Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi
Feb 27, 2024
4 menit membaca
Daftar Isi
Kami di Pinhome Service menganggap kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting. Itulah mengapa Pinhome Service hadir dengan program Jaminan Kepuasan Pelanggan (JKP).
JKP bukan sekadar kata-kata, melainkan komitmen nyata untuk memberikan Pins kenyamanan di setiap layanan Pinhome Service. Simak info lengkap bagaimana cara klaim Jaminan Kepuasan Pelanggan di sini!
Jaminan Kepuasan Pelanggan adalah program komitmen Pinhome Service dengan tiga pilar, yakni Bergaransi, Berasuransi, dan Profesional. Melalui program ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat seperti garansi layanan terbaik, perlindungan asuransi di setiap layanan, dan Rekan Jasa berpengalaman.
Program ini tersedia untuk seluruh pelanggan yang menggunakan layanan jasa melalui aplikasi Pinhome Service. Alhasil, Pins bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan di setiap layanan.
Jika merasa tidak puas dengan layanan yang diberikan oleh Rekan Jasa kami, jangan khawatir. Pinhome Service menghadirkan jaminan layanan ulang tanpa biaya tambahan (untuk layanan Massage dan Hair & Nail Care, klaim garansi akan diberikan dalam bentuk voucher layanan
Namun, perlu diingat untuk layanan Massage dan Hair & Nail Care menawarkan klaim garansi dalam bentuk voucher layanan.
Kami memahami pentingnya keamanan transaksi Pins. Setiap transaksi yang Pins lakukan bersama kami dilindungi oleh asuransi layanan tanpa biaya tambahan.
Apakah Pins mengkhawatirkan kerusakan barang atau properti, kehilangan barang, atau cedera tubuh? Dengan JKP, Pins dapat mengajukan klaim asuransi layanan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Rekan Jasa yang tersedia di Pinhome Service telah melewati proses seleksi ketat, pemeriksaan latar belakang, pelatihan intensif, dan sertifikasi.
Mereka memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja dalam bidangnya. Dengan JKP, kami menjamin bahwa Pins akan mendapatkan pelayanan yang profesional dan berkualitas tinggi dari Pinhome Service.
Untuk klaim garansi dan asuransi, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Pins ikuti:
Sederhana, bukan? Kami ingin memastikan pengalaman Pins dengan Pinhome Service selalu berjalan lancar, nyaman, dan aman. Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.
Itu sebabnya, Jaminan Kepuasan Pelanggan (JKP) adalah salah satu cara kami memberikan yang terbaik untukmu. Yuk, gunakan layanan Pinhome Service dengan percaya diri dan nikmati berbagai manfaatnya!
Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.
Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.
Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.
© lifestyle.pinhome.id