BlogLifestyleKampung Indian Kediri
0
0

Kampung Indian Kediri

Dipublikasikan oleh Pinhome 

Des 7, 2022

2 menit membaca

Copied to clipboard
kampung indian kediritop-right-banner

Perlu sobat ketahui bahwa tempat wisata di Jawa Timur tidak hanya di Malang dan Batu saja, daerah di Jatim lainnya juga punya banyak lokasi wisata, salah satunya adalah Kediri. Kediri seperti tidak mau ketinggalan untuk menyuguhkan tempat wisata baru, terbukti dengan munculnya wisata yang bernama \\\\\\\”Indian Village\\\\\\\” atau yang dikenal dengan nama Kampung Indian Kediri.

Sebelumnya wisata di Kediri yang populer duluan diantaranya seperti: Monumen Simpang Lima Gumul, Gunung Kelud, Kampung Anggrek, dan yang terbaru serta menjadi buruan bagi wisatawan saat ini adalah Kampung Indian. Wisata ini masih baru banget sob, baru dibuka pada pertengahan Agustus 2017, namun pengunjung sudah banyak banget yang memadati kawasan wisata ini, apalagi pada hari libur.

Namanya saja \\\\\\\”Kampung Indian\\\\\\\” maka sudah pasti suasana di sana khas banget ala suku Indian di Amerika. Banyak banget spot foto yang kece di sana yang menjadi favorit bagi para pengunjung, diantaranya seperti: tenda-tenda khas suku Indian, tersedia juga kostum suku Indian yang membuat kamu tampil unik seperti orang Indian, dan juga rumah pohon suku Indian. Yang pasti wisata ini Indian banget sob, pas banget sebagai tempat refreshing kamu, apalagi bila kamu gemar sekali berselfie, tentu puas bisa berburu foto di sana.

Kondisi alam di wisata Kampung Indian Kediri ini begitu alami sob, banyak pepohonan tinggi yang rindang mengelilingi wisata ini. Di sana juga terdapat kolam renang sob, ini bisa menjadi pilihan buat kamu yang ingin bermain air. Lokasi wisata Kampung Indian ini berada di kawasan lereng Gunung Kelud, jadi cukup strategis sekali sebagai lokasi wisata untuk berlibur bersama keluarga maupun teman-teman.

Secara Administratif, lokasi Kampung Indian ini terletak di desa Sempu, kecamatan Ngancar, kabupaten Kediri, Jawa Timur. Sedangkan harga tiket masuknya hanya Rp.5.000 sudah bisa berkeliling menikmati indahnya Kampung Indian dan juga bisa berburu foto sepuasnya di sana, murah sekali bukan? tetapi ada tambahan biaya lainnya, yaitu buat kamu yang ingin menyewa kostum suku Indian, maka harus membayar lagi Rp.5.000. Selain itu, buat kamu yang ingin berenang di kolam, juga dikenai biaya tambahan Rp.5.000. Adapun jam operasionalnya mulai pukul 07.00  sampai 16.00 WIB, sebaiknya kamu berangkat ke sana pagi maupun siang, sehingga bisa puas berlama-lama di sana.

Bagaimana sobat? wisata Kampung Indian Kediri ini cukup menarik bukan? jika kamu penasaran, maka langsung saja direncanakan dari sekarang untuk berlibur ke sana pada saat liburan nanti.

Baca Juga: Istana Jambu Kediri

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download