BlogHome ServiceKecantikan16 Merk Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo
0
0

16 Merk Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo

Dipublikasikan oleh Omri Cristian

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Salah dalam memilih bedak akan menjadikan kulit wajah yang rentan berminyak menjadi bermasalah, seperti timbul komedo dan jerawat. Oleh karena itu penting untuk kamu tahu bedak untuk kulit berminyak yang cocok dengan wajah kamu.

Beberapa produk kosmetik bedak memberikan produk berupa bedak padat dan tabur untuk mereka yang mengalami masalah kulit mengkilap sekaligus menyamarkan komedo di wajah.

Bahkan ada produk bedak yang dapat mengatasi pori-pori besar dikulit wajah. Produk-produk bedak yang akan kami ulas ini merupakan merk bedak yang tidak menimbulkan komedo dan dapat mengontrol minyak berlebih di kulit wajah. Nah apa saja produk bedak tersebut? Yuk kita simak ulasannya.

Baca juga: 11 Garnier untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Merk Bedak yang Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berkomedo

Terdapat beberapa bedak yang bisa kamu aplikasikan untuk aktivitas kamu. Berikut ini bedak yang bisa kamu pilih.

Innisfree No Sebum Mineral Powder

Source : Tokopedia

Bedak Innisfree No Sebum berfungsi untuk mengontrol minyak diwajah, menjaga keseimbangan minyak pada kulit wajah serta menjaga kulit agar semakin sehat. Produsen menjamin jika pemakaian bedak ini dapat membuat wajah bebas kilap minyak.

Selain itu, pori wajah dan flek hitam bekas komedo akan tersamarkan walaupun bedak ini bisa bersifat transparan. Innisfree No Sebum bebas dari bahan-bahan hewani, mineral oil, artificial pigment, talck, pewangi buatan dan paraben.

Sulamit Loose Powder 01 Natural

bedak untuk kulit berminyak
Source : Tokopedia

Sulamit Loose Powder 01 Natural merupakan bedak tabur untuk kalian yang memiliki masalah kulit berminyak. Selain dapat mengontrol minyak pada wajah, bedak ini juga bisa menyamarkan noda di kulit wajah.

NYX Professional Makeup

Source : Tokopedia

Walaupun diperuntukan untuk jenis kulit normal, namun pemakaian bedak sekaligus foundation ini bisa untuk kulit berminyak. Selain itu, dapat menyamarkan noda atau komedo dikulit wajah sehingga hasil matte akan lebih sempurna dan pastinya flawless.

Pond’S Angel Face Pinkish White Glow Face Powder

Source : Tokopedia

Pond’S Angel Face Pinkish White Glow merupakan merk bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo. Bedak ini dapat mengatasi minyak berlebih pada kulit wajah.

Baca juga: 6 Rangkaian Produk Viva untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

Bless Acne Compact Powder Beige

bedak untuk kulit berminyak
Source : Tokopedia

Bedak ini sebenarnya untuk perawatan kulit berjerawat. Namun kita bisa memakainya di kulit berminyak. Pemakaian bedak yang cocok untuk kulit berminyak ini juga bisa untuk menutupi noda hitam seperti komedo diwajah.

Purbasari Oil Control Matte Powder

Source : Tokopedia

Bedak dengan berat 75gr ini dapat menjaga wajah dari minyak berlebih. Selain itu bedak untuk kulit dengan minyak dan berkomedo ini juga mampu menjaga kelembaban kulit wajah. Perlindungan UV nya dapat membuat kulit wajah semakin cerah bebas komedo dan flek hitam serta tahan lama.

Wardah Luminous Face Powder

Source : Tokopedia

Ini merupakan bedak tabur Wardah untuk kulit berminyak. Bedak wardah ini memiliki pilihan warna. Warna bedak Wardah Luminous tersebut adalah, Light Beige, Beige, Ivory, Natural.

