BlogLifestyleGadget11 Power Bank Untuk iPhone, Cocok Buat Travelling
0
0

11 Power Bank Untuk iPhone, Cocok Buat Travelling

Dipublikasikan oleh M. Agung Septyanto dan Diperbarui oleh M. Agung Septyanto

Apr 11, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Kita semua tahu, baterai iPhone memang memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar. Oleh karena itu, kamu membutuhkan Power Bank untuk iPhone untuk menunjang mobilitas tinggi saat jauh dari stop kontak.

iPhone adalah salah satu merek ponsel paling populer di dunia. Meski harganya mahal, banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk sebuah iPhone. Faktor gengsi menjadi salah satu alasan orang membeli iPhone. Namun, harus diakui bahwa iPhone memang merupakan perangkat canggih yang dibangun dengan teknologi mutakhir. 

Berbeda dengan ponsel Android, iPhone tidak terhubung dengan baterai berkapasitas besar. Namun, performa dapur pacu diketahui mampu mengoptimalkan kapasitas baterai yang dianggap sebagian orang rendah. Namun beberapa merek aksesoris handphone di dunia menawarkan beberapa produk power bank yang kompatibel dengan iPhone dan perangkat Apple pada umumnya. 

Jika Pins mencari produk power bank untuk iPhone, kali ini artikel di bawah akan merekomendasikan untuk memilih dari 11 merek terbaik.

Baca juga:17 Aplikasi Download Lagu Android Gratis

Daftar Harga Power Bank Untuk iPhone

Berikut merupakan 11 rekomendasi power bank yang bagus untuk iPhone terbaru Desember 2022 di kelasnya. Berbagai kelebihan yang ditawarkan tentunya akan membuat Pins tertarik untuk memilikinya. Mari simak daftar dibawah ini. 

NoNama dan Merk Power BankHarga
1.Samsung500 ribu
2.Hokonui500 ribu
3.Anker590 ribu
4.Apple Magsafe 1.2 juta
5.RAVPower474 ribu
6.Aukey524 ribu
7.ACMIC F10 Pro200 ribu
8.Vivan140 ribu
9.Omars299 ribu
10.Xiaomi100 ribu
11.VYATTA Turbo Fast285 ribu

Samsung

Source : samsung.com

rekomendasi powerbank untuk iPhone yang pertama ada produk dari Samsung. Merk dagang besar yang satu ini juga memproduksi aksesoris ponsel termasuk power bank. Walaupun ponsel pintar yang diproduksi oleh perusahaan ini hamper seluruhnya berbasis Android, namun produk power bank yang dikeluarkan Samsung juga kompatibel dengan ponsel pintar berbasis iOS seperti iPhone dan juga iPad. Salah satunya adalah Samsung Powerbank 10000 mAh Fast Charge with Wireless Charger yang menawarkan kecepatan pengisian daya hingga 25 watt serta kecepatan pengisian wirelessnya hingga mencapai 7,5 watt. Samsung Powerbank 1000 mAh with Wireless Fast Charger ini bisa Pins dapatkan di marketplace favorit anda dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan sampai dengan Rp. 800 ribuan.

Hokonui

Source : hokonui.com

Rekomendasi powerbank yang bagus untuk iphone ada merk bernama Hokonui. Hokonui 10000 mAh dinilai cocok untuk mengisi daya ponsel pintar iPhone, karena Hokonui 10000 mAh ini telah dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 serta teknologi wireless yang memungkinkan Pins untuk mengisi daya 4 ponsel pintar sekaligus. Power bank yang satu ini bisa kamu dapatkan di marketplace favorit kamu dengan kisaran harga Rp. 500 ribuan sampai dengan Rp. 800 ribuan.

Anker

Source : anker.com

Anker merupakan merk power bank terbaik untuk iphone yang mempelopori teknologi power delivery untuk melakukan pengisian daya ponsel, laptop, dan juga tablet dengan cepat. Salah satu produk Anker yang bernama Anker PowerCore Lite 10000 mAh, dilengkapi dengan teknologi Power IQ dan juga Voltage Boost. Power bank Anker PowerCore Lite 10000mAh ini bisa Pins dapatkan di marketplace favorit kamu dengan kisaran harga Rp. 300 ribuan sampai dengan Rp. 400 ribuan.

Baca juga:11 Cara Mengatasi HP Mati Sendiri, Dijamin Berhasil!

Apple Magsafe

Source : yatekno.com

Apple MagSafe Battery Pack adalah baterai eksternal atau power bank yang sudah menyertakan teknologi MagSafe untuk iPhone. Pins dapat mengandalkannya untuk mengisi daya perangkat seri iPhone 12. 

Menarik juga bahwa MagSafe Battery Pack mendukung indikator baterai di widget default iOS 14 atau Today View. Meski Apple tidak mencantumkan spesifikasi baterai dari MagSafe Battery Pack, berbagai sumber memperkirakan kapasitas baterainya sekitar 1460 mAh. Memang tidak terlalu besar, tapi setidaknya Pins bisa mengisi daya baterai iPhone 12 Mini hingga 79% saat baterai hampir kosong.

RAVPower

Source : ravpower.com

Rekomendasi powerbank untuk iPhone selanjutnya ada RAVPower. Merek ini dimulai sebagai produsen baterai untuk laptop dan ponsel. Sekarang mereka adalah salah satu pemain bagus di industri aksesoris handphone seperti power bank, car charger, wall charger dan masih banyak lagi. Hingga saat ini, RAVPower telah menjadi merek power bank bagi jutaan orang di seluruh dunia. 

