BlogHome ServiceElektronik10 Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur Terbaik
0
0

10 Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur Terbaik

Dipublikasikan oleh Ramanda Salsa

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Mesin pengering pakaian sangat membantu dalam pekerjaan rumah tangga. Apalagi untuk kamu yang tidak memiliki asisten rumah tangga di rumah, walaupun terlihat pekerjaan kecil tetapi kehadiran mesin tersebut sangat bermanfaat.

Kini pun sudah ada mesin pengering pakaian tanpa dijemur yang mempermudah kamu sekaligus menghemat waktu dalam hal pencucian baju. Mesin tersebut bekerja menghilangkan air dalam pakaian dan membuatnya kering dalam seketika. Menarik sekali bukan? Kamu pun tidak perlu lagi menjemur pakaian, tinggal lipat atau setrika, pakaian sudah siap dipakai kembali.

Baca Juga:

Rekomendasi Mesin Pengering Pakaian Tanpa Dijemur

Beberapa rekomendasi di pasaran memang cukup banyak untuk mesin satu ini. Untuk itu, Pinhome akan memberikan 10 terbaiknya sebagai pilihan hanya untuk kamu. Simak langsung yuk apa saja merknya!

Diamante Dryer

(Tokopedia)

Bila Pins penasaran kepada pebisnis laundry menggunakan mesin apa dalam mengerjakan baju kiloan, disini rahasianya. Diamante menjadi salah satu pilihan merk mesin pengering yang sangat membantu bisnis laundry kiloan rumahan. Tidak heran Diamante juga bisa digunakan kamu dirumah dalam membantu meringankan pengerjaan pencucian di rumah.

Salah satunya ada tipe Cygnus 1050, mesin satu ini cukup bandel dengan kapasitas cukup besar hingga 10 kg. Kamu bisa mengeringkan bed cover pada mesin ini secara singkat dengan bantuan timer yang telah disediakan. Selain itu terdapat pula filter yang mampu mengumpulkan bulu halus dari pakaian.

Dryer Electrolux

(Electrolux Indonesia)

Mesin pengering keluaran Electrolux juga masuk dalam antrian merk terbaik dalam mesin pengering pakaian tanpa dijemur. Muat hingga kapasitas 7,5 kg, mesin satu ini memiliki teknologi sensor yang menarik untuk menyesuaikan siklus pengeringan. 

Artinya adalah bila pakaian di dalam mesin cuci sudah benar-benar kering, mesin tersebut akan berhenti dengan sendirinya. Apalagi didukung pula dengan fitur Colour Care yang membuat pakaian berwarna tidak cepat pudar. Seri EDV754H3WB ini pun juga mengurangi kerutan hingga membuat pakaian tidak kusut. Cocok sekali bukan berada di rumah, Pins?

Mesin Pengering Pakaian LG

(LG Electronics Indonesia)

Dryer LG dengan kapasitas penampungan 9 kg juga mempunyai DUAL Inverter Heat Pump yang berfungsi mengatur kecepatan sirkulasi tanpa harus menyalakan atau mematikannya. Dengan teknologi tersebut membuat mesin satu ini bekerja dengan tingkat efisiensi listrik yang optimal. Kamu dapat menghemat listrik tanpa khawatir terjadi kenaikan biaya.

Mesin pengering pakaian tanpa dijemur seri RV09VHP5W juga mempunyai fitur anti kerut yang meminimalisir pakaian kusut. Selain itu juga mesin ini juga Allergy Care, sehingga cocok untuk kamu dan keluarga yang mempunyai alergi. Diklaim dapat mengurangi 99,9% bakteri penyebab alergi.

Baca Juga: Ini Dia Cara Mengeringkan Baju di Mesin Cuci dengan Benar

Denpoo

(Shopee)

Merk lainnya keluaran Denpoo nih, Pins! Denpoo DY-961 dapat membantu kamu mengeringkan pakaian dari kondisi cuaca yang tidak menentu. Kering dengan sempurna tanpa dijemur tentu akan sangat membantu kinerja pencucian dan waktu. 

Dengan kapasitas penampungan hingga 9 kg, mesin Denpoo ini memiliki 3 opsi pengaturan temperatur yang dapat kamu sesuaikan. Diameter drum 575 mm akan membantu kamu memasukan pakaian dengan nyaman. 

Xiaomi

(Xiaomi Global Community)

Nah, untuk Pins yang senang dengan tipe yang praktis, Xiaomi Xiaolang UV Sterilizer jawabannya. Mesin pengering pakaian tanpa dijemur ini memiliki desain yang ramping, elegan dan tentunya tidak banyak memakan tempat. 

