BlogLifestyleLipstik Sariayu Warna Peach
0
0

Lipstik Sariayu Warna Peach

Dipublikasikan oleh  

Agu 4, 2021

3 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Lipstik Sariayu Warna Peach – Lipstik Sariayu Warna Peach sekarang ini banyak di cari di media online. Mereka semua berbondong-bondong untuk mencarinya mulai usia anak-anak hingga usia dewasa Cuma untuk mendapatkan rekomendasi tentang persoalan ini.

Apalagi kelihatannya tidak begitu banyak di bahas di situs yang menyediakan artikel lengkap yang terkait dengan Lipstik Sariayu Warna Peach. Oleh sebab itulah, tidak ka hal yang mengejutkan apabila referensi mengenai Lipstik Sariayu Warna Peach dapat menarik perhatian orang tertentu.

Kami pun sangat merasa saat anda berniat membaca informasi semacam ini lalu anda sampai di halaman ini, artinya anda memang sungguh-sungguh memerlukan rekomendasi yang relevan dengan keperluan anda tersebut.

Akan tetapi terkadang Lipstik Sariayu Warna Peach disini tidak bisa memenuhi keperluan anda, sehingga di butuhkan imformasi tambahan agar lebih rinci lagi. Hal ini pada umumnya di sebabkan karena artikel telah ditulis di waktu silam tetapi belum di perbarui sehingga kurang sesuai dengan zaman sekarang ini.

Agar lebih jelas lagi anda dapat melanjutkan membaca artikel yang berhubungan dengan imformasi seputar Lipstik Sariayu Warna Peach yang kami akan sediakan di bawah ini. Harapan kami semoga informasi singkat di sini bisa berguna untuk anda.

Lipstik Sariayu Matte

Jenis lipstik matte sedang diminati oleh banyak kalangan, untuk menemukan jenis lipstik tersebut pun tidak sulit. Semua brand kosmetik memproduksinya dan memasarkannya dengan cara yang bermacam-macam.

Beberapa produk menawarkan kualitas lipstik matte dengan bahan pembuatnya yang mumpuni, namun ada pula yang menawarkan produknya karena keunikan dari produk tersebut. Karena setiap brand kosmetik memiliki ciri khasnya sendiri.

Salah satu contohnya ada pada Sariayu, brand kosmetik ini begitu menghargai kekayaan alam Indonesia. Produk kosmetiknya pun terinspirasi dari ke elokan nusantara. Seperti pada lipstik matte Sariayu ini, terinspirasi dari keindahan alam dan budaya daerah.

Baik dari segi kemasan maupun shade warna yang ditawarkan. Lipstik Sariayu pun selalu membuat inovasi disetiap tahunnya dengan mengeluarkan trend warna. Tertarik dengan Lipstik Sariayu Matte? Simak ulasannya berikut ini.

Pada tahun 2016 Sariayu mengeluarkan Duo Lip Color Krakatau. Trend warna tersebut memunculkan 12 varian warna. Dikemas dengan motif khas Krakatau serta memiliki dua jenis lipstik dalam satu kemasan.

Salah satu ujungnya terdapat varian lipstik matte dan ujung lainnya merupakan lipstik glossy. Total berat satu kemasan yaitu 12 gr, dengan rincian lipstik matte sebanyak 6.5 gr dan lipstik glossy 5.5 gr. Dalam satu Lip Color tersebut memiliki warna yang sama hanya saja jenisnya yang berbeda.

Dua belas vairan warna pada Sariayu Duo Lip Color Krakatau yaitu K-01 merah gelap, K-02 merah keunguan, K-03 merah orange, K-04 merah natural, K-05 magenta, K-06 peach pink, K-07 peach brown, K-08 pink mauve, K-09 orange terang, K-10 nude orange, K-11 pink soft, dan K-12 pink keunguan.

Varian warna tersebut dapat dipilih sesuai dengan warna kulit wajah dan tema busana yang akan dikenakan. Warna akan nampak sama pada jenis matte dan glossy, hanya saja jenis glossy akan lebih cerah.

Di awal tahun 2018 ini, Sariayu meluncurkan trend warna terbaru dengan inspirasi kota metropolitan Jakarta. Jenis lipstik matte yang diproduksi pun mengikuti perkembangan kosmetik saat ini. Dikemas dalam bentuk jar kecil berwarna bening dan bagian penutupnya berwarna putih.

Pada kemasan tersebut juga dilengkapi dengan gambar monas berwarna orange soft. Bagian penutupnya dilengkapi dengan kuas aplikator berbentuk pipih yang akan mempermudah pemakaian. Tekstur dari Sariayu Trend Warna 2018 Matte Lip Cream ini sangat creamy dan mudah diaplikasikan pada bibir.

Komposisi bahan pembuatnya dilengkapi dengan ekstrak kersen dan vitamin E sehingga dapat memberikan kelembaban dan perawatan pada bibir. Lip Cream ini juga dapat dijadikan sebagai anti oksidan. Tersedia dalam 7 varian warna nude kekinian, J-01, J-02, J-03, J-04, J-05, J-06, dan J-07. Varian warna tersebut merupakan warna-warna yang sedang trend dan diminati oleh banyak wanita.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download