BlogLifestyleTeknologi10 Hero Offlane Mobile Legend (ML) Terkuat 2022
0
0

10 Hero Offlane Mobile Legend (ML) Terkuat 2022

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Apr 11, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
5 Hero Offlane Mobile Legends (ML)top-right-banner

Saat Pins bermain secara acak bersama tim ML, peran apa yang biasa dibebankan ke kamu, guys? Apakah sebagai offlane? Jika iya, maka peran tersebut dikategorikan sebagai misi yang sulit. Siapapun yang bertugas menggunakan hero offlane di Mobile Legend harus mampu mengandalkan hero-hero OP yang memiliki durability tinggi serta mampu menjaga turret tanpa bantuan teman lainnya.

Pemain offlane, sudah tentu menjadi pemain jalur atas. Mereka harus pandai mengatur strategi untuk bisa melawan hero musuh tanpa takut terbunuh.Skill mekanik dan rahasia pemilihan hero yang cocok sangat dibutuhkan ketika menjadi offline. Namun, jangan takut. Kali ini kamu akan disuguhkan beberapa hero yang win ratenya bisa mencapai 50% untuk digunakan saat offlane.

Pastinya Pins harus paham hero apa saja yang paling OP di offlane! Ini dia 10 hero offlane Mobile Legends terkuat di tahun 2022. Siapa saja hero tersebut? Yuk, simak daftarnya dibawah ini.

Esmeralda

Esmeralda
Source : Pinterest

Walaupun sering terkena nerf, Hero offlane Mobile Legend yang satu ini tetap OP bahkan semenjak season 17 silam. Esmeralda mengantongi win rate sebanyak 53,42%.

Sayangnya, hero yang satu ini juga memiliki statistik ban rate yang tinggi yakni 61.38%. Pemain offlane yang memutuskan menggunakan Esmeralda harus tahu, bahwa hero ini harus mencapai level 2 sebelum bertanding 1 lawan 1 dengan pihak lawan.

Sebab, 2 skill yang aktif saat level dua ini bisa memberikan damage area tidak hanya untuk para minions saja, namun untuk karakter lawan. Esmeralda juga mampu menghisap kekuatan pertahanan alias shield lawan. Level 2 saja sudah sangat OP. Apalagi jika masuk level 4, skill ultimate nya sangat berguna ditambah dengan waktu cooldown yang lebih singkat.

Baca juga: 16 Game Online Web Terbaik untuk Mengisi Waktu Luang Kamu

Masha

hero offlane mobile legend
Source : Pinterest

Meskipun telah di-nerf beberapa kali, Masha tetap menjadi salah satu hero yang dapat Pins andalkan. Kemampuannya dalah regenerate HP membuat Masha lebih kuat daripada musuh-musuhnya. Oleh karena itu, Pins dapat mengandalkan hero ini untuk menghancurkan turret. Terlebih hero ini memiliki mobilitas yang tinggi.

Walaupun tidak memiliki damage yang maksimal, kemampuan bertahan hidup Masha patut diacungi jempol. Selain itu, hero ini dapat membunuh Lord dan turtle dengan durasi yang lebih pendek dibanding hero lain. 

Dyrroth

Source : Pinterest

Dyrroth merupakan salah satu hero terkuat terlebih apabila telah dipasangkan dengan item-item tertentu di awal game. Hero ini memilih damage serangan yang tinggi, dapat menyerangan minion dengan cepat. Selain itu hero ini kuat dan memiliki mekanisme melarikan diri yang baik.

Salah satu keunggulan hero ini ialah memiliki skill mampu mengurangi armor musuh  lebih dari setengahnya. Pins dapat menggunakan Dyrroth dengan memaksimalkan item physical emblem, physical damage dan physical emblem.

Baca juga: Terbaru! 3 Cara Ganti Loading Screen Mobile Legend

Thamuz

hero offlane mobile legend
Source : Pinterest

Pins dapat memilih Thamuz sebagai hero offlane yang efektif dalam menghancurkan musuh di permainan Mobile Legend. Hero ini mampu menahan serangan dengan damage yang cukup tinggi. Salah satu yang membuatnya kuta ialah kemampuan regenerate HP.

