BlogLifestyleKecantikanRekomendasi Varian dan Manfaat Sunscreen Wardah Lengkap dengan Harganya!
0
0

Rekomendasi Varian dan Manfaat Sunscreen Wardah Lengkap dengan Harganya!

Dipublikasikan oleh Rizko Fatra dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Nov 17, 2022

7 menit membaca

Copied to clipboard
Rekomendasi Varian dan Manfaat Sunscreen Wardah Lengkap dengan Harganya!top-right-banner

Sunscreen Wardah bisa Pins coba gunakan atau aplikasikan sehari-hari untuk melindungi kulit. Seperti diketahui bahwa paparan sinar UV A dan UV B sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Sinar UV A atau Ultraviolet A sendiri merupakan sinar ultraviolet pada gelombang 280 – 325 nm. Sedangkan sinar UV B atau Ultraviolet B adalah sinar ultraviolet pada gelombang yang lebih pendek dan energi yang lebih tinggi dan berpotensi menembus ozon.

Pinhome – Radiasi sinar UV yang berlebihan akan menyebabkan kerusakan sel DNA, Pins. Untuk itulah, Pins sangat diwajibkan untuk rajin mengaplikasikan tabir surya. Selain itu, tabir surya atau sunscreen wajib diaplikasikan dengan melindungi kulit dari risiko kanker kulit.

Tak hanya saat di luar ruangan saja, Pins. Sangat dianjurkan mengoleskan tabir surya ketika di dalam luar, terlebih lagi jika Pins tergolong aktif menggunakan gawai. Paparan cahaya biru dari laptop hingga telepon genggam pun berisiko merusak kulit dan membuat kusam, Pins.

Manfaat menggunakan sunscreen

Nah, berikut beberapa manfaat menggunakan sunscreen yang tidak boleh Pins lewatkan:

  • Melindungi dari matahari

Jika Pins tergolong orang yang aktif di luar ruangan, tabir surya wajib banget selalu dibawa. Tabir surya akan melindungi dari risiko kanker kulit. Seperti diketahui kalau kanker kulit bisa merenggut nyawa seseorang. Selain kanker kulit,  flek hitam, dan kulit yang meradang juga dapat dihindari dengan sunscreen.

  • Menjaga warna kulit tetap rata

Warna kulit yang belang tentu bikin Pins kurang percaya diri. Nah, menggunakan sunscreen bisa mencegah risiko tersebut. Mengaplikasikan tabir surya setidaknya bisa membuat warna kulit wajah tetap rata, Pins.

  • Mencegah penuaan dini

Pins yang mendambakan kulit cerah dan bercahaya sebaiknya juga rajin-rajin mengoleskan tabir surya. Pasalnya, paparan sinar matahari berlebih yang terkena kulit wajah secara langsung bisa memicu kerutan.

  • Menutrisi kulit wajah

Kulit sehat jadi salah satu investasi terbaik. Kandungan pada sunscreen biasanya sudah dilengkapi dengan nutrisi terbaik untuk kulit wajah. Dengan begitu, Pins tidak boleh sembarangan memilih produk tabir surya. Pasalnya, sering ditemui kasus salah menggunakan jenis sunscreen justru bisa menyebabkan kulit beruntusan dan kusam.

Cara memilih sunscreen

Pastikan memilih produk lokal seperti sunscreen Wardah. Tak perlu ragu, sunscreen Wardah tentu jadi pilihan terbaik yang membuat jatuh cinta. Wardah sudah membuat formulasi terbaik untuk Pins.

Sebaiknya, Pins memilih sunscreen dengan SPF 35-50. Wardah juga memiliki beberapa varian sunscreen dengan rentang SPF tersebut. Selanjutnya, sesuaikan kondisi dan warna kulit, Pins.

Jika kulit Pins tergolong sensitif, usahakan memilih tabir surya yang bertekstur ringan dan bonusnya pun membuat wajah Pins terlihat natural.

Varian sunscreen Wardah terbaik

Agar tidak menyesal belakangan, ketahui dulu beberapa varian sunscreen Wardah terbaik yang cocok untuk kulit Pins.

  • Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++
manfaat sunscreen wardah
Source : Wardah

Tabir surya jenis ini jadi salah satu varian sunscreen Wardah SPF 50. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ yang  tersedia dalam kemasan 35 ml ini merupakan tabir surya dengan broad spectrum protection, memiliki klaim 50x kali lebih optimal sehingga cocok untuk membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA, UVB, dan paparan blue light berlebih.

Sunscreen wardah SPF 50 ini memiliki formula 0% alkohol, teksturnya ringan dan tidak lengket, aromanya harum. Selain itu, waterproof sehingga tidak mudah luntur ketika terkena air maupun keringat. Sangat cocok untuk dibawa ketika bermain di pantai atau kegiatan luar rumah lainnya.

