BlogHome ServiceRelaksasi10 Rekomendasi Kursi Pijat Terbaik
0
0

10 Rekomendasi Kursi Pijat Terbaik

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Feb 28, 2024

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kursi pijat merupakan kursi yang menggantikan tenaga terapis pijat untuk merilekskan tubuh Pins. Kursi pijat menjadi salah satu solusi terbaik untuk kamu yang mungkin merasa geli ketika dipijat dengan orang lain. 

Pada saat dioperasikan, Pins dapat duduk hingga berbaring, tergantung fitur dari kursi, untuk mendapatkan pijatan. Selain itu, kamu tidak perlu melumuri tubuh dengan minyak pijat karena alat ini bisa memijat tubuh sedemikian rupa. 

Penasaran apa saja rekomendasi kursi pijat elektrik yang bisa jadi bahan pertimbangan? Simak daftarnya di bawah ini, ya!

Merek Kursi Pijat Terbaik

Neo Koji Massage Chair

(

Neo Koji Massage Chair merupakan salah satu kursi pijat elektrik terbaik yang bisa jadi bahan pertimbangan. Pasalnya, kursi ini berbentuk compact dengan desian yang sederhana sehingga cukup hemat tempat. 

Tidak hanya berbentuk minimalis, kursi pijat ini menawarkan segudang fitur yang bikin penggunanya makin betah duduk, seperti:

  • Area pijat leher hingga panggul
  • Dua mode pijat: knock dan knead
  • Zero gravity
  • USB Port
  • Phone Slot
  • Dua roda di bagian belakang

Harga Neo Koji Massage Chair mulai dari Rp11.999.000. 

Baca Juga: 7 Titik Syaraf Penambah Nafsu Makan

Kenzo Kursi Pijat All in One

(

Sesuai namanya, kursi pijat dari Kenzo ini mempunyai 12 mode pijat dengan bahan lapisan kursi yang lembut dan nyaman. Kursi ini juga jadi pilihan terbaik untuk mendapatkan pijat otot yang tegang akibat terlalu lama duduk, lho

Di sisi lain, produk kursi pijat dari Informa ini memiliki fitur Zero Gravity. Fitur ini bertujuan memposisikan tulang belakang tanpa beban dan mampu melancarkan peredaran darah. 

Artinya, Pins bisa mendapatkan tubuh yang lebih rileks dan sehat berkat fitur tadi. Harga Kenzo Kursi Pijat All in One Rp10.800.000. 

Osim uLove 2

Source : Shopee

Jika melihat label harga kursi pijat ini, Pins mungkin terkaget-kaget dan memilih untuk tidak membelinya. Padahal Osim uLove 2 diklaim bisa memberikan sensasi pijata seperti tangan manusia berkat teknologi 4-hand massage

Dengan artificial intelligence (AI), kursi pijat elektrik ini bisa mendeteksi area punggung ketika penggunanya berbaring. Artinya, tinggi tubuh tidak akan bermasalah karena titik pijatan akan pas dengan kontrol yang mudah dari aplikasi khusus di smartphone

Harga Osim uLove 2 mulai dari Rp99.000.000.

Kazuo Kursi Pijat Exclusive

Source : Rupa Rupa

Kazuo Chair Massage merupakan kursi pijat terbaik yang menawarkan beragam fitur menarik untuk para pengguna. Pasalnya, Pins bisa mengatur angle kursi dan sandaran kaki sesuai dengan kenyamanan. 

Selain itu, Pins bisa menikmati lagu atau siaran radio selama pijatan berlangsung. Kamu tak perlu khawatir merasa bosan dan ingin berhenti di tengah-tengah pijatan. 

Harga Kazuo Kursi Pijat Exclusive mulai dari Rp58.600.000. 

Baca Juga: Titik Refleksi saat Leher Salah Bantal

Advanced Ichiro Smart Robo

Source : Advanced

Advanced Ichiro Smart Robo masuk dalam kategori kursi pijat elektrik yang bagus karena fitur-fiturnya, nih. Pertama, Pins bisa mengoperasikan alat ini dengan berbagai mode, seperti relief massage, sport refresh massage, dan rest & sleep massage

Sembari mendapatkan pijatan yang nyaman, kamu bisa mendengarkan lagu-lagu yang menenangkan. Jadi, tubuh dan pikiran pun ikut lebih segar usai dipijat oleh kursi pijat ini. 

