BlogHome ServiceOtomotif13 Daftar Mobil Dibawah 200 Juta, Cocok untuk Keluarga!
0
0

13 Daftar Mobil Dibawah 200 Juta, Cocok untuk Keluarga!

Dipublikasikan oleh  

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Banyak orang yang memiliki berencana memiliki mobil untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam mencapai tempat tujuan. Tak heran jika banyak orang yang mencari harga mobil terjangkau. Jika budget menjadi masalah, apa Pins sudah tahu daftar mobil dibawah 200 juta?

Selain itu mobil juga lebih menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara di jalan jika dibandingkan dengan motor. Namun dengan tingginya harga mobil di pasar otomotif Indonesia membuat sebagian orang cukup terhambat untuk memilikinya.

Pasalnya mobil keluaran terbaru saat ini banyak yang dibanderol di atas 250 juta. Angka tersebut memang tidak mudah untuk dipenuhi dengan pendapatan masyarakat Indonesia yang masih berada di strata menengah.

Bukan tidak mungkin atau mustahil, tapi nyatanya banyak orang yang ingin namun masih tidak mampu untuk memenuhi syarat harga yang harus dibayar. 

Bagi Pins yang memiliki budget di bawah 200 juta, jangan kehilangan harapan. Ternyata masih banyak mobil keluaran baru yang masuk ke pasar otomotif Indonesia dengan tawaran harga dibawah 200 juta.

13 Daftar Mobil Dibawah 200 Juta

Dalam membeli mobil memang tidak sesederhana ketika Pins membeli barang. Banyak pertimbangan yang perlu diukur sebelum memilih mobil apa yang ingin diboyong. 

Memiliki harga yang murah bukan berarti kualitas yang ditawarkan akan buruk atau di bawah standar. Banyak mobil yang dibanderol dengan harga di bawah 200 juta dengan kualitas yang terbilang cukup mumpuni.

Terdapat golongan mobil dibawah 200 juta yang masuk ke dalam daftar mobil LCGC atau Low Cost Green Car. Pilihan mobil LCGC pun cukup beragam di mana banyak produsen otomotif yang meluncurkan mobil tipe city car dan MPV. 

Dengan dikeluarkannya mobil LCGC tentunya akan sangat membantu Pins yang ingin memiliki mobil dibawah 200 juta. Jika sudah penasaran apa saja mobil murah yang dapat Pins beli tersebut, mari simak 13 daftar mobil dibawah 200 juta di bawah ini. 

Honda Brio RS

Source : Shutterstock

Rekomendasi mobil murah berkualitas pertama yang patut menjadi pilihan Pins adalah Honda Brio RS yang dibanderol mulai dari harga Rp181 jutaan saja. Brio dibagi menjadi dua kelas yaitu Brio Satya dan Brio RS.

Jika ingin lebih murah Pins bisa memboyong Brio Satya yang hanya 139 jutaan. Dengan mesin 1.200cc yang dilengkapi mesin i-VTEC membuat mobil ini cukup bertenaga. Eksteriornya yang minimalis dan interiornya yang mewah akan menambah kenyamanan selama Pins berkendara. 

Baca juga: 11 Mobil Buatan Jepang dengan Kualitas Terbaik

Honda Mobilio

Source : Shutterstock

Honda Mobilio sebenarnya masuk ke dalam tipe mobil low MPV dengan varian termurahnya yang bertransmisi manual. Mobilio memiliki pasar yang bagus di dunia otomotif Indonesia sejak dikeluarkan tahun 2014.

Tenaga mesinnya pun tidak main-main, Mobilio bisa menghasilkan kecepatan sebesar 118 PS di Rpm 6.600. Kapasitasnya yang luas dengan desain interior unggulan Honda membuat Mobilio menjadi pilihan tepat bagi Pins dan keluarga. 

Suzuki Ertiga

Source : Shutterstock

Jika berbicara masalah kualitas yang baik dan harga yang terjangkau maka Suzuki adalah pilihan yang baik. Ertiga menawarkan Pins mesin 1.462cc dengan 4 silindernya dengan harga hanya Rp199 juta bertransmisi manual.

Kabin yang luas dapat menampung 7 penumpang beserta barang bawaan yang banyak pastinya akan sangat memanjakan Pins. 

Baca juga: 14 Daftar Mobil Double Cabin Keren di Indonesia

Suzuki Ignis

Source : Shutterstock

Mobil yang baru keluar tahun 2016 dengan konsep crossover mini ini juga termasuk ke dalam kelompok mobil murah lho. Dengan tingkat penjualan yang cukup tinggi membuat Suzuki Ignis sebagai saingan dari Honda Brio.

Dilengkapi dengan mesin berteknologi VVT yang membuat Ignis lebih irit dalam penggunaan BBM. Hal tersebut pastinya dapat menjadi bahan pertimbangan Pins dalam membeli mobil dibawah 200 juta. 