Selain mengeringkan pakaian, mesin satu ini pun juga bisa digunakan sebagai sterilisasi dari kuman yang menempel pada pakaian. Cocok sekali bukan digunakan pada masa pandemi. Hemat listrik, memiliki kapasitas 60L dan bantuan timer digital untuk mengontrol waktu pengeringan.

Bolde

mesin pengering pakaian
(Shopee)

Bisa menjadi pilihan untuk kamu yang praktis, Bolde juga mengeluarkan mesin pengering dengan teknologi super dry yang bisa kamu gunakan di rumah. Walaupun mungil tetapi mesin ini mampu membunuh kuman dan virus yang menempel pada pakaian yang tentunya membuat baju lebih steril.

Dilengkapi dengan teknologi Anion, kamu tidak perlu khawatir lagi baju bau apek yang membuat hari-hari mu menjadi tidak nyaman. Dengan mesin pengering mungil ini, pakaian bisa langsung kamu lipat dan masukan ke lemari tanpa kusut. Hal tersebut dikarenakan Bolde sudah menggunakan Soft, Gently dried, and Wrinkle Free yang membuat Pins jauh lebih praktis dalam segi hasil.

Baca Juga: 6 Mesin Cuci Portable Terbaik, Kamu Harus Punya

Modena

mesin pengering pakaian
(Tokopedia)

Modena juga mengeluarkan mesin dryer untuk mengeringkan baju tanpa harus dijemur terlebih dahulu. Modena ED 650 menjadi seri terlaris dengan harga yang cukup terjangkau. Mampu menampung kapasitas pencucian hingga 6,5 kg, menjadikan mesin satu ini layak untuk dijadikan pilihan.

Mesin pengering satu ini memiliki berat 36 kg dengan ukuran 595 x 560 x 845 MM (P x L x T). Selain itu tabung pengering yang dibuat dari bahan stainless ini juga anti karat dan bakteri, sehingga pakaian keluarga akan tetap aman dalam pengeringan.

Toshiba

mesin pengering pakaian
(BliBli)

Toshiba dengan seri TDH80SEN juga menjadi andalan para pebisnis laundry rumahan, Pins! Desainnya simpel dan mampu menampung pakaian hingga maksimal 8 kg dalam sekali pengeringan. Kontrol panel untuk tombol timer pun tersedia dengan teknologi LED digital. Kamu jadi tidak perlu khawatir meninggalkan mesin ini saat kamu sedang melakukan kegiatan lainnya.

Ukuran mesin cuci Toshiba ini adalah 595 x 555 x 840 mm (P x L x T) sehingga aman ditempatkan pada sudut-sudut ruang. Dengan daya listrik kurang lebih 2000 watt dan garansi resmi mesin mencapai 10 tahun, kamu bisa memakainya dengan rasa aman dan nyaman.

Sanken

mesin pengering pakaian
(Sanken)

Mesin pengering dengan merk Sanken mengeluarkan seri terbaru SFD-7500 sebagai inovasi membantu meringankan beban pengering pakaian di rumah. Dengan kapasitas mencapai 7 kg, mesin ini sudah dilengkapi dengan fitur fitur Anti Bed Bugs, yang sudah menggunakan temperatur tinggi untuk membunuh kutu pakaian yang membandel.

Tidak hanya sampai disitu, Pins! Kamu pun tidak perlu lagi menyetrika pakaian setelah pengeringan. Hal tersebut dikarenakan mesin satu ini sudah memiliki fitur pakaian anti kusut dan tidak rusak sehingga jauh lebih praktis, bukan?

Midea

mesin pengering pakaian
(Shopee)

Tidak kalah dengan merk-merk sebelumnya, Midea juga mengeluarkan mesin pengering kapasitas 6 kg yang cukup laris di kalangan para pebisnis laundry. Midea MDS60 salah satunya. Memiliki garansi anti kusut membuat mesin ini dicintai. Kamu tidak perlu menggunakan tenaga berlebih bila ingin menyetrikanya kembali.

Mesin pengering Midea menggunakan tipe pemanas jenis gas yang aman dan tentunya sangat menghemat pengeluaran. Kemudahan penggunaan yang ditawarkan pun terlihat dari adanya indikator LED sebagai penanda mesin pengering sedang bekerja. Dijamin menghemat waktu pekerjaan kamu.

Beberapa mesin pengering memang difungsikan lebih praktis dari merk lainnya, namun tetap memiliki kegunaan yang sama yaitu mesin pengering. Kini kamu hanya perlu pilih sesuai dengan kebutuhan di rumah ya! Semoga bermanfaat!

Sumber Featured Image: Shutterstock

Baca Juga: 12 Rekomendasi Merk Mesin Cuci 2 Tabung Terbaik


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

 
Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download