BlogHome ServiceKecantikan15 Merek Make Up Korea yang Bikin Flawless
0
0

15 Merek Make Up Korea yang Bikin Flawless

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama

Des 5, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Merek make up Korea memang sudah lama jadi ikon dalam industri kecantikan global. Selain populer di negara asalnya, Korea Selatan, brand make up Korea pengguna make up oleh banyak orang di seluruh dunia. 

Bagaimana tidak, brand make up Korea Selatan dikenal dengan kualitas, inovasi, dan keunikan dari produknya. Tidak heran bila para pengguna make up ini merasa percaya diri dan mempesona. Simak apa saja merk make up Korea yang bisa jadi referensi di sini!

Rekomendasi merek make up Korea

Salah satu alasan utama mengapa kosmetik Korea begitu populer adalah karena Korea Selatan memiliki standar kecantikan yang sangat tinggi. Para pengguna kosmetik di Korea Selatan ingin tampil cantik dan sempurna setiap saat. 

Sementara itu, merek make up Korea memenuhi harapan mereka dengan menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi. Dari lipstik yang tahan lama hingga bedak yang membuat kulit terlihat mulus dan cerah. Itu sebabnya, brand make up Korea memiliki semua produk yang dibutuhkan untuk menciptakan tampilan cantik yang tahan lama.

Baca juga: 10 Brand Make Up Terbaik di Indonesia

Etude House

merek make up korea
Source : Beauty Barn

Etude merupakan salah satu brand make up Korea yang populer di Indonesia berkat kemasan yang lucu dan menarik. Ini tentu membuat para wanita tidak bisa menolak untuk mengoleksinya. Pilihan warna yang variatif juga memudahkan kita untuk mengekspresikan diri.

Salah satu produk andalan dari Etude House adalah Any Cushion. Produk ini memiliki kemasan yang cantik dan menarik dengan warna dominan pink dan motif garis. 

Any Cushion juga mengandung pearls powder dan niacinamide yang bisa membuat wajah lebih cerah. Produk ini juga menawarkan teknologi moisture lock yang menjaga kelembapan alami kulit dengan baik.

Missha

Source : MISSHA US

Missha adalah brand kosmetik asal Korea yang berkualitas dan kini sudah tersedia secara resmi di Indonesia. Mereka menargetkan konsumen dari kalangan menengah dengan harga yang terjangkau. 

Produk-produk kosmetik yang ditawarkan Missha terutama berfokus pada base makeup, seperti foundation, concealer, dan compact powder. Namun, merk ini juga menyediakan berbagai pilihan lip makeup. Selain kosmetik, Missha menawarkan produk perawatan kulit yang patut dicoba.

Laneige

Source : Laneige

Laneige merupakan merk make up asal Korea Selatan yang sangat terkenal dan memiliki kualitas yang tak diragukan lagi. Didirikan pada tahun 1994 oleh Amore Pacific, Laneige kini telah memiliki cabang di berbagai negara di Asia hingga Eropa. 

Tidak hanya menyediakan produk perawatan kulit, merk ini menawarkan produk kosmetik berkualitas tinggi. Salah satu produk unggulan yang patut dicoba adalah Laneige Layering Lip Bar. 

Produk ini memiliki 6 gradasi warna yang cantik dan cocok untuk kamu yang ingin mencoba ombre lips. Lipstik ini juga memiliki tekstur lembut dan mudah dibaurkan serta tahan lama digunakan.

Innisfree

merek make up korea
Source : Innisfree

Innisfree adalah brand make up asal Korea Selatan yang terkenal dengan produk skincare berkualitas dan juga kosmetik yang aman dan dapat mempercantik wajah. Selain inovatif, Innisfree dikenal dengan kampanye produk ramah lingkungannya.

Salah satu produk andalannya adalah Innisfree My Concealer Dark Circle Cover. Produk ini mampu menyamarkan lingkaran gelap di bawah mata, menutupi kulit kusam dan bintik hitam pada wajah. 

Concealer dari Innisfree ini tersedia dalam pilihan warna salmon beige dan peach beige, memiliki tekstur ringan dan melembapkan kulit dengan efektif.

Baca juga: Catat! 18 List Makeup yang Aman untuk Ibu Hamil

Peripera

merek make up korea
Source : Aliexpress

Peripera terkenal dengan lipstik-nya yang best seller dan trendsetter dalam membuat produk lip makeup. Brand ini menawarkan berbagai pilihan seperti liptint, lip gloss cair, lipstick, dan produk bibir lainnya. 

Selain itu, Peripera menawarkan aneka kosmetik lainnya yang bisa Pins coba. Uniknya, Peripera bahkan mengeluarkan satu set lip makeup yang disertai dengan kulkas mini.

TONYMOLY

Source : OhMyBeloved

TONYMOLY, brand kosmetik asal Korea Selatan, sukses masuk ke pasar Amerika Serikat berkat kualitas produk yang baik. Merek make up Korea ini menyediakan produk makeup secara lengkap. 

Bahkan, TONYMOLY berkolaborasi dengan Moschino untuk membuat packaging produk yang menarik. Namun, perlu diwaspadai bahwa banyak produk palsu TONYMOLY yang beredar di pasaran. 