Harga sunscreen Wardah ini yaitu Rp73.500

  • Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++
manfaat sunscreen wardah
Source : Wardah

Sunscreen Wardah SPF 50 selanjutnya yaitu Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ tersedia dalam kemasan 30 ml. Tabir surya ini memiliki klaim yang serupa dengan Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50++++ yaitu diformulasikan dengan broad spectrum protection, memiliki klaim 50x kali lebih optimal sehingga cocok untuk membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA, UVB, dan paparan blue light berlebih.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ yang dikemas dalam tube ini jelas travel friendly. Tabir surya ini memiliki keunggulan 0% alkohol, jadi teksturnya ringan dan tidak lengket, serta harum. Selain itu juga disempurnakan dengan Aquafused Technology yang membuat sunscreen ini terasa segar laiknya air dan bisa melembabkan kulit, Pins.

Harga sunscreen Wardah ini yaitu Rp55.000

  • Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++
manfaat sunscreen wardah
Source : Wardah

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ kemasan 40 ml bisa jadi pilihan tabir surya dengan SPF 30. Hampir semua tabir surya keluaran Wardah dilengkapi dengan broad spectrum protection dan bekerja 30x kali lebih optimal. Sangat direkomendasikan untuk menghalau radiasi sinar UVA, UVB, dan blue light.

Sunscreen Wardah SPF 30 ini juga hadir dalam kemasan tube. Tabir surya ini juga nyaman digunakan karena teksturnya ringan dan tidak lengket karena 0% alkohol. Selain melindungi dari bahaya sinar matahari. Sunscreen dengan aroma yang harum ini juga diformulasikan untuk merawat kulit karena mengandung vitamin E dan pro vitamin B5.

Harga sunscreen Wardah ini yaitu Rp35.000

  • Wardah Sunscreen Gel SPF 30
Source : Blibli

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini mungkin keluaran tabir surya pertama yang paling digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya untuk Pins saja, sunscreen Wardah Gel SPF 30 juga dapat digunakan oleh remaja.

Formulasi Wardah Sunscreen Gel SPF yang dikemas dalam tube ini juga 0% alkohol, teksturnya lembut dan ringan di kulit. Diperkaya dengan aloe vera, vitamin E, dan vitamin B5 yang bisa memenuhi nutrisi harian kulit. Aroma tabir surya ini juga tidak terlalu menyengat.

Harga sunscreen Wardah ini yaitu Rp30.000

  • Wardah Sunscreen Gel SPF 26 Paket Haji
Source : Wardah

Wardah Paket Haji hadir dengan beberapa produk yang bisa membantu menjaga kesehatan kulit Pins ketika beribadah ke Tanah Suci. Salah satunya yaitu Wardah Sunscreen Gel SPF 26.

Sunscreen ini memiliki klaim dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari terik yang mencapai suhu 40-50 derajat celcius. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan mudah meresap.

Selain ampuh mencegah risiko bahaya UVA, UVB, dan blue light, tabir surya yang dikemas tube ini juga mengandung beberapa formula baik seperti aloe vera, pro vitamin B5, vitamin E untuk meremajakan kulit.

Sunscreen ini mungkin belum dijual terpisah, namun untuk Wardah Paket Haji sendiri dibanderol dengan harga Rp142.000.

Cara menggunakan sunscreen yang benar

Cara penggunaan sunscreen Wardah sangat mudah, Pins. Cukup oles tipis pada kulit wajah, leher, dan bagian kulit yang terpapar sinar matahari lainnya. Gunakan rutin setiap hari sesudah menggunakan day cream. Selain itu, perhatikan dua hal penting berikut ini, Pins.

  • Rajin mengaplikasikan sunscreen

Tak hanya sekali dua kali, sunscreen bisa diaplikasikan ulang dalam jangka waktu 15 menit sekali. Hal tersebut dilakukan supaya kulit benar-benar terhindar dari bahaya sinar UV. Jangan pelit mengoleskan tabir surya, Pins. Usahakan menggunakan sunscreen sebanyak dua ruas jari untuk perlindungan optimal pada kulit wajah dan leher.

  • Gunakan di dalam ruangan dan di luar ruangan

Bukan hanya saat terpapar sinar matahari langsung. Pins juga wajib menggunakan tabir surya ketika di dalam rumah. Cahaya lampu dan cahaya gawai tetap menghantarkan panas dan berisiko untuk kulit. Usahakan jangan menunda-nunda jika ingin mengaplikasikan sunscreen.

Nah, berbekal sunscreen  dari Wardah dan cara menggunakannya yang tepat, maka Pins bisa terhindar dari risiko penyakit kulit yang berbahaya.


Temukan beragam pilihan rumah terlengkap seperti pada Kavling Megapolitan Cinere di daftar properti & iklankan properti kamu di Jual Beli Properti Pinhome. Bergabunglah bersama kami di aplikasi Rekan Pinhome untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai Properti di Property Academy by Pinhome. Download aplikasi Rekan Pinhome melalui App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Kontributor: Yosa

Editor: Iko

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download