Harga Advanced Ichiro Smart Robo mulai dari Rp49.800.000.

Perfect Health Grand Modish

Source : Grand Modish

Bagian bawah punggung pegal karena duduk seharian? Tak perlu cemas karena Perfect Health Grand Modish bisa jadi jalan keluar Pins mengatasi hal ini. Pasalnya, alat ini menghadirkan dua level pijatan dengan airbags yang fokus pada area pinggul, paha, dan betis. 

Tidak hanya menawarkan fungsi yang bermanfaat, kursi ini memiliki desain yang elegan. Alhasil, kamu tak perlu khawatir kursi pijat merusak tampilan ruangan karena terlalu besar atau terlalu ‘futuristik’. 

Harga Perfect Health Grand Modish mulai dari Rp28.500.000. 

Benbo Kursi Pijat Listrik

Source : Shopee

Benbo Kursi Pijat Listrik adalah kursi pijat yang digadang-gadangkan sebagai kursi yang pintar. Ini karena seluruh bagian pijatan dibekali dengan airbags yang empuk dan pemanas untuk menghangatkan tubuh pengguna. 

Cara menggunakan alat ini pun cenderung mudah dengan bantuan aplikasi khusus di smartphone. Pins tinggal memilih mode pijat mana yang disukai dan mulai mendapatkan sentuhan-sentuhan yang bikin tubuh makin nyaman. 

Harga Benbo Kursi Pijat Listrik mulai dari Rp19.800.000. 

Baca Juga: 7 Manfaat Sandal Refleksi yang Tidak Terduga

Rovos Deluxe Massage Chair

Bagi Pins yang sering melihat-lihat pameran kursi pijat, Rovos Deluxe Massage Chair mungkin salah satu produk yang sering dipamerkan. Tidak tanpa alasan karena alat ini mempunyai sensor infrared untuk mendeteksi bahu. 

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan pijatan yang tepat sesuai lokasi bahu dengan lembut, tetapi tetap rileks. Harga Rovos Deluxe Massage Chair mulai dari Rp35.000.000.

Tokuyo Deluxe Classy Massage Chair

Source : Shopee

Kebanyakan kursi pijat dengan harga terjangkau terbuat dari bahan kain, tetapi tidak dengan Tokuyo Deluxe Classy Massage Chair. Kursi pijat terbaik ini berbahan kulit yang bikin penggunaannya lebih tahan lama. 

Fitur-fitur yang ditawarkan Tokuyo pun tergolong canggih. Pertama, Pins bisa mengatur sendiri bagian tubuh yang hendak dipijat dengan tingkat intensitas sesuai selera. Ini bertujuan agar tubuh mendapatkan pijatan yang tepat. 

Harga Tokuyo Deluxe Classy Massage Chair mulai dari Rp28.800.000. 

Speeds Kursi Pijat Elekterik 070-1

Source : Shopee

Bagi Pins yang ingin kursi pijat, tetapi punya budget terbatas bisa mempertimbangkan Speeds 070-1. Kursi pijat elektrik satu ini menghadirkan fitur pijatan telapak kaki dengan bola-bola pijat yang berfokus pada titik akupuntur kaki.

Rangsangan yang diberikan pada titik di telapak kaki tersebut akan terhubung ke seluruh tubuh sehingga dianggap baik bagi kesehatan. Harga Speeds Kursi Pijat Elekterik 070-1 mulai dari Rp16.000.000. 

Nah, itu tadi sederet merek kursi pijat terbaik yang bisa jadi pilihan kamu. Bila budgetnya belum ada, Pins bisa memesa jasa Massage dari Pinhome Home Service di aplikasi Pinhome. 

Ada beragam jenis pijat yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Download aplikasi Pinhome di sini, ya!

Baca Juga: Ini Dia Cara Memijat Tulang Belikat dengan Benar


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download