BlogHome ServiceKecantikanMau Rambut Layer Panjang Ala Korea? Simak 10 Rekomendasinya Disini!
0
0

Mau Rambut Layer Panjang Ala Korea? Simak 10 Rekomendasinya Disini!

Dipublikasikan oleh Maria Talitakumi

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Memiliki rambut panjang ala wanita Korea akhir-akhir ini menjadi dambaan setiap orang. Apalagi setelah menonton film atau drama Korea tertentu, banyak wanita yang ingin segera mengubah model rambutnya. Salah satunya rambut layer panjang ala Korea.

Terlebih lagi, gaya rambut layer panjang ala Korea ini mampu membuat wajah tampak jauh lebih tirus dan feminin. Dan Pins tak perlu khawatir, karena model rambut layer panjang cocok untuk semua bentuk wajah. Temukan rekomendasi topnya berikut ini.

Baca juga: 8 Model Kepang Rambut Pendek Ala Korea yang Mudah Ditiru

Rekomendasi Rambut Layer Panjang Korea

Source : Shein

Bagi Pins yang ingin tampil modis dengan jenis rambut layer panjang ala Korea, Pins dapat memilih salah satu dari rekomendasi berikut ini. Apa sajakah rekomendasi rambut layer panjang tersebut? Ketahui selengkapnya dibawah ini, yuk!

Soft Wolf Cut

Source : Hadviser

Rambut panjang yang cantik ini merupakan model rambut layer panjang Korea pertama. Kelebihan dari model rambut satu ini yaitu kamu dapat variasikan modelnya menjadi panjang atau pendek, sesuai dengan preferensimu.

Selain menjadikannya panjang atau pendek, Pins juga dapat mengaturnya menjadi bergelombang atau ber-layer. Pins juga dapat mengaturnya dengan tampilan poni tertentu, sehingga rambut Pins akan terlihat lebih memesona.

Tampilan poni yang bisa Pins buat untuk dikombinasikan dengan soft wolf cut adalah poni samping yang panjang serta bervolume. Kemudian, Pins dapat menata ujung-ujung rambut dengan salah satu produk penata rambut agar bergelombang lebih halus tanpa terlihat kaku.

Layer Medium Length Waves

Source : Stylish Wife

Ada pula model rambut yang bernama layer medium length waves. Jenis potongan rambut ini dapat memperlihatkan layer rambut yang lebih nyata. Efek bergelombang yang menjadi salah satu ciri terbaik dari model rambut ini mampu membuat rambutmu terlihat trendy.

Kamu dapat mengombinasikan gaya rambut yang satu ini dengan poni panjang menyamping. Setelah itu, Pins juga dapat menciptakan layer dibawahnya yang mengarah ke dalam, sehingga poni tersebut mampu membingkai wajah agar terlihat lebih kecil.

Straight Textured

Source : Latest Hairstyles

Ingin membuat rambutmu tetap tampak lurus, namun dengan tambahan sedikit layer? Jika iya, opsi straight textured ini bisa kamu aplikasikan pada rambut kamu. Model straight textured dapat menciptakan rambut tampak lurus dengan layer pada ujung-ujung rambut.

Untuk poni yang cocok, Pins bisa membuat poni samping yang tipis sehingga dapat membentuk bingkai. Bentuk bingkai tersebut dapat memberikan efek tirus pada wajahmu, dan kamu juga dapat membuatnya lebih bertekstur dengan efek bergelombang alami.

Baca juga: 12 Rekomendasi Heat Protector Terbaik Sebelum Catokan

Layer Panjang Korean Waves

Source : My Glamm

Untuk Pins yang anti dengan gaya rambut muluk-muluk, Pins dapat memilih gaya rambut layer panjang Korean waves. Model rambut satu ini tampak amat elegan dan tidak berlebihan. Sangat cocok untuk kamu yang menyukai gaya natural.

Perpaduan gaya rambut seperti ini juga akan dapat menjadi lengkap apabila Pins lengkapi dengan poni samping yang mengarah ke luar. Penampilan Pins akan terlihat jauh lebih elegan nan menawan dengan model rambut ini.

