Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh rahman
Nov 30, 2023
3 menit membaca
Daftar Isi
Sebelum memulai layanan Cuci AC, Rekan Jasa wajib melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Konfirmasi berarti memberikan penegasan bahwa Rekan Jasa akan hadir ke lokasi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dari Pinhome Home Service.
Oleh karena itu, diperlukan tata cara konfirmasi yang baik dan benar, agar Rekan Jasa maupun pelanggan terhindar dari kesalahpahaman serta kerugian yang terjadi di kemudian hari.
Hal ini bertujuan untuk memastikan jumlah AC yang akan dicuci dan waktu pengerjaan layanan.
Selamat (pilih: pagi/siang/sore/malam) Pak/Bu (isi nama pelanggan), saya (isi nama RJP) dari Pinhome Home Service ingin konfirmasi layanan yg Pak/Bu (isi nama pelanggan) pesan dengan jumlah (isi jumlah) unit AC, pada pk (isi jam layanan).
Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa Rekan Jasa dapat memperoleh izin dari pihak operasional gedung untuk mencuci AC di Apartemen tersebut
Untuk pemesanan layanan ini, apakah masih dalam jam operasional gedung, Pak/Bu? Karena bila tidak, maka mohon maaf layanan ini terpaksa kami batalkan. Hal ini bisa ditanyakan terlebih dahulu ke Manajemen Gedung ya Pak/Bu. Bila masih dalam jam operasional, maka di tower dan unit berapa untuk saya bisa mengurus surat izin?
Apabila konfirmasi terkait jam operasional dan izin manajemen gedung ini telah selesai, maka Rekan Jasa dapat melakukan konfirmasi selanjutnya.
Hal ini bertujuan untuk memastikan Rekan Jasa dalam keadaan sehat, sudah divaksin, dan tidak ada indikasi COVID-19.
Saat ini kondisi saya sehat, sudah divaksin, sudah swab antigen dan tidak ada indikasi COVID-19. Apakah ada yang harus saya lakukan sebelum melakukan layanan?
Bila saya harus swab antigen, saya bersedia menjalani tes tersebut, tetapi mohon maaf Pak/Bu, Pinhome tidak menanggung biaya swab antigen tersebut.
Apakah Bapak/Ibu bersedia menanggung biaya swab tersebut? Bila bersedia, maka saya akan lanjut dengan Konfirmasi. Bila tidak bersedia maka Bapak/Ibu bisa mengajukan proses refund dengan cara menghubungi CS Pinhome.
Bila saya tidak harus swab antigen, maka saya lanjutkan dengan Konfirmasi, ya!
Hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan pelanggan dan keluarganya tidak ada indikasi COVID-19.
Bagaimana kondisi Bapak/Ibu dan keluarga dirumah? Apakah ada yg terindikasi COVID-19? Jika ada, mohon maaf Pak/Bu (isi nama pelanggan), layanan ini harus saya batalkan, dan jika saya sudah sampai atau sedang mengerjakan layanan ternyata di rumah ada yang terindikasi COVID-19, maka layanan ini harus saya selesaikan dg status Finish.
Hal ini bertujuan untuk memastikan jumlah AC yang akan dicuci, lokasi untuk Cuci AC, serta patokan alamat pelanggan.
Kemudian, ada (isi jumlah) unit AC yang akan dicuci? Ada di ruangan mana saja? Mengenai alamat, apakah sudah seperti yang tercantum di aplikasi? Apakah ada patokan khusus? Terima kasih
Konfirmasi awal layanan membantu Rekan Jasa Pinhome terhindar dari berbagai risiko yang akan menimbulkan kerugian. Jadi, jangan sepelekan, ya!
Setelah membaca informasi terkait konfirmasi yang wajib dilakukan oleh Rekan Jasa Pinhome layanan Cuci AC, Rekan Jasa diharapkan untuk terus meningkatkan kinerja dari pelayanan yang diberikan.
Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif.
Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome.
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.
Kontributor: Abdurrahman
Editor: Nabila
© lifestyle.pinhome.id