BlogHome ServiceKecantikan6 Rangkaian Produk Viva untuk Kulit Berminyak dan Jerawat
0
0

6 Rangkaian Produk Viva untuk Kulit Berminyak dan Jerawat

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Viva merupakan salah satu produk kosmetik legendaris di Indonesia. Terkenal dengan desain kemasan yang simpel, produk satu ini mudah untuk diingat. Banyak produk dari Viva yang telah disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen. Nah, pada artikel kali ini, Pinhome akan fokus pada rangkaian produk Viva untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Kulit berminyak lebih rentan dengan adanya jerawat, tentu produk yang digunakan pun perlu disesuaikan. Saat kulit kalian ada jerawat, dalam memilih kosmetik pun perlu dipertimbangkan. Mau tahu apa saja rangkaian produk Viva untuk rangkaian perawatan kulit berminyak dan berjerawat? Yuk simak ulasan berikut ini!

Baca Juga:

Milk Cleanser dan Face Tonic Lemon

Source : Shopee

Dengan kandungan ekstrak lemon, satu paket milk cleanser dan face tonic ini adalah kombinasi yang cukup bagus dan direkomendasikan banyak orang. Kandungan ekstrak lemon yang dapat mengurangi kadar minyak di wajah sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Produk ini juga sangat mudah ditemukan, mulai dari swalayan kecil hingga toko kelontong pun terkadang menjualnya. Cari deh sampai ketemu, tapi baiknya cari di toko sekitar rumahmu dulu!

Viva Perfect Cleanse Make Up Remover

viva untuk kulit berminyak dan berjerawat
Source : Shopee

Nah, Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Viva Kosmetik adalah dengan mengeluarkan produk make up remover. Atau yang biasa disebut sebagai micellar water. Kamu tentu sudah tahu ya bahwa produk micellar water ini sangat-sangat digemari. Pun juga banyak brand-brand lokal yang turut serta memproduksinya. Make up remover dari Viva Kosmetik ini memiliki kelebihan.

Salah satunya yaitu mengandung minyak sehingga memudahkan dalam pembersihan make-up diwajah, bahkan yang waterproof sekalipun. Produk ini juga dilengkapi dengan ekstrak mentimun dan moisturizer, serta tidak mengandung alkohol.

Baca juga: 15 Rekomendasi Loose Powder Terbaik

Pelembab Green Tea

Source : Metecon

Produk selanjutnya dari Viva adalah pelembab, yaitu Viva Pelembab Green Tea. Dirancang khusus untuk kulit berminyak dengan kandungan ekstrak green tea sebagai antioksidan. Pelembab ini sudah dilengkapi dengan UV filter. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi kalau mau jalan-jalan cantik di siang hari.

Baca Juga:

Viva White Clean & Mask Refreshner for Oily-Acne Skin

viva untuk kulit berminyak dan berjerawat
Source : Brilio

Produk ini dilengkapi dengan fungsi ganda, yaitu sebagai cleanser dan masker. Memiliki kandungan tea tree oil dan juga ekstrak lime yang bermanfaat untuk mengontrol produksi sebum pada wajah yang dapat memicu jerawat. Dilengkapi dengan ekstrak aloe vera dan licorice yang dapat menjaga kelembaban wajah.

Viva Acne Lotion

Source : Tokopedia

Viva Acne Lotion ini adalah produk yang dapat dikategorikan sebagai acne treatment atau acne spot. Bekerja dengan cara mengeringkan jerawat, menghindarkan dari pertumbuhan jerawat sekaligus meredakan kemerahan yang diakibatkan oleh jerawat itu sendiri. Meskipun namanya lotion, produk ini bukan untuk dioleskan secara merata pada satu wajah utuh. Cukup jadikan layaknya obat totol jerawat.

Karena produk ini mengandung sulphur yang jika digunakan pada kulit sehat, dikhawatirkan akan menyebabkan kulit menjadi kering meskipun ia memiliki glycerin di dalamnya.