The Face Shop

merek make up korea
Source : The Face Shop

The Face Shop, sebuah brand make up Korea yang bernaung di bawah LG Household & Health Care. Merk ini menawarkan berbagai produk untuk kecantikan dan perawatan tubuh. 

Salah satu produknya yang direkomendasikan adalah The Face Shop Designing Eyebrow Pencil. Pasalnya, produk ini memiliki ujung pensil persegi panjang untuk membantu memudahkan pembentukan alis dan memberikan kesan yang rapi dan halus. Terdapat 6 pilihan warna yang dapat dipilih. Cocok untuk pemula dalam makeup.

the SAEM

Source : Korean Cosmetic

The SAEM adalah brand kosmetik dan skincare yang dimiliki oleh perusahaan Korea, Hankook Cosmetics. Mereka fokus pada produk yang ramah lingkungan dan aman untuk penggunaan. 

Sejak tahun 2013, the SAEM telah berhenti menggunakan bahan-bahan yang berpotensi tidak aman. Tidak hanya itu, mereka bekerja sama dengan boyband SEVENTEEN sebagai brand ambassador mereka sejak tahun 2018 untuk menggaet konsumen. 

Baca juga: 7 Fungsi Penting Primer Make Up yang Jarang Diperhatikan

Holika Holika

merek make up korea
Source : Holika Holika Indonesia

Holika Holika adalah sebuah brand make up asal Korea Selatan yang mengutamakan keamanan bahan dasar pembuatan produk mereka. Mereka menyediakan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan, salah satunya adalah Holika Holika Jelly Dough Blusher.

Blusher ini memiliki tekstur bedak dan krim yang menghasilkan warna yang nyata dengan sedikit pengaplikasian. Teksturnya mirip dengan jeli dan memberikan hasil makeup yang matte di luar dan lembap di dalamnya. Kamu dapat menggunakan puff untuk mengaplikasikannya produk make up satu ini. 

Nacific

Source : Shopee

Nacific merupakan merek kosmetik Korea yang populer dan banyak direview oleh para beauty blogger. Selain skincare, Nacific juga memiliki berbagai produk kosmetik yang menarik untuk mempercantik penampilan. 

Salah satu produknya adalah Nacific Daily Mood Lip Cream, yang hadir dengan tekstur cair dan mudah dibaurkan. Lipstik ini mengandung vitamin E dan argan oil, serta sudah terdaftar pada BPOM dan bersertifikat halal. Tersedia dalam 5 pilihan warna yang dapat dikoleksi.

3CE

merek make up korea
Source : Beauty Journal Sociolla

Merk kosmetik asal Korea, 3 Concept Eyes (3CE), memiliki kemasan yang simpel dan berkelas sehingga terlihat seperti kosmetik asal Amerika Serikat. Selain produk untuk merias mata, 3CE menawarkan berbagai produk kosmetik lainnya, seperti pewarna bibir, bedak, dan blush on.

Mamonde

Source : Mamonde

Mamonde adalah merk perawatan kulit dan make up yang berasal dari Korea dan dimiliki oleh Amore Pacific. Nama Mamonde berarti “aku” dan “dunia” dalam bahasa Perancis, dan telah hadir di Indonesia dengan toko resmi di beberapa mal.

Baca juga: 10 Rekomendasi Make Up Murah Tapi Bagus dan Berkualitas

Labiotte

merek make up korea
Source : Seoul Searching

Labiotte dikenal karena desain liptint yang mirip botol wine dan bahan-bahannya berbasis botani yang lebih aman. Namun, harga produknya cukup mahal dan beberapa orang beranggapan brand ini overhyped

Labiotte merupakan sub-merk dari TONYMOLY dan lebih fokus pada pewarna bibir. Produk-produk dari kedua brand mungkin memiliki konsistensi dan warna yang serupa.

Clio

Source : Review SOCO

Clio Cosmetics Professional adalah perusahaan kecantikan Korea Selatan yang terkenal dengan produk-produk riasan praktis dan inovatif. Merk make up Korea ini dibangun oleh para MUA profesional pada tahun 1993 dan telah banyak memenuhi keinginan pasar. 

Salah satu produk terbaik mereka adalah Clio Kill Cover Founwear Cushion XP yang terkenal di seluruh dunia.

Too Cool For School

Source : Korean Cosmetic

Too Cool For School merupakan artistic cosmetic brand yang memiliki fokus pada eksperimen kreatif dan kultur kontemporari. 

Merek ini dibuat di New York City dan menjadi salah satu merk yang paling dicari di Korea Selatan. Pasalnya, brand ini menetapkan standar baru dan mendukung ekspresi artistik dalam budaya kecantikan kontemporer. 

Too Cool For School juga dikenal dengan packaging yang unik dan nama-nama produk yang lucu seperti ‘lunch box’ BB cream.

Nah, itu tadi sederet merek make up asal Korea yang bisa jadi referenasi kamu. Jangan lupa pilih produk make up yang sesuai dengan jenis dan warna kulit agar menciptakan riasan yang cocok untuk Pins, ya!

Baca juga: 13 Rekomendasi Spray Wajah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download