BlogHome ServiceKecantikanCatat! 10 Pelembab Untuk Kulit Kering Remaja
0
0

Catat! 10 Pelembab Untuk Kulit Kering Remaja

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Fungsi pelembab untuk kulit adalah mencegah dehidrasi dan cepat kering. Pemakaiannya juga dibutuhkan oleh remaja apalagi jika jenis kulitnya tergolong kering. Rekomendasi pelembab untuk kulit kering remaja ini bisa jadi referensi serta mudah ditemukan di pasaran.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Source : Shopee

Emina memang banyak dikenal di kalangan remaja. Produk pelembab untuk kulit kering remaja dari local brand ini adalah Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Produknya mengandung vitamin E dan ekstrak summer plum yang mampu menjaga kelembaban kulit.

Ditambah lagi adanya SPF 15 menjadikan pelembab Emina ini sebagai sunscreen. Kulit kusam karena terpapar sinar matahari bisa diatasi dengan produk ini. Kandungan brightening agent mampu mencerahkan kulit dan dibanderol mulai dari Rp18.000.

Pigeon Teens Moisturizer For All Skin Types

Source : Shopee

Kandungan ekstrak jojoba dan chamomile didalamnya dibutuhkan untuk meremajakan kulit. Pigeon Teens Moisturizer For All Skin Types melindungi kulit dari iritasi ringan.

Teksturnya watery dan mampu diserap dengan baik. Saat diaplikasikan memberikan kesejukan dan aman untuk kulit remaja. Harganya terjangkau yakni berkisar Rp20.000. Selain digunakan untuk kulit kering bisa pula dipakai oleh pemilik jenis kulit lainnya.

Baca juga:

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Source : Shopee

Local brand ini hype sekali karena moisturizer-nya yang efektif melembabkan kulit. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel bisa digunakan untuk remaja 13 tahun ke atas bahkan aman untuk ibu hamil.

Pelembab ini mengandung marine collagen, peptide dan ceramide yang berfungsi meningkatkan elastisitas kulit wajah. Selain itu ampuh memperbaiki skin barrier bahkan yang sedang mengalami jerawat. Kemasannya terdiri atas 25 ml dan 50 ml yang ditawarkan mulai dari Rp140.000.

Wardah Lightening Day Gel

Source : Wardah

Wardah Lightening Day Gel merupakan salah satu pelembab untuk kulit kering remaja. Efek pemakaiannya secara rutin mampu membuat kulit segar dan cerah. Kandungan advanced niacinamide dan UVA/UVB filter mampu memberikan perlindungan seharian.

Produk ini bisa digunakan untuk remaja usia 17 tahun dengan kulit normal dan berminyak. Pemakaiannya bisa dipakai pada pagi hari sebelum mengenakan makeup. Tersedia dalam dua kemasan yakni tube berukuran 20 ml dan jar 30ml dengan harga mulai Rp25.000.

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream

Source : Blibli

Garnier juga merilis pelembab untuk kulit kering remaja. Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan bisa dipakai untuk usia 17 tahun ke atas.

Pelembab ini diperkaya SPF36 untuk menangkal sinar matahari UVA di siang hari. Teksturnya krim namun ringan dan cepat menyerap di kulit. Manfaat pemakaian pelembab ini adalah mampu menyamarkan flek hitam. Harganya berkisar mulai Rp23.000 dan tersedia dalam bentuk tube (40 ml) dan jar (50 ml).

Baca juga:

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Source : Azarine

Tidak hanya terkenal dengan produk sunscreen saja, ternyata Azarine juga memiliki produk pelembab yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer memiliki formula royal jelly,  cica, cinnamon bark, dan arbutin.

Pelembab ini memberikan tampilan matte dan bertahan hingga 3 jam. Produk ini juga bisa menahan minyak hingga 5 jam. Harga untuk produk ini mulai dari Rp70.000.

Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream

Source : Blibli

Tak mau ketinggalan dengan brand lainnya, Pond’s juga mengeluarkan pelembab dengan ekstra serum. Manfaatnya adalah meningkatkan warna cerah kulit dan menghilangkan bekas jerawat.

Pond’s Bright Beauty Serum Day Cream memiliki 3 kombinasi utama untuk menyempurnakan kulit. Vitamin B3+ yang dimilikinya membuat pori-pori lebih kecil. 

Sedangkan vitamin E & glycerin mampu melembabkan kulit secara mendalam dan gluta-boost berguna untuk mencerahkan kulit. Harganya terjangkau yakni sekitar Rp30.000 saja.

Scarlett Whitening 7X Ceramide Moisturizer

Source : Shopee

Scarlett juga mengerluarkan pelembab untuk kulit kering remaja dengan kandungan 7x ceramide. Teksturnya cair dengan kemasan jar yang dibanderol mulai dari Rp75.000.

Scarlett Whitening 7X Ceramide Moisturizer bisa digunakan untuk kulit berminyak maupun kulit kering. Kulit terasa segar dan mampu mencerahkan kulit secara maksimal. 

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Source : Nature Republic

Produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel memang pernah viral di awal-awal masuknya produk Korea Selatan di Indonesia. Kemasannya cukup besar yakni 300 ml dengan harga under Rp100.000. 

Kandungan lidah buayanya mencapai 92% dan bisa digunakan untuk rambut maupun wajah. Produk ini juga mampu mempercepat jerawat kempes dan mengurangi kemerahan.

Baca juga:

Nivea Soft Moisturizing Cream

Source : Nivea

Terakhir, ada Nivea Soft Moisturizing Cream yang dibanderol mulai dari Rp25.000. Kandungan dalam produk Nivea ini terdiri atas vitamin E, glycerin hingga jojoba seed oil. Pemakaian secara rutin bisa membuat wajah semakin halus, segar dan kenyal.

Formulanya ringan dan cepat meresap di kulit. Kemasannya yang compact membuat pelembab ini sangat travel friendly. Pelembab ini bisa digunakan untuk wajah, tubuh dan tangan.

Bagaimana menarik, kan pilihan pelembab untuk kulit kering remaja di atas? Produknya diformulasikan khusus dan aman untuk kulit remaja serta cepat meresap.

Source Feature Image: Pexels


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download