BlogLifestyleJenis-Jenis Tank Top Yang Kece Untuk Dipakai Wanita
0
0

Jenis-Jenis Tank Top Yang Kece Untuk Dipakai Wanita

Dipublikasikan oleh I Made Suastika

Apr 11, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kamu yang terlahir sebagai seorang wanita harus bersyukur karena kamu bisa menikmati berbagai jenis dan model pakaian yang ada. Dari model dress, kemeja, kaos hingga tank top bisa kamu pilih sesuka hati kalian. Berbicara mengenai tank top untuk wanita, sebagian besar wanita sepertinya memiliki tank top sebagai pakaian wajib yang ada di lemari.

Tank top pada dasarnya adalah baju tanpa lengan yang bisa digunakan kapan saja. Walaupun bisa digunakan dalam situasi apapun, tetap saja tank top memiliki banyak jenis yang tidak dibuat untuk keperluan yang sama. Sebagian bisa untuk berolahraga, sebagian bisa untuk lapisan pakaian dalam, ada juga yang menggunakan tank top untuk acara resmi. Jadi jangan ragu untuk menyimpan Tank top dalam lemari pakaian kalian. Nah untuk itu berikut jenis-jenis tank top yang bisa kamu miliki sesuai kebutuhan kamu, namun lebih baik untuk memiliki setiap jenisnya ya!.

1. Spaghetti Strap

photo via : www.depop.com

Tanktop model ini adalah model tanktop yang menggunakan tali pengikat berukuran sangat tipis seperti ukuran spaghetti atau ukuran mie yang melewati pundak. Hal itu membuat bagian bahu kalian akan sangat terekspose walaupun semua jenis tank top akan memamerkan bagian bahu kamu. Tank top ini biasanya terbuat dari katun, sutra, poliester, renda, dan bahkan spandex. Selain dikenakan begitu saja, tank top jenis ini juga terlihat bagus saat dikenakan di bawah kemeja jenis button down. Spaghetti Strap Tank Top juga di kenal dengan nama Vest.

2. Thick Strap

photo via : www.victoriassecret.com

Model tanktop seperti ini sangat mirip dengan sebuah kaos pada umumnya namun tanpa menggunakan lengan sama sekali. Tank top model Thick Strap ini menutupi bagian atas dada dan bahu sepenuhnya, jadi tank top jenis ini bisa disebut dengan pakaian sederhana yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan santai. Pada umumnya tank top jenis ini bisa kalian temukan dalam 2 style yakni Scoop dan V-neck yang membuat tampilan terlihat lebih menarik.

3. Racerback

photo via : www.hottopic.com

Tank top jenis racerback memiliki dua tali yang bertemu dibagian belakang. Pertemuan ke dua tali dibagian tengah punggung ini membuat bagian tulang belikat kalian akan terekpose saat menggunakannya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

4. Athletic

photo via : shop.nordstrom.com

Tank top jenis ini sangat cocok digunakan saat kalian berolahraga. Tank top ini sangat pas ditubuh dan dilengkapi dengan bra model built-in bra. Tank top jenis Athletic ini mendukung berbagai kegiatan olahraga kalian, dimulai jogging, nge-gym atau kegiatan olahraga lainnya.

5. Halter

photo via : www.nastygal.com

Tank Top jenis Halter adalah jenis kaos wanita tanpa lengan dengan tali yang menggantung pada leher bagian belakang. Pakaian jenis ini akan memamerkan bagian punggung lebih lebar dibandingkan bagian dada. Tank top jenis ini cocok digunakan saat acara malam atau aktifitas siang hari yang santai.

6. Muscle Tank

photo via : www.etsy.com

Tank top jenis ini mempunyai bentuk yang sama dengan kaos biasa, hanya saja tank top ini tidak memiliki lengan. Hampir sama dengan tank top jenis Thick Strap, namun bedanya jika Thick Strap memiliki tali namun tebal sehingga menyerupai kaos tanpa lengan, sedangkan Muscle Tank terlihat benar-benar seperti kaos yang tanpa memiliki lengan. Nah tank top ini biasanya dihias dengan gambar, taupun tulisan-tulisan yang menarik.

7. Camisole

photo via : peoria.shopalb.com

Camisole adalah jenis tank top atau baju tanpa lengan untuk wanita yang terpasang memanjang ke pinggang, berbeda dengan Tank Top yang agak ketat, Kamisol cenderung longgar dengan bahan Katun dan satin. Camisole pada umumnyaz memiliki bentuk seperti baju dalam agak longgar sebagai dalaman dari Blouse yang longgar, namun kebanyakan wanita mengenakannya sebagai pakaian tidur pengganti lingerie.

8. Tube Top

photo via : api.shopstyle.com

Tube Top adalah Takn Top super minimalis bahkan tidak memili Strap yang menggantung baik di punggung atau di leher seperti Halter Top. Disebut Tube Top karena bentuknya menyerupai tabung yang membungkus tubuh wanita. Mungkin jika di Indonesia seperti kemben.

9. Basic White

photo via : www.popsugar.com

Sesuai namanya, tank top ini merupakan tank top yang berwarna putih. Tank top jenis ini wajib kalian miliki dilemari pakaian kalian sebagai tank top yang serba guna. Pilihlah tank top jenis Thick Strap berwarna putih agar bisa dipadukan dengan berbagai outfit lainnya. *Jika artikel ini muncul di website selain BlogUnik.com, maka dapat dipastikan bahwa web tersebut sudah mencuri dan menayangkan artikel ini tanpa persetujuan BlogUnik.com

10. Printed

photo via : http://secondstreet.ru

Selain warna putih, kamu juga bisa menggunakan tank top printed, yang mana dipenuhi dengan beragam motif yang lucu dan menarik. Dengan tank top ini, kamu tidak perlu lagi melapisinya dengan jaket ataupun cardigan, karena penampilan kamu sudah sangat menarik dengan tank top printed tersebut.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download