Blog›Home Service›Otomotif›15 Mobil yang Ada Sunroof Terbaru dan Terlaris
0
0

15 Mobil yang Ada Sunroof Terbaru dan Terlaris

Dipublikasikan oleh Omri Cristian

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Baru-baru ini, mobil dengan jendela di bagian atap mobil sangatlah diminati. Bukan tanpa alasan, model mobil yang ada sunroof ini memang memiliki daya tariknya tersendiri.

Dengan adanya jendela di bagian atap mobil, sinar matahari akan mudah masuk ke dalam ruangan mobil, sehingga pada siang hari bagian dalam mobil akan lebih terang. Hal ini tentu membuat Pins jadi lebih mudah selfie di dalam mobil bukan?

Selain itu, mobil yang ada sunroof ini juga membuat kamu lebih mudah melihat view langit saat berkendara. Munculnya tren ini membuat banyak sekali merk-merk otomotif yang mengeluarkan produk-produk dengan sunroof di bagian atap mobil mereka. 

Bagi Pins yang penasaran, ini dia 15 mobil yang ada sunroof keluaran terbaru dan terlaris.

Baca juga:

Daftar Mobil yang Ada Sunroof

Mobil dengan sunroof adalah mobil yang menggunakan atap berbahan kaca. Biasanya sistem sunroof ini adalah kaca yang dapat dibuka sehingga udara luar bisa masuk ke dalam mobil, jadi sunroof ini juga bisa dijadikan sebagai ventilasi udara pada mobil.

Jika melihat desain sunroof pada mobil, tentu banyak dari kita yang berpikir bahwa harga mobil akan sangat mahal. Padahal tidak semua mobil dengan sunroof itu memiliki harga yang selangit lho! Berikut daftar mobil dengan sunroof terlaris.

Honda HR-V 1.8 Prestige

(Shutterstock)

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk otomotif yang satu ini? Ya, Honda memang salah satu perusahaan otomotif terdepan dengan produk-produknya yang berkualitas dan terjangkau. Salah satunya Honda HR-V 1.8 Prestige yang memiliki sunroof ini.

Mobil yang satu ini memiliki mesin dengan kapasitas 1.7999 cc dan dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga mencapai 139 PS/6.500 rpm dan torsi hingga mencapai 169 Nm/4.300 rpm.

KIA Sonet Dynamic

(Shutterstock)

Selain Honda, KIA yang merupakan merk otomotif yang telah lama berinovasi dengan produk-produknya ini juga menyediakan produk mobil yang ada sunroof pada bagian atapnya.

KIA Sonet Dynamic ini sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Tidak hanya sunroof, mobil ini juga memiliki audio yang memiliki kualitas sangat baik. Fitur-fitur front dan rear parking sensor juga telah tersedia pada mobil yang satu ini.

Baca juga: 15 Daftar Mobil Offroad Terbaik untuk Petualanganmu!

Mitsubishi Outlander Sport PX

mobil yang ada sunroof
Source : Shutterstock

Mobil yang atapnya bisa dibuka selanjutnya adalah Mitsubishi Outlander Sport PX. Mobil yang satu ini memiliki sunroof pada bagian atapnya.

Tidak hanya itu, mobil ini telah menggunakan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Time Electronic Control” yang mana memiliki mesin ramah lingkungan dan semakin bertenaga maksimal.

Dengan adanya panoramic sunroof pada bagian atap mobil juga membuat tampilannya sangat mewah dan elegan.

Baca juga: 15 Mobil Sedan Mewah yang Paling Banyak Diminati!

Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech

(Shutterstock)

Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech juga salah satu mobil yang ada sunroof pada bagian atap mobil. Model mobil Nissan yang satu ini memiliki 3 baris kursi yang membuat tampilan luarnya lebih panjang.

Tentu mobil ini memang sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga. Mobil dengan mesin 2.0 liter ini juga menciptakan tenaga maksimal dengan kekuatan 147 PS/5.600 rpm lho!

Tidak hanya itu, mobil Nissan Serena 2.0 Panoramic Autech ini juga menghadirkan layar LCD sebagai hiburan berukuran 10-inci pada plafon.

Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT

mobil yang ada sunroof

(Shutterstock)

Referensi mobil yang atapnya bisa dibuka selanjutnya adalah Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT. Model mobil ini sangat modern karena telah dilengkapi dengan sistem informasi touch screen sebesar 7 inci.

Mobil ini juga memiliki mesin 1.4L Ecotec yang dikombinasikan dengan dual CVCP dan Turbocharged. Bahkan tenaga yang dihasilkan dari mesin ini mampu mencapai 140 PS dan torsi 200 Nm.

Baca juga: 12 Rekomendasi Mobil Sedan Terbaik, Beserta Spek dan Harga Lengkap!

MG ZS

(Shutterstock)

Mungkin sebagian dari Pins masih asing dengan merk otomotif yangs atu ini. Namun MG telah mengeluarkan produk-produk dengan kualitas terbaik yang bisa memukau kamu lho!

