BlogHome ServiceOtomotif20 Merk Parfum Mobil Terbaik Tidak Bikin Enek
0
0

20 Merk Parfum Mobil Terbaik Tidak Bikin Enek

Dipublikasikan oleh Omri Cristian

Des 5, 2023

8 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Parfum mobil terbaik akan membuat pengalaman berkendara lebih nyaman dan menyenangkan, lho. Bagaimana tidak? Kualitas udara di dalam mobil sangat berpengaruh terhadap mood.

Parfum mobil mampu menghilangkan distraksi bau pengap dan polusi sehingga pengendara pun bisa lebih fokus. Tidak hanya pengemudi, penumpang pun lebih nyaman dengan aroma yang menyegarkan dan tidak bikin enek.

Kini parfum mobil tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari gel, padat, cair, hingga essential oil diffuser. Nah, berikut ini daftar rekomendasi parfum mobil terbaik dengan banyak pilihan aroma.

Baca juga:

California Car Scents

Source : Shopee

Merek parfum mobil asal Amerika ini hadir dengan beberapa varian aroma, mulai dari aroma yang lembut, manis, hingga ceria. Dengan daya tahan hingga 60 hari, pengharum mobil ini juga dapat diletakkan di dalam kamar maupun dalam lemari. Harganya pun murah, mulai dari Rp30.000 – Rp56.500.

Baca juga: Mudah! Ini Dia Cara Membuat Pengharum Ruangan dari Kopi

Ambi Pur Premium Clip

Source : Shopee

Siapa yang tak kenal Ambi Pur? Merek parfum mobil terbaik ini sudah sejak lama beredar di tanah air. Daya tahannya mencapai 60 hari dan dilengkapi tombol untuk mengatur kuatnya aroma yang dihasilkan.

Cara pakainya cukup dengan melepaskan penutup, kemudian masukkan botol ke dalam diffuser hingga berbunyi klik. Harganya sekitar Rp30.150 – Rp40.410.

SC Johnson Glade Diamond

Source : Shopee

Cara pakai pengharum mobil terbaik berbentuk cair ini adalah dengan ditempelkan pada dashboard mobil. Tersedia dalam kemasan isi ulang atau refill, parfum mobil ini memiliki daya tahan sekitar 30-45 hari.

Varian aromanya bermacam-macam, mulai dari Wild Berries, Aqua, Lemon, Spring Apple, hingga Orange Splash. Harganya sekitar Rp22.150 – Rp58.550.

Baca juga: 5 Penyebab Kompresor Ac Mobil Mati Tapi Kipas Hidup

BayFresh Hang n’ Go

Source : Tokopedia

Sesuai namanya BayFresh Hang n’ Go adalah pengharum mobil jenis gantung. Penggunaannya simpel yakni bisa digantung di spion kabin mobil.

Kamu juga bisa menggunakannya untuk mengharumkan kamar, lemari pakaian, hingga ruang kerja. Pilihan aromanya unik dan memberi efek relaksasi, yaitu Strawberry Bubblegum, Cotton Candy Popcorn, Vanilla Ice Cream, dan Frozen Lime. Harganya sekitar Rp11.970 – Rp37.850.

Stella Fun & Fresh

Source : Shopee

Siapa yang tak kenal Stella? Pengharum mobil ini terkenal dengan banyak varian aroma dan harga terjangkau. Sebut saja varian Fruity & Fresh, Happy Day, Caramel, Lavender, hingga Sakura.

Cukup dengan menggantungkan Stella Fun & Fresh di dalam mobil, kamu bisa menikmati kesegarannya hingga 30 hari. Harganya berkisar Rp10.400 – Rp20.430.

Little Trees

Source : Shopee

Parfum mobil dengan beragam pilihan aroma unik ini terbilang serbaguna. Selain mengharumkan kabin mobil, kamu juga bisa menggunakannya untuk menyegarkan udara di kamar maupun kantor.

Pilihan aroma yang tersedia yakni Coconut, Bubble Gum, Cotton Candy, Strawberry, Vanillaroma, Vanila Pride, New Car, Black Ice, dan Royal Pine. Cukup dengan menggantungkannya di spion kabin mobil, kamu bisa merasakan wanginya hingga 49 hari.

Harganya berkisar antara Rp11.000 – Rp17.000

Baca juga: 15 Merk Pengharum Kamar Tidur yang Awet

Air Wick Gel Can

Source : Shopee

Parfum mobil terbaik berjenis gel ini mampu memberikan kesegaran hingga 30 hari. Pilihan aroma yang bisa kamu pilih adalah Fresh Waters, Lavender Meadow, dan Blooming Lemon.

