BlogHome ServiceElektronik12 Rekomendasi Merk Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik
0
0

12 Rekomendasi Merk Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Banyak orang yang memilih mesin cuci dua tabung karena harganya lebih terjangkau dan higienis. Jika kamu ingin mempertimbangkannya, coba lihat beberapa merk mesin cuci 2 tabung terbaik di bawah ini.

Pemakaian jenis mesin cuci yang satu ini juga cukup disukai karena memakai dua tabung yang berbeda. Alhasil, proses mencuci baju pun menjadi lebih higienis. Selain itu, kebanyakan merk mesin cuci ini menawarkan jaminan garansi 1-2 tahun.

Penasaran? Yuk, cek dulu ulasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Merk Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik

LG P700N

merk mesin cuci 2 tabung terbaik LG P700N
(LG)

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung pertama adalah LG P700N. Dengan kapasitas 7 kg dan tiga tipe program pencucian, LG P700N memiliki warna light grey dengan desain pintu plastic door

Awet digunakan dalam jangka waktu lama serta tidak membuat warna kain memudar. Hadir dengan chrome knob pada bagian display, mesin cuci dua tabung ini dilengkapi dengan fitur punch+3 dan roller jet pulsator.

Baca Juga:

Sharp ES-T65MW-BK

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Sharp ES-T65MW-BK
(Blibli)

Mesin cuci terbaik 2 tabung selanjutnya adalah Sharp ES-T65MW-BK. Kapasitasnya 6.5 kg dengan konsumsi listrik 199 watt. Mesin cuci ini memiliki pulsator ekstra besar sehingga bagian putaran air kencang dan kuat.

Bagian wash tub dilengkapi dengan water inlet. Dengan begitu, pengisian tabung bisa secara otomatis sesuai takaran tanpa harus dipegangi. Apalagi bagian panel kontrol menggunakan bahasa Indonesia sehingga mudah dipahami.

Samsung WT85H3210MB

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Samsung WT85H3210MB
(Samsung)

Samsung merupakan salah satu merk mesin cuci 2 tabung terbaik, khususnya tipe WT85H3210MB. Mesin cuci ini mampu meluruhkan kotoran tanpa merusak serat kainnya. Kamu pun bisa menghilangkan noda kuning membandel pada pakaian dengan mudah.

Kapasitas mesin cuci ini adalah 8.5 kg dengan konsumsi listrik 420 watt. Dilengkapi dengan fitur air turbo yang mampu membuat putaran angin pada bagian pengering sangat kencang. Alhasil pakaian jadi lebih cepat kering.

Selain itu terdapat fitur 4 Dynamic Pulsator dan Dust Proof Body. Ditambah lagi bak pengucek khusus untuk mengucek bagian yang sulit dijangkau seperti lengan, kerah hingga ketiak.

Panasonic NA-W97BC1

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Panasonic NA-W97BC1
(Tokopedia)

Panasonic dikenal sebagai produsen mesin cuci dengan konsep low watt. Untuk series NA-W97BC1 diklaim sebagai mesin cuci terbaik 2 tabung dikelasnya. Alasannya konsumsi daya listrik hanya 250 watt dengan kapasitas 9 kg.

Dibekali dengan fitur soakmatic yang berfungsi untuk merendam secara otomatis dengan penggilingan hingga 35 menit. Materialnya memakai bahan anti karat yakni ion Ag+ untuk bagian pulsator. 

Dampaknya mampu mencegah timbulnya jamur pada cucian. Proses pengeringan lebih cepat dan bebas bakteri jahat.

Baca Juga: 6 Tips Mengatasi dan Memperbaiki Pengering Mesin Cuci Tidak Berputar

Toshiba VH-H85MN

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Toshiba VH-H85MN
(Blibli)

VH-H85MN memiliki motor dengan tenaga 1.280 rpm. Kapasitas mesin cuci ini adalah 7.5 kg dengan konsumsi listrik 340 watt. Dilengkapi pula dengan high blades pulsator sehingga mampu mengalirkan air lebih kuat memakai 8 pilah pulsatornya.