Face Framing Layer Panjang

rambut layer panjang korea
Source : Latest Hairstyles

Ingin miliki rambut yang terlihat halus alami? Ya, Pins dapat membuatnya nyata dengan menggunakan model rambut layer panjang face framing ala Korea. Model ini memiliki lapisan dari bawah hingga atas, sehingga terlihat mengelilingi wajah.

Dengan demikian, Pins juga dapat menciptakan poni yang serasi dengan model rambut ini. Yaitu dengan membuatnya menyamping dan juga mengarah ke luar. Model poni tersebut dapat membuat dahi Pins tampak lebih kecil. 

Layer Panjang Korean Balayage

rambut layer panjang korea
Source : Pinterest

Tahukah Pins mengenai teknik pewarnaan rambut balayage? Ya, teknik pewarnaan rambut yang satu ini mampu ciptakan highlight alami pada rambut, dan sekarang menjadi trend di Korea. Gaya rambut yang satu ini cocok untuk semua warna kulit, dan tampak menawan.

Untuk model rambut ini, Pins dapat memilih warna rambut antara hitam atau blonde yang kontras. Kemudian, di ujung model rambut yang satu ini, Pins dapat melihat layer memanjang dari sisi samping kepala, hingga ujung bagian belakang.

Layer Panjang Soft Brown

rambut layer panjang korea
Source : Stay Glam

Selanjutnya, apabila Pins ingin memiliki warna rambut yang terkesan ‘berani,’ kamu dapat mewarnai rambut menjadi soft brown. Warna rambut ini dapat membuatmu tampak keren, namun secara bersamaan tidak terlihat berlebihan. 

Nuansa warna coklat pada rambut akan cocok untuk segala jenis warna kulit. Termasuk untuk kulit yang berwarna sawo matang. Pins dapat membuat rambut Pins memanjang hingga ke dada, dan memilih poni Korea yang tipis. Rambutmu pun akan terlihat cantik.

Baca juga: 10 Cara Mencatok Rambut dengan Hasil Maksimal

Layer Panjang Lurus

rambut layer panjang korea
Source : Hadviser

Pasti Pins sudah tahu bukan, bahwa kebanyakan wanita Korea memiliki rambut lurus dan tipis. Sehingga, model rambut layer panjang akan cocok untuk Pins yang berambut lurus dan tipis.

Apalagi, gaya rambut yang satu ini juga cukup sederhana, dengan membuat ujung-ujungnya ber-layer. Layer tersebut terlihat pendek di bagian dalam, dan juga memanjang ke arah luar. Pins juga dapat menjadikan ponimu panjang hingga dagu dan menyamping.

Layer Panjang Korean Waves Tebal

rambut layer panjang korea
Source : Creatrip

Model rambut Korea kesembilan adalah model layer panjang. Gayanya bernama Korean waves, yang tampak bergelombang dan juga bervolume. Potongan rambut ini akan amat cocok bagi Pins yang mempunyai rambut tebal, jadi rambutmu akan lebih tertata.

Poni rambutmu pun juga akan cocok Pins buat bergelombang dan menyatu dengan rambut panjang Pins. Kemudian, layer-nya juga akan terlihat pada ujung-ujung rambutmu yang lembut, dan tidak terlalu terlihat jelas.

Layer Classic dengan Poni Pendek

rambut layer panjang korea
Source : Hadviser

Terakhir, Pins dapat membuat rambutmu bergaya layer classic dengan poni pendek. Gaya rambut satu ini cukup tren pada masanya, dan kini menjadi cukup populer pula di kalangan wanita Indonesia.

Selain itu, kamu yang memiliki wajah bentuk oval, model rambut ini akan sangat cocok untuk kamu. Tidak hanya akan terlihat cocok, namun wajah Pins juga akan terlihat jauh lebih segar dan cantik.

Jadi, untuk Pins yang kebingungan dengan potongan rambut layer panjang Korea yang bisa Pins terapkan, Pins dapat melihat rekomendasi diatas. Jangan ragu untuk menjadikan rambut layer panjang ala Korea ini menjadi pilihan kamu, ya!

Baca juga: 8 Variasi Chestnut Hair Pria yang Terinspirasi dari Bintang Top Korea


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome
Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download