RAVPower 10000 mAh merupakan salah satu produk power bank RAVPower terlaris. Untuk harga yang terjangkau, power bank ini memiliki kapasitas yang relatif tinggi, perusahaan mengklaim dapat mengisi penuh iPhone XS sebanyak 2 kali. Relatif kompak, ini adalah salah satu bank daya portabel 10.000 mAh terkecil dan teringan.

Baca juga: 8 Cara Menyambungkan Hp Ke TV Dengan Atau Tanpa Kabel

Aukey

Source : carisinyal.com

Aukey adalah merek power bank lain yang direkomendasikan. Seperti yang dinyatakan di situs web resmi perusahaan, Aukey menggabungkan teknologi terbaru dengan pengalaman perangkat keras selama lebih dari satu dekade  untuk merancang dan membangun aksesori teknologi seluler dan elektronik konsumen yang tangguh dan andal, termasuk produk power bank

Aukey 8000mAh Wireless Charging Power Bank merupakan salah satu produk power bank Aukey yang dapat digunakan dengan iPhone. Bank daya nirkabel ini memiliki port USB-C untuk mengisi daya iPhone 11 Pro dengan cepat dalam 30 menit dari 0 hingga 55%. Selain itu, ia memiliki port USB yang mendukung Quick Charge 3.0, yang dapat mengisi daya perangkat yang kompatibel hingga 80% dalam 35 menit.

ACMIC

Source : acmic.com

Rekomendasi power bank terbaik untuk iPhone selanjutnya adalah Acmic. merk ini memungkinkan Pins dapat mengisi daya perjalanan saat berada di dalam pesawat. Hal ini karena Acmic telah mendukung teknologi wireless charging yang dijamin aman. 

Hal yang paling menarik dari power bank ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Namun, power bank ini menawarkan banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh power bank merk lain. Ya, salah satu fitur uniknya adalah sistem pengisian cepat quad-core. Berkat ini, Pins dapat mengisi daya 4 kali lebih cepat. 

Karena itulah power bank ini sangat cocok untuk pengguna iPhone. Karena, dilengkapi dengan dua port input. Yang terdiri dari soket micro USB yang hanya untuk pengisi daya cepat dan lighting port yang dapat digunakan untuk kabel pengisi daya iPhone.

Vivan

Source : carisinyal.com

Vivan termasuk merk power bank favorit di Indonesia. Merk ini terbilang inovatif dan mengikuti perkembangan teknologi, sehingga power bank Vivan banyak diandalkan oleh pengguna ponsel pintar di Tanah Air. Salah satu power bank Vivan yang kompatibel dengan iPhone adalah Vivan VPB-P10.

Vivan VPB-P10 hadir dengan DP output yang kompatibel dengan iPhone 8, iPhone 8 plus, dan iPhone X. Power bank ini juga telah mendukung Quick Charge 3.0 untuk mengisi daya perangkat yang kompatibel dengan cepat. Kapasitasnya sendiri mencapai 10200 mAh, cukup untuk mengisi daya sebuah ponsel lebih dari 1 kali.

Baca juga: 6 Cara Menggabungkan File PDF di HP Android

Omars

Source : omars.com

Power bank ini memiliki desain menarik yang dilengkapi dengan layar digital berukuran kecil. Omar 10.000mAh 18W ini dapat mengisi daya iPhone hanya dalam waktu sekitar satu jam dengan  daya 18W-nya. Apalagi power bank Omars ini juga memiliki 3 jenis port  USB yaitu USB Type A, USB Type C dan juga Micro USB, yang memungkinkan power bank Omars 10000 mAh 18W ini mengisi hampir semua jenis perangkat Power bank. Omars ini bisa Pins dapatkan di marketplace favoritmu dengan harga Rp.200 ribu hingga Rp.300 ribu.

Xiaomi

Source : mi.com

Xiaomi terkenal sebagai brand ponsel pintar murah dengan kualitas yang bersaing. Xiaomi tidak hanya memproduksi ponsel saja, namun brand ini juga menawarkan banyak produk lainnya, seperti TV, aksesori ponsel, produk ekosistem, dan power bank. Karena kualitasnya bisa diandalkan, power bank merk Xiaomi juga kami rekomendasikan untuk iPhone yang kompatibel.

Salah satu power bank tersebut adalah Mi Power Bank Pro yang berkapasitas 10000 mAh. Power bank ini dibekali kabel USB Mi 2-in-1 yang dilengkapi dengan konektor micro USB dan adapter Type-C untuk melayani berbagai kebutuhan. Sehingga power bank ini mendukung ponsel pintar, tablet, notebook, dan lainnya. Pins juga bisa memakai kabel kamu sendiri untuk mengecas perangkat iOS.

VYATTA Turbo Fast

Source : vyatta.com

Vyatta adalah brand aksesoris ponsel pintar dan PC yang telah berkembang sejak tahun 2017. Power bank merk Vyatta tergolong populer di Indonesia. Selain untuk perangkat Android, beberapa produk power bank Vyatta juga ada yang mendukung iPhone model-model tertentu.

Vyatta Turbo Fast Wireless Power Bank adalah salah satu power bank Vyatta yang bisa digunakan untuk iPhone. Power bank ini dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat yang dapat diandalkan, seperti Quick Charge 3.0 dan Power Delivery 18W.

itulah rekomendasi power bank untuk iPhone yang bisa jadikan referensi bagi kamu. Pins bisa memilih beberapa di atas untuk dijadikan baterai cadangan untuk iPhone Pins. Semoga membantu yah Pins!

Featured image: vivan.com


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Properti Eksklusif: Ruma Prana dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download