BlogLifestyleHobi5 Merk Sepeda Listrik yang Bagus, Harga Mulai 1 Jutaan
0
0

5 Merk Sepeda Listrik yang Bagus, Harga Mulai 1 Jutaan

Dipublikasikan oleh Nabila Azmi dan Diperbarui oleh Nabila Azmi

Agu 29, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
sepeda listrik yang bagustop-right-banner

Deretan sepeda listrik murah yang bagus dengan harga 1 jutaan kini semakin menjamur di pasaran. Hal tersebut lantaran semakin meningkatnya para pengguna sepeda listrik di tanah air. Alhasil, ini mendorong banyak produsen kendaraan listrik untuk menciptakan moda kendaraan yang ramah lingkungan ini.

Meskipun murah, kualitas yang dimiliki sepeda listrik harga 1 juta tersebut sangat baik dan awet, serta didukung beragam fitur canggih. Cukup banyak merk sepeda listrik yang bisa kamu pilih dipasaran dengan harga mulai 1 jutaan saja. Berikut beberapa merk sepeda listrik terbaik dengan harga mulai dari Rp1 jutaan.

Rekomendasi sepeda listrik yang bagus

Pins tentu dapat menggunakan sepeda listrik ini untuk beragam aktivitas. Contohnya, berbelanja ke warung, berkeliling perumahan dengan santai hingga sarana transportasi untuk pergi ke kantor karena lebih praktis dan efisien. Selain praktis dan efisien, penggunaan sepeda listrik mampu tetap berjalan melewati celah saat kemacetan terjadi.

Saat ini, banyak sekali vendor yang memproduksi sepeda listrik berkualitas yang dijual dengan harga terjangkau yang bisa Pins ketahui dari WongCerdas.com. Berikut daftar rekomendasi sepeda listrik murah harga mulai 1 jutaan yang bisa Pins beli.

Baca juga: 15 Merk Sepeda Gunung Terbaik dengan Kualitas Terjamin

1. Selis Go Green 48

sepeda listrik yang bagus

Rekomendasi sepeda listrik harga 1 jutaan terbaik pertama adalah Selis Go Green 48. Salah satu merk sepeda listrik yang bagus ini begitu populer dipasaran Selis.

Sepeda listrik ini memiliki banyak keunggulan seperti memiliki rangka yang cukup kuat dengan balutan desain body yang keren cocok untuk berkeliling kompleks saat pagi hari.

Selis Go Green 48 memiliki desain yang ramping dan simpel. Dalam keadaan baterai penuh, sepeda listik ini mampu dengan kecepatan maksimal hingga 40 Km per jam serta 40 Km daya jelajahnya saat baterai dalam kondisi full. Berikut spesifikasi detailnya.

Baterai48V – 12 A
Power Motor50 W / 12 V
Jarak tempuh40 km
Kecepatan maksimal40 km per jam
Daya angkut150 kg
Pilihan warnaMerah, Biru, Oranye, Hijau

2. Tiger Spedtrik V6

Tiger Spedtrik V6 merupakan sepeda listrik murah harga Rp1 jutaan yang memiliki tampilan desain sederhana namun mampu melaju hingga kecepatan mamsimal 35 km per jam. Dalam kodisi baterai penuh, sepeda listrik Tiger Spedtrik V6 ini memiliki daya jelajah hingga 60 km serta daya angkut hingga 90 kg. Berikut detail spesifikasinya.

Baterai36V – 12 A
Power Motor50 W / 12 V
Jarak tempuh60 km
Kecepatan maksimal35 km per jam
Daya angkut90 kg
Pilihan warna

3. Selis EO1

Berikutnya ada sepeda listrik Selis EO1 yang hadir dengan mengusung konsep kendaraan masa depan dengan harga ekonomis dan hemat. Selis EO1 mampu menempuh jarak setidaknya 40-50 km dengan sekali charge yang memakan waktu 3 jam saja. 

Sepeda listrik yang bagus ini cocok digunakan untuk semua kalangan karena memiliki harga terjangkau serta efektif digunakan sehari-hari dengan kemampuan daya beban maksimal hingga 125 kg. Berikut detail spesifikasinya.

Baterai36 V – 5,2 A
Power Motor50 W / 12 V
Jarak tempuh15 km
Kecepatan maksimal20 km per jam
Daya angkut100 kg
Pilihan warna

Baca juga: 15 Rekomendasi Sepeda Anak di Bawah 500 Ribu yang Awet

4. Unity Dragon

Merk sepeda listik terbaik berikutnya adalah Unity Dragon yang mengusung rangka yang ramping namun tetap kokoh dengan menawarkan desain yang elegan. Sepeda listrik Unity Dragon ini memiliki kapasitas baterai 48 volt 12 Ah serta dapat melaju hingga kecepatan maksimal mencapai 35 km per jam.

Hadir dengan keranjang berukuran besar di bagian depan, Pins bisa menyimpan barang belanjaan serta sandaran di jok belakang. Dengan begitu, kamu bisa tetap nyaman saat berkendara. Sepeda listrik ini mampu menempuh jarak hingga 50 km pada saat baterai penuh. Berikut detail spesifikasinya.

Baterai48V – 12 A
Power Motor50 W / 12 V
Jarak tempuh50 km
Kecepatan maksimal35 km per jam
Daya angkut140 kg
Pilihan warna

5. Islano

Merk sepeda listrik murah yang bagus dan awet lainnya adalah Islano. Harga sepeda listrik Islano ditawarkan sekitar Rp2 jutaan yang menawarkan desain ramping dan berkelas. Seperti halnya pada Unity Dragon, dukungan baterai yang dimiliki sepeda ini memiliki kapasitas baterai 48 volt 12 Ah yang mampu melaju dengan kecepatan hingga 25 km per jam.

Merk sepeda listrik Islano dapat menempuh jarak hingga 50 km dalam satu kali charger. Dengan begitu, Pins dapat menggunakan sepeda ini untuk berbagai keperluan seperti berbelanja ke warung, bersepeda santai berkeliling komplek dan lainnya. Berikut detail spesifikasinya.

Baterai48V – 12 A
Power Motor50 W / 12 V
Jarak tempuh50 km
Kecepatan maksimal25 km per jam
Daya angkut100 kg
Pilihan warna

Nah, itu tadi sederet rekomendasi sepeda listrik terbaik dengan harga Rp1 jutaan yang bisa jadi bahan pertimbangan Pins. Dengan begitu, kamu bisa memanfaatkan moda transportasi ramah lingkungan ini untuk menjangkau tempat-tempat terdekat di sekitar rumah dengan mudah!

Baca juga: Hits! 16 Manfaat Bersepeda Secara Rutin untuk Tubuh Kita


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download