Kemampuan tersebut membuat hero ini dapat bertahan lebih lama dibandingkan dengan hero yang lain. Termasuk bila hero ini sedang digempur oleh dua atau lebih musuh.

Uranus

Source : Pinterest

Hero ini sebenarnya banyak diragukan oleh sebagian player. Tapi jangan salah Pins, Uranus dapat menjadi hero pengganggu taktik musuh yang baik. Hal ini karena Uranus memiliki kemampuan untuk regenerate HP yang tinggi sekaligus mampu bertahan dengan serangan damage yang besar karena memiliki shield tebal yang kuat.

Dengan semua kemampuan tersebut Pins dapat mengandalkan Uranus sebagai offlaner yang efektif. Hal yang terpenting ialah Pins mampu mengkondisikan regenerate HP dengan baik saat menyerang musuh.

Baca juga: 10 Game Android Offline Terbaik 2022

Yu Zhong

hero offlane mobile legend
Source : Pinterest

Hero ini memiliki damage yang mematikan dengan Spell Vamps-nya. Attack area yang luas juga menjadikan hero ini mampu membunuh dua musuh dalam satu kesempatan. Oleh karena itu, Yu Zhong dapat Pins andalkan sebagai offlaner yang andal dalam bermain Mobile Legends. 

Pins akan lebih mudah memenangkan pertandingan karena Yu Zhong dapat mengalahkan hero lawan dengan agresif. Hero ini juga baik dalam melakukan rotasi dan push lane seorang diri. Jadi kemampuannya memang tidak perlu diragukan lagi.

Lapu-Lapu

Lapu-Lapu
Source : Pinterest

Lapu-lapu memiliki perhitungan win rate mencapai 55.96%. Uniknya, ban rate karakter ini tergolong rendah. Jadi, kamu bisa mengandalkannya jika berperan sebagai offline. Sayangnya, Pins harus bermain sabar dan hati-hati jika belum naik hingga level 4. Sebab, Lapu-Lapu hanya akan OP bermain satu lawan satu di level tersebut.

Sama seperti Esmeralda, cooldown ultimate di level 4 ini tergolong singkat. Inilah yang menjadi senjata andalan hero tersebut untuk memenangkan lane.

Guinevere

hero offlane mobile legend
Source : Pinterest

Hero yang memiliki win rate diatas 50% ini juga sangat sering digunakan oleh pemain. Walaupun, tidak terlalu sering digunakan ketika tournament tiba.

Pada early game, kamu bisa menggunakan kemampuan menghabisi lawan serta kemampuan kabur hero ini. Bahkan, seperti 2 hero sebelumnya, ketika memasuki level 4 Guinevere mampu membunuh lawan dengan sekali serangan combo.

Baca juga: 8 Game iPhone Offline Terbaik Gratis

Alice

Alice
Source : Pinterest

Salah satu alasan mengapa Alice jarang digunakan saat offline adalah kemampuannya yang jauh dibawah rata-rata sebelum memasuki level 4.

Jadi, sebelum masuk ke level tersebut usahakan untuk tidak terlalu bar-bar. Gunakan saja kesempatan yang ada untuk mencicil minions dan farming terlebih dahulu. Namun, Alice menjadi OP di level 4. Sehingga mudah menghabisi lawan apalagi dengan jarak yang dekat.

Khaleed

hero offlane mobile legend
Source : Pinterest

Hero yang satu ini tak kalah menarik untuk digunakan di hero offlane di Mobile Legend. Sebab, ketika masih level 1 saja bisa menghasilkan serangan yang cukup OP.

Uniknya lagi, skill healing hero ini sangat berguna saat berduel langsung dengan lawan walaupun HP kalian sudah rendah. Bisa dibayangkan jika sudah naik ke level 4, kan?

Baca juga: 15 Game Android Dengan Grafis Terbaik dan Paling HD 2022

Itu tadi 10 hero rekomendasi saat offlane untuk Pins. Pilihlah hero yang memang cocok dengan strategi atau taktik kamu dan tim. Kira-kira, hero nomor berapa yang cocok untuk Pins gunakan?


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download