BlogHome ServiceKecantikan5 Angle Potongan Rambut Ala Pemain Bola Foden 
0
0

5 Angle Potongan Rambut Ala Pemain Bola Foden 

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Siapa yang tidak mengenal potongan rambut pemain bola Foden, yang menjadi tren di kalangan banyak penggemar sepak bola? Salah satu pemain bola yang dikenal dengan gaya potongan rambut ikonik ini adalah Phil Foden. 

Tentunya mencontoh potongan rambut Foden yang khas ini. Akan membuat kamu tampil percaya diri dan nyaman di luar ruangan. Nyamanya seperti kamu bertempat tinggal di rumah yang ada di perumahan Kertamukti Sakti Residence.

Perumahan ini memiliki banyak sekali pilihan rumah eksklusif yang bisa kamu jadikan rumah impian.

Kamu bahkan bisa cek dulu harga estimasi rumah di Cipayung. Kamu juga bisa cek estimasi harga rumah bekas di Bekasi yang ada daerah lainnya menggunakan fitur PinValue di aplikasi Pinhome.

Gaya potongan rambutnya yang segar dan stylish membuatnya menjadi sorotan di lapangan hijau. Jika kamu juga ingin tampil seperti pemain bola Foden. 

Berikut adalah 5 gaya potongan rambut crop cut ala pemain bola Foden yang bisa kamu pertimbangkan.

Baca juga:

5 Potongan Rambut Ala Foden

Dalam dunia fashion rambut, gaya rambut selalu menjadi sorotan. Salah satu ikon gaya rambut yang sedang tren adalah potongan rambut ala Foden. Dikenal karena kesan modern dan tampilan yang segar, gaya-gaya ini mampu menghadirkan penampilan yang elegan namun tetap santai. 

Berikut ini lima potongan rambut inspiratif ala Foden yang bisa menjadi referensi untuk tampil beda dan percaya diri.

1. Crop Cut Klasik dengan Textured Top

potongan rambut foden
Source : 90min

Untuk mencapai hasil terbaik, pastikan kamu menggunakan produk styling yang tepat, seperti wax atau pomade. Untuk membentuk dan menahan tekstur rambut tersebut sepanjang hari. 

Gaya ini cocok untuk berbagai bentuk wajah dan gaya pakaian, serta memberikan kesan yang segar dan modern. Terlebih lagi, potongan ini relatif rendah dalam perawatan sehari-hari, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki gaya hidup yang sibuk.

Jika kamu ingin tampil dengan gaya yang berani namun tetap praktis, crop cut klasik dengan textured top adalah pilihan yang tepat. Dengan sedikit sentuhan akhir yang tepat, kamu siap untuk tampil menawan setiap hari.

Baca juga:

2. Crop Cut dengan Undercut Samping

potongan rambut foden
Source : Hairstylesfeed

Untuk tampil lebih modern, kamu bisa memadukan gaya crop cut dengan undercut di sisi. Bagian samping dan belakang kepala dipangkas sangat pendek atau bahkan di-cukur (undercut), sementara bagian atas tetap mempertahankan panjangnya. 

Gaya potongan ini menciptakan kontras yang sangat keren antara rambut pendek yang tegas dan bagian atas yang lebih panjang dan serba elegan. Gabungan ini memberikan dimensi baru pada gaya rambut kamu, menciptakan tampilan yang segar dan bergaya, sesuai untuk gaya sehari-hari maupun acara istimewa. 

Dengan demikian, kamu bisa merasa percaya diri dengan penampilan yang berani namun tetap trendi.

3. Crop Cut dengan Faded Sides

Source : Manchester City FC

Faded sides adalah teknik memangkas rambut secara perlahan dari pendek ke panjang saat mendekati bagian atas. Gaya potongan ini menciptakan transisi yang halus dan menarik. kamu dapat menyesuaikan panjang bagian atas sesuai dengan preferensi kamu. Tetapi pastikan fade-nya terlihat rapi dan profesional. 

Kelebihan lain dari gaya ini adalah kemudahan dalam perawatan sehari-hari, di mana kamu hanya perlu sedikit produk styling untuk merapikan rambut. 

Penting untuk memilih gaya fade yang sesuai dengan bentuk wajah kamu agar keseluruhan tampilan menjadi seimbang dan menawan.

Baca juga: 

4. Crop Cut dengan Fringe Panjang

Source : GQ Middle East

Untuk gaya yang lebih edgy, pertahankan bagian depan rambut kamu agar lebih panjang, menciptakan tampilan fringe yang menggantung santai menutupi sebagian dahi. Fringe panjang seperti ini memberikan dimensi baru pada potongan crop cut, menciptakan kontras yang menarik antara bagian depan dan belakang rambut. Serta memberikan ruang ekspresi yang kreatif bagi gaya rambut kamu. 

Dengan fringe yang dapat disisir atau dibiarkan mengurai secara alami. Kamu memiliki fleksibilitas untuk berkreasi setiap hari sesuai dengan suasana hati dan gaya yang diinginkan.

Baca juga:

5. Crop Cut dengan Line Up Presisi

Source : City Xtra

Jika kamu menginginkan tampilan yang rapi dan terstruktur, pertimbangkan untuk menambahkan line up presisi pada potongan rambut crop cut kamu. Line up adalah garis potongan yang diterapkan di sekitar garis rambut, dahi, dan janggut. Teknik ini menciptakan tampilan yang bersih dan terdefinisi dengan sempurna. 

Hal ini akan memberikan dimensi baru pada gaya rambut kamu, menonjolkan fitur wajah dengan lebih jelas. Line up presisi juga bisa disesuaikan dengan bentuk wajah kamu, menjamin kesesuaian yang tepat untuk meningkatkan penampilan kamu secara keseluruhan. Dengan demikian, kamu bisa merasa lebih percaya diri dalam gaya yang kamu pilih.

Tampil percaya diri dengan gaya potongan rambut ala pemain bola Foden bisa menjadi pilihan yang menarik. Dengan memilih salah satu dari gaya-gaya potongan rambut crop cut di atas, kamu dapat menghadirkan sentuhan segar dan sporty pada penampilan kamu.

Kamu bisa tampil percaya diri di semua acara dengan potongan rambut Foden ini.

Jadilah trensetter di antara teman-teman kamu dengan potongan rambut yang stylish dan ikonik ini.

Baca juga:

Featured Image Source: Hairstylesfeed


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download