BlogHome ServiceOtomotif13 Merk Knalpot Racing Terbaik Paling Laris
0
0

13 Merk Knalpot Racing Terbaik Paling Laris

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Knalpot berfungsi untuk mengeluarkan gas buang pada motor. Tak jarang ada pula yang menggantinya dengan knalpot racing terbaik.

Biasanya untuk menghasilkan nuansa racing saat berkendara. Ada banyak merk knalpot racing terbaik yang ditawarkan.

Baca Juga:

Rekomendasi Merek Knalpot Racing Terbaik Paling Laris

Merk knalpot racing terbaik dibawah ini membuat tampilan motor lebih gagah. Performa mesin dan akselerasi menjadi lebih baik. Yuk simak dulu rekomendasinya dibawah ini!

Tsukigi

Source : Shopee

Merk ini merupakan produsen asal Jepang yang dikenal menyediakan knalpot motor matic. Keunikannya adalah mampu mengeluarkan bunyi seperti motor racing.

Harga dari knalpot Tsukigi di antara rentang Rp. 140.000-Rp. 650.000. Ciri dari knalpot Tsukigi adalah memiliki las sambungan yang rapi. Suara lebih empuk dengan bahan berkualitas seperti stainless anti karat pada besi bagian leher knalpot.

Yoshimura

Source : Moladin

Masih dengan produsen Jepang yakni Yoshimura yang ditawarkan mulai dari Rp. 800.000. Suara yang dihasilkan menggelegar dan memiliki performa tambahan di bagian kuda besinya.

Keunggulannya adalah menggunakan material karbon kevlar yang kuat dan dapat menahan panas hingga 370 derajat celcius. Desain sporty dan menarik dengan kemampuan pembakaran lebih cepat.

AHM

Source : Shopee

Knalpot racing terbaik dari AHM menggunakan bahan stainless steel. Cenderung menyediakan knalpot tipe full system. Bentuknya unik dan sering diandalkan untuk motor  balap.

Cocok untuk motor Satria 2T atau 2 tak. Coating knalpot AHM mampu menahan panas hingga 1000 derajat celcius. Tidak mudah overheating dan suaranya nyaring. Harga knalpot AHM ditawarkan mulai dari Rp. 750.000.

WRX

Source : Lazada

Knalpot WRX dapat digunakan untuk semua jenis motor termasuk mesin 4 tak atau 2 silinder. Terdiri atas tiga pilihan warna yaitu half blue, sandblast dan stainless. 

Produknya dibedakan menjadi dua jenis suara yakni low decibel dan high decibel. Harga dari knalpot WRX dibanderol Rp.650.000. 

Racing Cream-Pie

knalpot racing terbaik
Source : Shopee

Racing Cream-Pie adalah brand lokal yang pabriknya berada di Yogyakarta. Dirancang dengan ukuran dan spesifikasi akurat.

Bahan knalpot terbuat dari stainless steel anti karat. Performa suara dijamin maksimal dan dibanderol dengan harga Rp. 265.000.

CMS

knalpot racing terbaik
Source : Lazada

Merk knalpot racing terbaik ini dibanderol mulai dari ratusan ribu hingga 2 jutaan. Knalpot CMS merupakan buatan dari Champion Motor Sport dari Jakarta.

Knalpot mampu menghasilkan suara dentuman bass yang tidak cempreng. Desain CMS sudah slip on sehingga tidak perlu bau penahan lagi antara silencer knalpot dan sambungan leher.

DBS

knalpot racing terbaik
Source : Shopee

DBS adalah salah satu knalpot racing terbaik yang dijual mulai dari Rp. 900.000. DBS sendiri merupakan brand asal Thailand. 

Tak sedikit yang mengatakan bahwa knalpot DBS mirip dengan R9. alasannya suara bass yang dihasilkannya sangat mirip dengan merk R9. Pengguna knalpot ini mulai dari motor Yamaha, Kawasaki, Suzuki bahkan matic.

Baca Juga:

Akrapovic

knalpot racing terbaik
Source : Pikiran Rakyat

Akrapovic hadir sejak awal tahun 90an. Bahan konstruksinya menggunakan titanium dengan ketahanan ringan. Pemasangan sederhana sehingga tidak perlu mekanik.

Desain megafon yang khas dengan suara MotoGP. Pembalap Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi juga menggunakannya. Waktu putaran dibantu oleh torsi dan peningkatan daya di seluruh rentang rpm.

Ada dua tipe pilihan knalpot yang ditawarkan yakni full system dan slip on. Dentuman suara menggelegar dan dijual sekitar Rp. 9.000.000 seperti tipe Slip On Line Yamaha X-MAX 300

R9

knalpot racing terbaik
Source : r9exhaust

Keunggulan knalpot adalah mampu dentuman suaranya lebih besar. Harga R9 mulai dari Rp. 900.000 sampai puluhan tua rupiah tergantung tipe yang dipilih.

Pelindung knalpotnya menggunakan bahan tebal dan anti panas. Tujuannya untuk mengurangi resiko overheating ke mesin. Bodi utama knalpot menggunakan bahan stainless steel anti karat dan anti korosi.

R9 menyediakan knalpot untuk motor NMAX. Desain futuristik dan elegan sehingga kendaraan dapat tampil keren maksimal.

Arrow

knalpot racing terbaik
Source : FJB Kaskus

Kelebihan dari knalpot Arrow adalah memiliki pengaturan engine control unit (ECU). Dilengkapi dengan empat alat pengujian yang berfungsi menganalisis gas dan mencari tingkat emisi.

Harga knalpot Arrow dalam rentang Rp. 380.000-Rp. 14.000.000. Bagian dalam terbuat dari baja tahan karat dan pengelasan TIG. Bagian tutup ujung belakang dan outlet gas didesain untuk mengoptimalkan aliran gas.

Alhasil mampu meminimalkan tekanan balik. Ada pula knalpotnya yang memiliki fitur pengurangan bobot tanpa mengurangi nada knalpot.

Scorpion

knalpot racing terbaik
Source : Blibli

Knalpot Scorpion adalah merk buatan Inggris. Harganya ada pada rentang Rp. 500.000-Rp. 19.700.000. 

Dilengkapi dengan desain premium dan kualitas konstruksi terbaik. Scorpion selalu menghadirkan desain up to date sehingga upgrade dengan selera rider.

HRP

knalpot racing terbaik
Source : Motorku

Merk knalpot racing terbaik HRP ditawarkan dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp. 200.000-Rp. 2.000.000. Suaranya empuk tetapi tetap menggelegar. Populer di kalangan pengguna motor lokal.

Over Racing

knalpot racing terbaik
Source : Shopee

Terakhir ada knalpot merk Over Racing. Ada knalpotnya yang memiliki bahan titanium dan lolos standar Jepang. Misalnya saja Over Racing Knalpot Slip On Full Titanium yang dijual mulai dari Rp. 11.204.000.

Desain keren, ringan namun awet digunakan dalam jangka waktu lama. Series knalpot Over Racing diatas bisa digunakan untuk Honda CBR 250 RR.

Itulah beberapa pilihan knalpot racing terbaik baik dari lokal dan non lokal. Ada yang memiliki low decibel maupun high decibel.

Baca Juga:

Featured Image Source: Gridoto.com

Editor: Voni Sri Wijayanti



Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome. Temukan Juga pilihan properti rumah di Kota Bogor dengan penawaran terbaik.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download