BlogHome ServiceOtomotif10 Rekomendasi Daftar Mobil Toyota Listrik Terbaru
0
0

10 Rekomendasi Daftar Mobil Toyota Listrik Terbaru

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Toyota merupakan salah satu produsen mobil terbesar di dunia yang telah mengembangkan berbagai macam mobil listrik. Di Indonesia, Toyota telah meluncurkan beberapa mobil listrik Toyota, baik yang murni listrik maupun hybrid.

Mobil listrik sangat cocok untuk kamu yang memiliki rumah eksklusif di kota besar seperti rumah di Cipayung atau rumah bekas di Bekasi karena stasiun chargingnya sudah banyak. Namun bukan berarti kamu yang di daerah lain tidak bisa memilikinya, karena setiap pembelian mobil Toyota listrik biasanya sudah dilengkapi dengan alat chargingnya. 

Berikut ini rekomendasi Toyota mobil listrik terbaru yang bisa kamu jadikan referensi.

Rekomendasi Mobil Listrik Toyota Terbaru

Kamu bingung ingin membeli mobil listrik Toyota? Berikut ini rekomendasi dari Pinhome yang bisa kamu jadikan referensi.

1. Toyota bZ4X

mobil listrik toyota
Source : Toyota

Toyota bZ4X merupakan mobil listrik murni pertama yang diluncurkan oleh Toyota di Indonesia. Mobil ini hadir dengan desain yang modern dan sporty, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota bZ4X tersedia dalam dua pilihan baterai, yaitu 71,4 kWh dan 59,1 kWh. Untuk baterai 71,4 kWh, Toyota bZ4X mampu menempuh jarak hingga 500 kilometer dalam sekali pengisian daya.

2. Toyota Corolla Cross Hybrid

mobil listrik toyota
Source : Toyota

Corolla Cross Hybrid merupakan mobil hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor listrik. Mobil Toyota ini memiliki desain yang stylish dan sporty, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Corolla Cross Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.8L dan 2.0L. Untuk mesin 1.8L, Toyota Corolla Cross Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 122 PS dan torsi hingga 142 Nm.

3. Toyota Prius

mobil listrik toyota
Source : Toyota

Toyota Prius merupakan mobil hybrid yang pertama kali diluncurkan oleh Toyota pada tahun 1997. Mobil ini telah menjadi salah satu mobil hybrid paling populer di dunia. Toyota Prius tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 1.8L dan 2.0L. Untuk mesin 1.8L, Toyota Prius mampu menghasilkan tenaga hingga 122 PS dan torsi hingga 142 Nm.

4. Toyota Camry Hybrid

mobil listrik toyota
Source : Toyota

Toyota Camry Hybrid merupakan mobil sedan hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor listrik. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan mewah, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Camry Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.5L dan 3.5L. Untuk mesin 2.5L, Toyota Camry Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 203 PS dan torsi hingga 221 Nm.

5. Toyota Alphard Hybrid

mobil listrik toyota
Source : JD Toyota

Toyota Alphard Hybrid merupakan mobil MPV hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor listrik. Mobil ini memiliki desain yang mewah dan elegan, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Alphard Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.5L dan 3.5L. Untuk mesin 2.5L, Toyota Alphard Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 203 PS dan torsi hingga 221 Nm.

6. Toyota Vellfire Hybrid

mobil listrik toyota
Source : Carwale

Toyota Vellfire Hybrid merupakan mobil MPV hybrid yang serupa dengan Toyota Alphard Hybrid. Mobil ini memiliki desain yang mewah dan elegan, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Vellfire Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.5L dan 3.5L. Untuk mesin 2.5L, Toyota Vellfire Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 203 PS dan torsi hingga 221 Nm.

7. Toyota Hiace Hybrid

mobil listrik toyota
Source : Toyota

Toyota Hiace Hybrid merupakan mobil van hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor . Mobil listrik ini memiliki desain yang fungsional dan praktis, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Hiace Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.5L dan 3.5L. Untuk mesin 2.5L, Toyota Hiace Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 203 PS dan torsi hingga 221 Nm.

8. Toyota Fortuner Hybrid

toyota
Source : Toyota

Toyota Fortuner Hybrid merupakan mobil SUV hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor listrik. Mobil ini memiliki desain yang tangguh dan gagah, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Fortuner Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.4L dan 2.8L. Untuk mesin 2.4L, Toyota Fortuner Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 203 PS dan torsi hingga 221 Nm.

9. Toyota Innova Hybrid

toyota
Source : Toyota

Toyota Innova Hybrid merupakan mobil MPV hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor listrik. Mobil ini memiliki desain yang stylish dan modern, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih. Toyota Innova Hybrid tersedia dalam dua pilihan mesin, yaitu 2.0L dan 2.4L. Untuk mesin 2.0L, Toyota Innova Hybrid mampu menghasilkan tenaga hingga 203 PS dan torsi hingga 221 Nm.

10. Toyota Avanza Hybrid

toyota
Source : Toyota

Toyota Avanza Hybrid merupakan mobil MPV hybrid yang menggabungkan tenaga mesin bensin dan motor listrik. Mobil ini memiliki desain yang modern dan stylish, serta dibekali dengan berbagai fitur canggih.

Itulah dia kira-kira mobil listrik Toyota yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

Baja juga:

Source Feature Image: Mobil Listrik Toyota


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download