Baca juga: 15 Merk Body Wash Untuk Mencerahkan Kulit

Bedak NS Skincare Premium

bedak untuk kulit berminyak
Source : Tokopedia

Bedak NS Skincare Premium merupakan merk bedak untuk kulit berminyak dan berkomedo serta merupakan bedak perawatan kulit wajah. Bedak ini memiliki 3 Warna. 1. Natural 2. Ivory 3. Beige

Bedak Inez Compact Powder 01 natural Glow

Source : Tokopedia

Bedak Inez Compact Powder 01 Natural Glow merupakan bedak yang dapat melindungi kulit dari terpaan sinar matahari dan menutupi noda hitam bekas jerawat serta komedo di wajah. Bedak ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak.

Revlon Touch & Glow Face Powder (Soft Beige 24gr)

Source : Tokopedia

Revlon Touch & Glow Face Powder merupakan bedak yang dapat dipakai untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang banyak memproduksi minyak. Warna soft beige terlihat lembut dan lebih cerah. Ini cocok untuk kulit Anda agar terlihat lebih putih dan cerah.

Ultima II Wonderwear Pressed Powder – Neutral 02

bedak untuk kulit berminyak
Source : Tokopedia

Ultima II Wonderwear Pressed Powder adalah bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkeringat. Ultima II Wonderwear juga merupakan bedak padat yang tahan lama. Ini dikarenakan Ultima II Wonderwear bisa tahan sampai 18 jam. Bedak Ultima II Wonderwear juga dapat menetralkan kilap alias minyak di wajah. Bedak ini tidak membuat wajah jadi kaku dan kering.

Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Fit – Natural Beige

bedak untuk kulit berminyak
Source : Tokopedia

Pixy UV Whitening Two Way Cake merupakan bedak yang tidak menimbulkan komedo. Justru bedak ini akan menyamarkan noda hitam dan komedo. Bedak ini juga diperuntukan untuk yang mengalami masalah kulit berminyak.

Pixy UV Whitening Two Way Cake merupakan salah satu merk bedak padat yang cocok untuk kulit berkomedo serta mendapatkan review positif dari para pemakaianya.

Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder

Source : Blibli

Bedak ini memiliki formula yang ringan sehingga wajib kamu coba untuk aktivitas di luar rumah. Formulanya juga dapat menyamarkan pori-pori yang ada di wajah kamu.

Bukan hanya itu, bedak ini memberikan kelembaban ekstra sekaligus menyerap kelebihan minyak pada wajah. Powder ini juga mampu melindungi kulit kamu dari sinar UV sehingga mencegah kulit dari kerusakan.

BLP Face Powder

bedak untuk kulit berminyak
Source : Bukareview

Bedak yang satu ini memiliki beberapa keunggulan. Salah satunya adalah shade yang halus dan nyaman digunakan sehari-hari. Bukan hanya itu, kemasannya oun kecil sehingga travel-friendly.

Baca juga: 10 Produk Serum Implora Untuk Kulit Berminyak dan Manfaatnya

Somethinc DNA Air Brush Powder Foundation

Source : somethic

Bedak ini cocok untuk kamu yang selalu berkeringat. Pasalnya, bedak ini sweatproof sehingga tidak membuat makeup kamu luntur. 

Selain itu, bedak ini juga cocok untuk mereka yang memiliki tipe kulit berminyak. Ini areana tekstru bedak mampu menahan minyak seharian.

Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

bedak untuk kulit berminyak
Source : Shopee

Bedak ini membuat tampilan makeup kamu jadi flawless tanpa kilap minyak. Bukan hanya pada bedaknya, kemasan produk ini juga sangat unik. Pasalnya walaupun bedak padat bentuk kemasan produk ini.

Dari beberapa merk bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berkomedo diatas, ada yang memiliki harga murah sampai mahal. Ini bisa kalian sesuaikan dengan budget di kantong masing-masing ya. Meski begitu, harga yang murah bukan berarti kualitasnya murahan. Harga mahal juga belum tentu cocok dengan kondisi kulit kalian.


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome
Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download