Harganya juga terjangkau, antara Rp14.440 – Rp47.06.

Stella Car Vent

Source : Shopee

Satu lagi parfum mobil terbaik dari Stella dengan wangi mewah yang menyegarkan dan daya tahan hingga 45 hari. Parfum mobil ini hadir dengan desain menarik dan unik serta tidak mudah bocor.

Pilihan aroma terdiri dari Energyc Purple, Musk, dan Shine Red yang akan membuat udara di mobilmu jadi segar dan menenangkan. Harganya berkisar Rp25.500 – Rp68.800.

Glade Car Fresh

Source : Shopee

Parfum mobil gantung terbaik berbentuk gel ini memiliki daya tahan antara 14 hingga 30 hari. Cara pakainya cukup dengan menggantungkannya pada spion kabin mobil.

Pilihan aromanya tersedia dalam varian buah-buahan segar, yakni Wild Berries, Sweet Apple, Citrus dan Orange Peach. Harganya sekitar Rp9.800 – Rp24.800.

Baca juga: 3 Merk Pembersih AC Mobil Terbaik

Stella Daily Freshness

Source : Shopee

Parfum mobil yang tidak bikin pusing, Stella Daily Freshness tersedia dalam kemasan 7 ml yang bisa tahan lama hingga 30 hari. Pilihan aromanya menyegarkan terdiri dari Green Fresh, Red Kiss, Purple Dream, Golden Vanilla, dan Orange Blossom.

Uniknya, parfum mobil ini hadir dalam kemasan lucu sehingga dapat digunakan sebagai aksesoris mobil. Harganya sekitar Rp10.000 – Rp27.180.

Kogado Air Freshener

Source : Tokopedia

Merek pengharum mobil asal Jepang, Kagado Butterfly Air Freshners merupakan natural essential oil yang dilengkapi penghilang bau.

Pengharum mobil ini hadir dengan pilihan aroma yang ringan dan natural. Pilihannya ada White Musk, White Peach, Samourai, Lavender, dan Lemon Squash.

Dengan berat bersih sebesar 200 g, pengharum mobil ini bisa daya tahan hingga 6 minggu. Harganya berkisar Rp41.000 – Rp82.000.

Twent7 Scents Aroma Mewah

Source : PaDI UMKM

Hadir dengan aroma yang mewah dan soft sehingga tidak bikin enek, Twent7 Scents memiliki kemasan mewah. Pilihan aromanya pun beragam, mulai dari yang segar hingga aroma lembut dengan efek menenangkan.

Ada varian beraroma segar seperti Yerba Peach, Freeze Grape, Vanilla Peppermint, Fresh Bamboo, dan Gaudens (Elegant Fresh). Ada juga varian beraroma manis seperti Bubblegum, Honey Gourmand, Mister Barista, Catchy Candy, Greentea, dan Choco Belvas.

Harganya mulai dari Rp28.000 saja.

Baca juga: Kenali 6 Komponen AC Mobil dan Fungsinya Yuk

Baseus Ripple

Source : Tokopedia

Diklaim mengandung faktor deodoran tanaman, Baseur Ripple memiliki kemampuan untuk menguraikan molekul bau. Aromanya pun ringan sehingga menimbulkan efek menenangkan dan aman untuk ibu hamil maupun bayi.

Selain digunakan sebagai parfum mobil terbaik, pengharum ini juga cocok diletakkan di kamar tidur, ruang tamu, hingga kamar mandi. Harganya sekitar Rp104.000.

Nanum Diffuser Aromatherapy

Source : Bukalapak

Pengharum mobil dengan efek menenangkan, Nanum Aromatherapy hadir dengan banyak pilihan aroma. Ada wangi lembut Greentea, Vanilla, Coffee Latte, Lavender, Peppermint, Romantic Flowers, dan Jasmine.

Cara pakainya adalah dengan mengisi tabung dengan 80% air minum, kemudian tambahkan sekitar 4 tetes aromaterapi. Selanjutnya, pasang tabung pada diffuser lalu colokkan pada slot pemantik rokok di mobil.

Diffuser ini memiliki 2 mode. Jika menyala biru, difusser bekerja terus-menerus. Saat menyala ungu, difusser akan bekerja dengan jeda off selama beberapa detik.