MG memiliki produk dengan atap sunroof yang bisa masuk ke dalam daftar pilihan mobil kamu. MG ZS sendiri memiliki tampilan yang sangat manly dengan ukuran roda yang cukup besar.

Desain Londo Eye dengan fitur keamanan yang lengkap membuat mobil MG ZS ini menjadi salah satu mobil yang dikagumi oleh para pecinta otomotif.

DFSK Glory 580

(Shutterstock)

Mobil SUV yang satu ini juga bisa masuk ke dalam daftar pilihan mobil yang atapnya bisa dibuka milik kamu. DFSK Glory 580 ini memiliki kapasitas 7 penumpang dengan kabin yang sangat luas.

Mobil ini juga tersedia dalam 4 varian, yaitu Luxury 1.5 CVT, Luxury 1.5T 6 MT, Comfort 1.5 CVT dan Comfort 1.8: 5 MT. Umumnya SUV ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 252.900.000 hingga Rp315.000.000.

Baca juga: 10 Mobil Hummer Termewah dan Termahal

Honda City Sunroof Edition

mobil yang ada sunroof

(Shutterstock)

Kembali ke jenis mobil Honda, mobil yang satu ini merupakan seri terbaru dari Honda City. Mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 1479 cc sebesar 1.5L yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga mencapai 118 hp.

Tidak hanya itu, mobil ini juga menggunakan fitur rack & pinion pada steering gear. Tampilan yang lebih elegan dan modern dengan tambahan sunroof membuat Honda City menjadi mobil berkelas.

Honda WR-V

(Shutterstock)

Ya, Honda memang sangat inovatif dengan menghadirkan berbagai produk yang sangat laku di pasaran. Honda H-RV ini juga sengaja dibuat sebagai mobil yang atapnya bisa dibuka dengan tampilan yang gagah dan mewah.

Mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 1679 cc dan mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 118 hp.

Hyundai Tucson XG

mobil yang ada sunroof

(Shutterstock)

Mobil yang ada sunroof lainnya adalah Hyundai Tucson XG. Ini memiliki mesin dengan tenaga yang bisa mencapai 157 PS/6.200 rpm dengan torsi sebesar 196 Nm/4.000 rpm.

Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur drive mode yang mana umumnya hanya ada pada mobil sport mewah. Tidak hanya itu, pada bagian interior juga terdapat perangkat modern yang canggih yang sangat membantu pengemudi saat berkendara.

Nissan Elgrand

(Shutterstock)

Mobil yang atapnya bisa dibuka terakhir dalam daftar ini adalah Nissan Elgrand. Nissan Elgrand yang satu ini memiliki sunroof MVP premium yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.488 cc.

Mobil ini juga menghasilkan tenaga maksimum sebesar 125 kW/5.6000 rpm dengan torsi sebesar 245 Nm/3.900 rpm. Tampilannya yang sangat mewah dan elegan serta sistem sliding door pada pintunya membuat mobil ini sangat berkelas.

Hyundai Creta Prime

Source : Tribun

Salah satu mobil Hyundai dengan sunroof terbaik adalah Hyundai Creta Prime. Mobil ini bisa menampung 5 orang penumpang dengan menjanjikan kenyamanan yang mantap.

Salah satu keunggulan mobil ini memiliki 8 audio speaker dengan sistem audio BOSE. Ini memberikan pengalaman mendengarkan musik yang sangat mantap.

DFSK I-Auto

Source : Kumparan

Mobil yang satu ini menggunakan beberapa fitur terbaik untuk pengalaman terbaik bagi penumpangnya. Salah satunya adalah hadirnya fitur command dengan perintah suara di samping terdapat sunroof. 

Terdapat 100 perintah suara yang bisa diproses untuk menyalakan radio, membuka-menutup kaca jendela, kontrol suhu AC dan lain-lain.

Wuling Cortez CT

Source : Wuling

Mobil sunroof dari Wuling ini terbilang canggih, Wuling Cortez menggunakan remote kunci untuk sunroof. Ini bisa berfungsi untuk membuang hawa panas di dalam kabin mobil saat terkena terik matahari. Mobil ini bisa kamu beli dengan kisaran harga Rp213 juta sampai Rp294 juta.

Baca juga: 13 Daftar Mobil Dibawah 200 Juta, Cocok untuk Keluarga!

KIA Picanto GT 1.2L

Source : Autofun

Mobil sporty yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik. Salah satunya adalah penerangan dengan full LED. Selain itu, mobil Wuling ini memiliki kaca spion dengan teknologi pemanas, sehingga spion tidak akan berembun.

Sunroof pada mobil ini juga menambah kesan mewah pada mobil. Kamu bisa membeli mobil ini mulai dari kisaran harga Rp200 juta.

Itulah daftar mobil yang ada sunroof pada bagian atapnya. Semoga dengan daftar di atas bisa membuat kamu semakin memiliki banyak pilihan dalam memilih mobil yang atapnya bisa dibuka ya!

Baca juga:


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome. 

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download