cukup berikan perintah dengan suara untuk menjalankan audio tanpa memencetnya. 

Mesin Kijang Innova tipe G menggunakan teknologi 1TR-Fe dengan kapasitas mesin 1998 cc untuk tipe bensin dan 2GD-FTV dengan kapasitas mesin 2393 cc untuk tipe diesel. Mesin diesel menggunakan teknologi DOHC Dual VVT-i yang menghasilkan kekuatan maksimal hingga 139 PS pada rpm 5600. Innova tipe G juga sudah dilengkapi fitur keamanan berupa air bag dual front dan driver knee. Harga Kijang Innova bekas 2015 kini dapat Pins bawa pulang dengan nilai sekitar Rp185 juta hingga Rp200 jutaan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda

Innova Tipe V

Telah sampai kepada mobil Kijang generasi kelima yaitu Innova tipe V yang paling banyak diincar oleh pecinta otomotif, terutama untuk mobil keluarga. MPV yang satu ini memiliki kapasitas mesin 2000 cc untuk tipe bensin dan 2700 untuk tipe diesel. Innova tipe diesel walaupun lebih mahal, namun faktanya lebih banyak dicari dan diminati karena desain kabinnya yang lebih mewah dan lebih cepat laku terjual. 

Kelebihan pertama dari tipe V adalah terdapat arm rest pada baris kedua. Lalu fitur audio pada tipe V lebih lengkap dibandingkan dengan tipe G dimana audio sudah terintegrasi dengan kamera belakang mobil yang memudahkan Pins ketika parkir. Fitur keamanan dari tipe V tidak berbeda dengan tipe G. Namun tipe V sudah dilengkapi dengan immobilizer. Harga Kijang Innova bekas tipe V dapat Pins datangkan dengan harga mulai dari Rp205 jutaan tergantung kondisi mobil tersebut. 

Baca Juga: 13 Rekomendasi Mobil Hatchback Murah

Review Kijang Innova 2015

(Lacak Harga)

Sebelum Pins menentukan untuk membeli tipe Kijang Innova yang mana, alangkah baiknya Pins simak review Kijang Innova yang akan membahas kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu Pins akan mendapat gambaran yang tepat ketika membeli mobil MPV yang satu ini. Terlebih jika Pins membeli mobil bekas maka kamu harus lebih teliti dan cermat ketika membelinya. Cermati dengan baik sebelum membeli mobil agar tidak menimbulkan penyakit yang mengakibatkan bengkaknya pengeluaran untuk memperbaiki mobil bekas. 

Baca juga:

Pertama adalah kelebihan dari mobil Kijang Innova keluaran tahun 2015 yaitu mampu menampung penumpang hingga 7 sampai 8 orang. Memiliki desain interior yang mewah dan elegan sehingga Pins dapat berkendara dengan nyaman. Selain itu Innova 2015 memiliki performa mesin yang mumpuni di atas 2000 cc serta irit bahan bakar. 

Beralih ke bagian kekurangan dari Kijang Innova tahun 2015 yang pertama adalah harganya yang cukup mahal untuk mobil di kelasnya. Meski sudah kini sudah banyak produk bekasnya, namun harga dari Kijang Innova bekas masih cukup tinggi hingga kini. Kekurangan kedua adalah tidak semua tipe ditanamkan dengan fitur yang sama. Ketiga, meski desain interior terlihat elegan namun faktanya masih kurang maksimal. 

Itulah update harga Kijang Innova bekas 2015 yang tersedia dalam beberapa tipe. Perhatikan dengan seksama kelebihan dan kekurangan dari Kijang Innova tahun 2015 agar tidak menyesal dikemudian hari. Meski harga Innova tahun 2015 masih terbilang cukup tinggi, hal tersebut sebanding dengan kualitas yang ditawarkan oleh Toyota dengan produk MPVnya yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Setelah membeli mobil Kijang Innova di atas, jangan lupa rawat mobil agar tidak cepat rusak dan tampilannya tetap mempesona, seperti mencuci mobil. Jika tidak sempat, Pins bisa memanfaatkan layanan cuci mobil yang datang ke rumah. Pinhome Home Service menyediakan layanan cuci mobil yang dapat kamu pesan melalui aplikasi Pinhome. Harganya mulai 60ribu tergantung lokasi kamu. Klik di sini untuk coba, ya!

Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download