Baca juga: 7 Mobil Kapasitas 8 Orang Kualitas Terbaik

Nissan March

Source : Shutterstock

Dalam memenuhi pasar mobil murah dibawah 200 juta kelihatannya Nissan juga tidak ingin ketinggalan. Mobil golongan city car ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.198cc yang cukup bertenaga.

Dari desain eksteriornya Pins dapat menilai mobil ini sangat cocok untuk anak muda. Ditambah dengan konsumsi bahan bakarnya yang sangat irit. 

Daihatsu New Xenia

Source : Shutterstock

Daihatsu tidak perlu diragukan lagi untuk produksi mobil-mobilnya yang terbilang murah dan berkualitas. Sama seperti Avanza yang memiliki kapasitas kabin luas dan mesin bertenaga.

Xenia juga menjadi banyak pilihan orang untuk mobil di bawah 200 juta.Pins bisa mendapatkan Xenia transmisi manual dengan harga OTR Rp185 jutaan saja. 

Daihatsu Luxio

Source : Shutterstock

Ingin memiliki mobil tipe MPV berkualitas dengan pembakaran BBM yang irit? Daihatsu Luxio dapat menjadi jawaban yang tepat untuk Pins. Interiornya yang lega dapat memudahkan Pins membawa keluarga bertamasya dengan nyaman.

Mesin bertenaga 1.500cc tentunya sangat cukup untuk mobil murah ini, terlebih perawatannya pun juga tidak memakan banyak biaya. 

Suzuki APV Arena

Source : Shutterstock

Suzuki APV sudah menjadi pilihan banyak orang untuk golongan mobil murah di bawah 200 juta. Kapasitas kabinnya yang luas dapat memudahkan Pins mengangkut banyak penumpang dan barang bawaan.

Dengan banderol harga Rp192 juta, Pins sudah bisa mendapatkan mobil ala van yang bertenaga 1.490cc ini lho.

Wuling Confero

Source : Wuling Indonesia

Produsen otomotif asal China ini juga tidak mau kalah bersaing di kancah pasar otomotif Indonesia. Untuk memenuhi permintaan mobil dengan harga di bawah 200 juta.

Wuling menawarkan harga fantastis untuk seri Confero ini. Dengan 150 jutaan Pins sudah bisa membawa pulang mobil tipe MPV dengan kapasitas mesin 1.485cc yang dilengkapi dengan DVVT ini. 

Baca juga: Detail Eksterior dan Interior Mobil Rush Terbaru

Daihatsu Sigra

Source : Shutterstock

Tidak ada habisnya dengan mobil murah dibawah 200 juta, Daihatsu kembali mengeluarkan jenis terbarunya yaitu Sigra. Mobil kelas LCGC ini dilengkapi dengan mesin 1.297cc dengan transmisi otomatis.

Pins bisa membawa pulang mobil tipe MPV ini dengan harga Rp163 jutaan saja. 

Toyota Calya

Source : Shutterstock

Mobil MPV hasil kolaborasi antara Toyota dan Daihatsu ini juga termasuk ke dalam mobil kelas LCGC dengan harga menarik. Dibekali mesin 1.197cc dan konfigurasi 7 penumpang akan menjadi pilihan yang tepat untuk Pins dan keluarga.

Pins cukup merogoh kocek sebesar 146 jutaan untuk membawa pulang Toyota Calya bertransmisi manual. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Mobil untuk Anak Muda

Toyota Avanza

Source : Shutterstock

Saudara kembar dari Daihatsu Xenia ini ini masuk ke dalam mobil tipe MPV terbaik yang dapat Pins rasakan kualitasnya. Dengan mesin berkapasitas 1.300 dan interior kabin yang luas membuat mobil keluaran Toyota ini sangat laku di pasar otomotif Indonesia.

Pins bisa mendapatkan Avanza tipe E pada harga Rp187 jutaan dengan transmisi manual. 

Baca juga: Xenia Tipe Tertinggi: Daihatsu Xenia 1.5 R Deluxe yang Wajib Kamu Miliki

Daihatsu Gran Max

Source : Daihatsu

Last but not least, Daihatsu Gran Max juga masuk ke dalam mobil di bawah 200 juta yang bertipe MPV. Dibekali dengan mesin 1.300cc Pins dapat membeli Gran Max dengan kisaran harga Rp163 jutaan saja.

Harga tersebut sudah memenuhi kebutuhan Pins akan kabin yang luas dan konfigurasi kursi 7 penumpang. 

Itulah daftar beberapa mobil murah di bawah 200 juta yang dapat menjadi pilihan Pins. Semua mobil tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing tergantung pada harga yang Pins bayarkan.

Namun pada umumnya mobil murah golongan LCGC sudah dilengkapi dengan teknologi irit bahan bakar yang akan sangat menghemat pengeluaran Pins. Semoga bermanfaat!

Baca juga:


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apalagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download