Bagian tutup tabung transparan yang membantu Pins mengecek hasil cucian. Selain itu Toshiba VH-H85MN juga mempunyai fitur Anti Rust, Filter Cassette Type, SuperJet Spin, Washing Board dan Golden Soak Period.

Dengan banyaknya fitur yang diberikan tak heran bila Toshiba VH-H85MN masuk dalam merk mesin cuci 2 tabung terbaik. 

Polytron PWM 752R

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Polytron PWM 752R
(Shopee)

Untuk pengguna hijab, Pins bisa memilih Polytron PWM 752R sebagai salah satu merk mesin cuci 2 tabung terbaik. Mesin cuci ini memiliki fitur hijab mode, water selector bahkan water filter.

Kapasitasnya mencapai 7.5 kg dengan konsumsi daya 250 watt dalam keadaan mencuci dan 130 watt untuk pengeringan. Fitur water filter berguna untuk menyaring kotoran. 

Sanken TW-880NM

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Sanken TW-880NM
(Sanken)

Sanken mampu mencuci dengan cepat bahkan proses pengeringannya hanya butuh 5 menit saja. Mesin cuci ini memiliki dimensi 76 cm x 44 cm x 96 cm dengan kapasitas 8 kg. 

Produsennya pun melengkapi mesin cuci ini dengan silver ion filter yang mampu membunuh bakteri dan kuman. Selain itu terdapat fitur lainnya seperti Super Spin Dry dan X-Tor Big Pulsator.

Electrolux WWTT981X

merk mesin cuci 2 tabung terbaik Electrolux WWTT981X
(Shopee)

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung selanjutnya adalah Electrolux WWTT 981. Kapasitasnya mencapai 8 kg dengan kecepatan putaran hingga 800 rpm. Mesin cuci ini juga memiliki indikator alarm.

Electrolux WWTT 981 mempunyai fitur water selector dan hijab mode. Ukurannya sekitar 84 x 50.5 x 90 cm.

Baca Juga: Yuk Kenali Perbedaan Mesin Cuci 1 Tabung dan 2 Tabung!

Aqua QW-880XT

Aqua QW-880XT
(Blibli)

Jika Pins sedang mencari mesin cuci yang mampu menghemat air, pilihan tersebut jatuh kepada Aqua QW-880XT. QW-880XT masuk dalam rekomendasi mesin cuci 2 tabung karena dibekali fitur dynamic soak function.

Fitur ini mampu melakukan proses perendaman secara otomatis. Ditambah lagi dengan fitur fuzzy logic yang dapat menyesuaikan debit air  serta durasi pencucian. Aqua QW-880XT juga mempunyai hijab mode dan teknologi low water pressure.

Midea MTA77-P1302S

Midea MTA77-P1302S
(Tokopedia)

Midea dipercaya sebagai merk mesin cuci 2 tabung terbaik khususnya series MTA77-P1302S. Materialnya terbuat dari plastik dan berkapasitas 6 kg. 

Konsumsi dayanya hanya 320 watt dengan pulsator besar. Terdapat dua mode pencucian yakni regular dan heavy duty. 

Arisa AW-8898

Arisa AW-8898
(Tokopedia)

Rekomendasi mesin cuci 2 tabung low watt selanjutnya adalah Arisa AW-8898. Mesin cuci ini hanya memakan daya sebesar 120 watt ketika pencucian. Sementara ketika pengeringan hanya membutuhkan 45 watt.

Materialnya terbuat dari plastik sehingga lebih tahan lama dan anti karat. Arisa AW-8898 memakai pulsator ganda untuk menghasilkan putaran kencang.

Akari AWM-88SK

Akari AWM-88SK
(Tokopedia)

Terakhir ada Akari AWM-88SK yang mempunyai kapasitas 8 kg. Sistem pulsatornya sangat kencang dan mampu melemparkan air yang kuat. Konsumsi dayanya hanya 340 kg saja dan mampu membersihkan kotoran hingga partikel terkecil.

Dari beragam merk mesin cuci 2 tabung terbaik diatas mana yang menurut Pins paling ideal untuk kebutuhan di rumah?

Baca Juga: 10 Cara Tepat Membersihkan Mesin Cuci 2 Tabung Hingga Bersih


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download