BlogHome ServiceKecantikan15 Model Potongan Rambut Pemain Bola Keren yang Bisa Kamu Tiru
0
0

15 Model Potongan Rambut Pemain Bola Keren yang Bisa Kamu Tiru

Dipublikasikan oleh Putra 

Des 5, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kamu bingung mencari potongan rambut pria ke depan yang keren? Salah satu cara untuk meraih gaya yang keren dan trendi adalah dengan mengadopsi potongan rambut pemain sepak bola. Potongan rambut pemain bola sering menjadi inspirasi dalam hal gaya rambut karena tampilan mereka yang selalu up-to-date dan stylish.

Dengan memiliki referensi potongan, kamu bisa pergi ke barbershop terdekat untuk menirunya. Kamu yang memiliki rumah eksklusif, rumah bekas di Bekasi atau rumah eksklusif di kota besar lainnya akan mudah menemukan barber yang hebat. 

Namun, jika kamu cukup ragu dengan barbernya. Kamu bisa menunjukan artikel ini agar mereka tidak bingung dengan potongan yang kamu inginkan.

Baca juga:

1. Potongan Rambut Undercut Modern

undecut
Source : Getty Images

Salah satu potongan rambut yang populer di kalangan pemain bola adalah gaya undercut modern. Potongan ini ditandai dengan samping dan belakang kepala yang cukup pendek, sedangkan bagian atasnya tetap panjang. Model ini memberikan kesan yang tajam dan maskulin.

2. Rambut Pompadour Bergelombang

pompadour
Source : Panditfootball

Gaya rambut pompadour telah menjadi ikon gaya dalam beberapa tahun terakhir. Kamu bisa melihat banyak pemain bola memamerkan potongan rambut ini dengan bagian depan yang diangkat tinggi dan bergelombang. Ini adalah pilihan yang sempurna untuk tampil percaya diri di setiap kesempatan.

3. Undercut Samping Tertata

undercut
Source : The Sun

Undercut samping yang tertata rapi juga menjadi favorit banyak pemain bola. Rambut di samping dikeraskan dan diatur dengan rapi sementara bagian atasnya bisa dibiarkan lebih panjang atau diatur dengan gaya lain.

4. Gaya Buzz Cut yang Minimalis

buzz cut
Source : Getty Images

Jika kamu suka gaya yang simpel dan minimalis, buzz cut bisa menjadi pilihanmu. Potongan rambut ini sangat pendek sehingga tidak memerlukan perawatan yang rumit. Banyak pemain bola memilih potongan ini karena kesederhanaannya.

5. Rambut Panjang Terurai

rambut panjang
Source : Ligalaga

Tidak hanya potongan pendek yang populer di kalangan pemain bola. Beberapa pemain juga terlihat keren dengan rambut panjang yang ditata secara terurai. Gaya ini memberikan tampilan yang lebih santai namun tetap stylish.

6. Crew Cut Klasik

Crew Cut
Source : Regal Gentleman

Crew cut adalah potongan rambut klasik yang masih menjadi favorit hingga saat ini. Rambut di bagian atas dipotong lebih panjang sedikit, sementara samping dan belakangnya lebih pendek. Gaya ini cocok untuk penampilan formal maupun kasual.

7. Top Knot Modern

Top knot
Source : Getty Images

Top knot adalah gaya rambut yang menarik perhatian. Rambut bagian atas diikat menjadi simpul di bagian atas kepala. Ini memberikan tampilan yang unik dan berbeda dari potongan lainnya.

8. Potongan Rambut Faux Hawk

Faux hawk
Source : Shutterstock

Faux hawk adalah variasi dari gaya mohawk yang lebih moderen. Samping rambut dipotong lebih pendek sementara bagian tengahnya tetap agak panjang. Kamu bisa merapikan atau mengangkatnya untuk tampilan yang lebih ekspresif.

9. Tatanan Rambut Bergelombang Lepas

potongan-rambut-pemain-bola
Source : Getty Images

Jika kamu memiliki rambut bergelombang alami, tatanan ini bisa menjadi pilihan. Rambut dibiarkan lepas dengan gaya bergelombang yang effortless namun tetap menawan.

Baca juga: 

10. Gaya Slicked Back

potongan-rambut-pemain-bola
Source : Getty Images

Gaya rambut slicked back memberikan tampilan yang rapi dan berkelas. Rambut disisir ke belakang dan diberi produk penataan untuk hasil yang mengkilap.

11. French Crop

potongan-rambut-pemain-bola
Source : Getty Images

French Crop adalah gaya rambut yang memiliki bagian atas lebih panjang sedikit daripada samping dan belakangnya. Potongan ini menciptakan tatanan yang rapi namun tetap kasual. Bagian atas rambut biasanya disisir ke depan atau ke samping dengan gaya yang alami.

12. Potongan Rambut Crop Modern

potongan-rambut-pemain-bola
Source : Getty Images

Potongan rambut crop menampilkan bagian atas yang sedikit lebih panjang daripada samping dan belakang. Ini adalah pilihan yang cocok untuk tampilan yang edgy namun tetap trendi.

13. Gaya Quiff

potongan-rambut-pemain-bola
Source : Man Health Magazine

Potongan rambut pemain bola keren selanjutnya adalah gaya quiff adalah pilihan yang serbaguna. Kamu bisa merubahnya dari tatanan formal menjadi tampilan santai dengan sedikit sentuhan.

14. Rambut Ikal

potongan-rambut-pemain-bola
Source : FC Barcelona

Jika kamu memiliki rambut ikal, jangan ragu untuk memamerkannya. Rambut ikal ala pemain bola bisa memberikan kesan yang unik dan menarik.

15. Gaya Sider Bang Panjang

potongan-rambut-pemain-bola
Source : Getty Images

Terakhir, gaya sider bang panjang bisa menjadi alternatif. Rambut di bagian atas dibiarkan panjang dan diatur ke satu sisi untuk tampilan yang stylish dan modern.

Dengan mengadopsi salah satu dari potongan rambut pemain bola ini, kamu bisa meraih tampilan yang keren dan percaya diri. Selain itu merawat rambut bisa menjadi salah satu self reward agar kamu tetap bahagia. Ingatlah untuk selalu merawat rambut dengan baik agar potongan rambut tetap terlihat sempurna.

Baca juga: 

Source Feature Image: Man Health Magazine


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Gunakan juga kode PHSBLOG untuk menikmati layanan PHS mulai dari 30 ribu hanya di aplikasi Pinhome.

Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download