Harganya berkisar antara Rp99.000 – Rp130.000

Amarome Botanical Aromaterapi

Source : Tokopedia

Parfum mobil terbaik yang sekaligus berfungsi sebagai aromaterapi ini hadir dalam kemasan botol kecil. Aromanya yang menenangkan bisa tahan hingga 2 minggu.

Pilihan aromanya ada yang soft, yaitu  Green Tea, Lotus, dan White Musk. Kamu juga bisa memilih aroma yang kuat tetapi menenangkan seperti Lavender, Lemongrass, White Tea, Black Musk dan Red Musk.

Cara pakainya adalah dengan membuka penutup botol kayu dan melepas penyanggah di mulut botol. Selanjutnya, pasang kembali penutup kayu hingga rapat kemudian balik hingga penutup botol basah.

Kamu bisa langsung menggantungnya pada spion mobil, dan bila wangi sudah berkurang, balik kembali botol sampai tutupnya basah. Harganya sekitar Rp38.000 saja.

Baca juga: Siklus Pendinginan Sistem AC Mobil

Klikoto

Source : Blibli

Salah satu pengahrum mobil yang bida kamu coba adalah Klikoto. Parfum ini memiliki bentuk yang unik seperti meriam, banteng, hingga kereta. 

Jadi bukan hanya sebagai pengharum, Klikoto hadir untuk mempercantik interior mobil kamu. Selain itu, Klikoto adalah salah satu parfum yang bisa bertahan lama.

Untuk membelinya kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp 80 ribuan.

Nanum Car Humidifier II

Source : Tokopedia

Pengharum ini unggul karena dapat digunakan juga sebagai satu ini juga bisa digunakan sebagai port USB.

Bukan hanya itu, parfum ini didesain seperti tabung untuk menampung air. Sehingga fungsi humidifier bisa berjalan baik dalam menjaga kelembapan udara kabin mobil kamu.

Jangan khawatir pengharum segera habis, karena pengharum ini dapat diisi ulang. Kamu hanya memerlukan uang Rp125 ribu untuk semua fitur yang cukup lengkap tadi.

Baca juga: 11 Cara Membersihkan Kaca Mobil dari Debu dan Minyak

Cardia Car Freshener

Source : Shopee

Beberntuk pengharum gantung, Cardia Car Freshene memiliki tampilam botol unik dengan aroma wangi yang awet. Selain itu, Cardia juga tersedia dalam lima varian aroma, yakni cappuccino, fresh apple, lemon lime, blue ocean, dan red berry.

Masalah harga-pun Cardia terbilang mudah dijangkau. Kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp65 ribuan.

Procter & Gamble Ambi Pur Car

Source : JD.ID

Pengharum yang satu ini bisa digunakan dengan cara menempelkannya ke AC mobil. Dengan cara ini, aroma tidak sedap di mobil kamu bisa hilang.

Salah satu yang membuat pengharum ini unggul adalah kamu bisa mengatur tingkat kekuatan aroma parfum. Bukan hanya itu, parfum ini juga bentuk yang menarik lho.

Kamu bisa membeli pengharum ini dengan harga Rp40 ribu. Sangat terjangkau, bukan?

Baca juga: 14 Tips Mencuci Mobil agar Terawat dan Makin Kinclong

Bullsone Pola Family Vogue

Source : Tokopedia

Punya bentuk yang elegan dan simple, pengharum ini cocok buat kamu yang ingin mengharumkan mobil dengan tetap keren.

Bullsone Pola Family Vogue sendiri punya aroma yang menenangkan. Pastinya, aroma ini akan membuat kamu dan penumpang lainnya rileks selama perjalanan, 

Bukan hanya itu, Bullsone Pola Family Vogue memiliki ketahanan aroma yang baik. Cara menggunakannya pun sederhana, kamu hanya cukup letakkan pada cup holder di mobil.

Nah, itu dia rekomendasi parfum mobil terbaik untuk menciptakan suasana lebih baik agar perjalananmu semakin nyaman. Perlu Pins ketahui, semakin panas sering mobil terpapar panas, pengharum pun akan cepat habis.

Jadi, usahakan untuk selalu memarkir mobil di tempat teduh, ya! Selain menjaga interior mobil tetap wangi, jangan lupa jaga tampilan luarnya agar tetap kincong dengan jasa Cuci Mobil Pinhome Home service di aplikasi Pinhome.

Baca juga: 10 Wiper Kaca Mobil yang Bagus dan Berkualitas


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah. 

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download