Baca Juga:

Viva Whitening Cream

viva untuk kulit berminyak dan berjerawat
Source : Shopee

Produk terakhir yang menjadi produk penutup dari serangkaian perawatan ini adalah Viva Whitening Cream. Memiliki kulit putih bersih yang sehat tentunya adalah dambaan setiap wanita ya, dan memang untuk orang Indonesia yang mayoritas memiliki kulit kuning langsat atau sawo matang, agak sedikit tricky jika menyinggung produk whitening.

Mungkin cream ini lebih tepat disebut sebagai brightening karena ia akan membuat kulitmu lebih cerah beberapa tingkat setelah pemakaian rutin dengan jangka waktu yang cukup lama.

8 Rangkaian Memakai Skincare VIva

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari rangkaian produk Viva, disarankan untuk mengikuti urutan pemakaian skincare yang baik dan benar, yaitu:

1. Cleanser

Cleanser berguna untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menempel, serta membantu membersihkan sisa makeup yang belum dibersihkan. Jika kamu sering beraktivitas di luar rumah, setelah selesai melakukan aktivitas, penting untuk membersihkan wajah dengan menggunakan cleanser. Ini akan membantu mengangkat kotoran dan debu yang menempel pada kulit wajahmu dan membersihkan pemakaian makeup yang belum terhapus.

2. Double Cleansing

Untuk hasil terbaik, metode double cleansing bisa digunakan. Viva menawarkan tiga varian facial wash, yaitu Clean & Mask Refreshner For Oil-Acne Skin untuk kulit berminyak, Clean & Mask Refreshner For All Skin untuk semua jenis kulit, dan Clean & Mask Refreshner For Dry-Fine Wrinkle Skin untuk kulit kering.

3. Toner

Langkah setelah double cleansing adalah menggunakan Viva Face Tonic sebagai toner. Viva Face Tonic merupakan produk toner dari Viva yang memiliki manfaat membuat kulit terasa segar.

4. Serum

Serum membantu kulit tampak lebih cerah dan mencegah munculnya zat pigmen hitam melanin. Kandungan vitamin C dan niacinamide yang terkandung dalam serum ini menjadi alasan mengapa serum ini begitu bermanfaat bagi kulit. Setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, gunakan Viva Queen Whitening Advanced Face Serum untuk hasil maksimal.

5. Eye Cream

Eye cream ini memiliki kandungan aktif untuk menghilangkan kantung mata, kerutan, dan garis halus yang muncul di sekitar mata. Dengan pemakaian yang rutin, kamu bisa mencapai hasil terbaik dan wajah yang lebih muda dan segar.

6. Viva Acne Get Triple Action

Viva acne gel triple action bisa membantu mengatasi masalah jerawat pada kulit. Produk ini mengandung asam silisilat, sulfur, dan triklosan yang bekerja sinergis untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Hasilnya, jerawat akan cepat kering dan hilang, membuat kulit wajah terlihat lebih sehat dan bersih.

7. Pelembab

Untuk menggunakan produk pelembap Viva dengan hasil maksimal, Viva menawarkan dua varian, yaitu pelembap bengkoang dan green tea. Pelembap bengkoang cocok untuk digunakan pada kulit normal atau kering, sementara varian green tea lebih sesuai untuk kulit berminyak. Saat menggunakan produk pelembap, hindari mengaplikasikannya pada area yang sudah menggunakan produk acne gel triple action karena dapat menghambat kinerja kedua produk tersebut.

8. Foundation

Foundation merupakan produk akhir yang wajib kamu gunakan setelah melakukan semua tahapan perawatan wajah. Viva Sunscreen Foundation memiliki warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga tampilan wajah terlihat lebih alami dan terlindungi dari sinar matahari yang berbahaya. Jangan ragu untuk menggunakan produk ini untuk melindungi kulit wajahmu dari sinar UV.

Buat Pins yang ingin mencoba menggunakan skincare dan masih pemula, rangkaian produk Viva diatas bisa banget jadi opsi. Karena selain mudah didapat, harganya juga terbilang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan produk-produk perawatan dari negara tetangga.

Baca juga: Kiat-kiat Khusus Meregenerasi Kulit


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download