BlogHome ServiceKecantikanIntip 12 Gaya Rambut Segi Layer Oval 3 Tingkat Ini Yuk!
0
0

Intip 12 Gaya Rambut Segi Layer Oval 3 Tingkat Ini Yuk!

Dipublikasikan oleh Maria Talitakumi

Des 5, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Dewasa ini, tak jarang wanita mengganti gaya rambutnya sesuai tren yang ada. Termasuk menggantinya rambut dengan gaya segi layer oval 3 tingkat. Apalagi model ini terkesan amat rapi dan membuat wanita tampak semakin menawan.

Nah, apabila Pins seorang wanita dan membutuhkan rekomendasi gaya rambut yang cantik, Pins dapat mencoba salah satu gaya rambut segi layer disini. Dua belas rekomendasinya akan dijelaskan secara rinci berikut ini, simak baik-baik, ya!

Baca juga: Simak 10 Cara Ampuh Merontokkan Rambut Kaki

Gaya Rambut Segi Layer Oval 3 Tingkat

segi layer oval 3 tingkat
Source : Freepik

Kesan memukau bisa Pins dapatkan dengan mengaplikasikan model rambut segi layer oval 3 tingkat. Sebab, terdapat efek layer bertingkat yang nantinya akan terlihat dari belakang. Rambut terlihat lebih bervolume dan menarik.

Nah, Pins juga akan mengetahui berbagai macam gaya rambut ini pada artikel ini. Penasaran, bukan? Yuk segera ketahui berbagai variasi dari segi layer oval tiga tingkat berikut ini!

Layer Oval 3 Tingkat Blonde

Source : Hair Styleology

Untuk Pins yang menyukai warna rambut blonde, Pins dapat memadumadankannya dengan segi layer oval 3 tingkat, lho. Akan tetapi, Pins harus tetap berhati-hati, sebab Pins perlu menyesuaikannya dengan warna kulit Pins terlebih dahulu.

Gaya rambut segi layer bertingkat ini akan terlihat jelas apabila rambutmu memang panjang hingga ke dada. Terlebih, apabila kamu dengan terampil memberikan efek sedikit gelombang pada ujung-ujung rambutmu.

Versi Balayage

Source : The Right Hairstlyles

Kedua, kamu dapat menjadikan teknik perawatan rambut yang bernama balayage untuk dipadukan dengan segi layer. Balayage mampu menciptakan highlight yang alami, sehingga potongan rambut kamu akan tampak semakin elegan.

Untuk warna rambut, mungkin Pins akan tertarik dengan perpaduan warna coklat gelap dan warna highlight terang layaknya blonde. Dengan demikian, rambutmu akan terlihat sangat oke dari belakang. Pins juga dapat menambahkan efek keriting di ujung rambut.

Warna Ash Brown

Source : The Right Hairstyles

Ingin model rambut yang elegan lagi, namun pada saat yang sama juga terlihat simpel? Tenang! Ada model rambut segi layer oval dengan warna ash brown, sehingga warna yang rambutmu kenakan tidak akan terlihat mencolok, namun tetap oke dipandang.

Lalu, untuk membuat efek gaya rambut yang satu ini, kamu dapat membuat rambutmu sedikit mencuat ke luar. Gaya ini berbeda dengan model rambut versi balayage. Namun kelebihannya adalah kamu dapat membuat rambutmu tampak tebal dan bervolume.

Warna Caramel

segi layer oval 3 tingkat
Source : The Right Hairstyles

Selanjutnya, kamu bisa mencoba model rambut segi dengan membuat layer pendek hingga ke dagu. Pins juga dapat mengombinasikannya dengan warna caramel yang tampak berkelas dan mewah. 

Untuk model rambut ini, disarankan juga agar Pins membiarkan layer kedua dan ketiga menjuntai ke bawah. Kemudian, Pins dapat merapikannya guna meluruskan rambut di bagian atas.

Ombre Brown

segi layer oval 3 tingkat
Source : The Right Hairstyles

Kelima, Pins dapat mencoba warna rambut ombre untuk segi layer ini, lho. Caranya adalah dengan membiarkan rambut bagian atas tetap menggunakan warna asli. Lalu, Pins dapat menyambungkan warna tersebut dengan warna coklat yang cerah hingga ujung rambut.

Dengan demikian, layer rambutmu akan tampak semakin berkilau, terlebih dari belakang. Pins juga dapat menonjolkan penampilan feminin Pins dengan mengaplikasikan model rambut serta warna ini.

Segi Layer Oval 3 Tingkat Hitam

segi layer oval 3 tingkat
Source : Hadviser

Selanjutnya, ada pula segi layer oval yang dapat Pins terapkan pada rambut sebahu Pins yang tak terlalu panjang. Pins juga dapat menggunakan warna hitam untuk gaya rambut ini, dan layer-nya dapat dibuat pada ujung-ujung rambut hingga ke leher.

Lalu, Pins juga dapat menambahkan poni samping tipis, agar penampilan Pins semakin terlihat elegan. Model rambut ini akan amat cocok Pins aplikasikan pada rambut yang berwarna hitam asli. Namun, Pins juga dapat menambahkan highlight warna lain.

Highlight warna selain hitam akan membuat rambut Pins tidak tampak terlalu polos. Sehingga, penampilan Pins akan semakin terlihat oke punya!

Baca juga: Pilihan Produk dan Cara Double Cleansing yang Tepat

Warna Brunette

segi layer oval 3 tingkat
Source : The Right Hairstyles

Bagi Pins yang memiiki warna kulit sawo matang, maka warna rambut brunette akan amat cocok untuk Pins. Warna dan model rambut ini akan membuat penampilan Pins lebih anggun dan elegan.

Model rambut ini dapat Pins hasilkan dengan memotong rambut hingga bawah dagu dengan layer 3 tingkat melengkung ke bagian dalam. Sehingga, rambut pun akan membentuk oval rapi, apabila tampak dari belakang.

Ala Milk Tea

segi layer oval 3 tingkat
Source : I Take You

Saking maraknya milk tea di tanah air, kini banyak orang yang mencoba mengaplikasikan warna ini bahkan pada rambut mereka. Warna yang terkesan ceria ini merupakan paduan warna creamy dan juga beige, yang amat serasi dipadankan dengan warna kulit Indonesia.

Efek segi layer juga dapat kamu manfaatkan untuk memberi kesan menyenangkan. Walaupun terlihat berantakan, namun dengan gaya ini tampilan kamu akan terlihat amat fresh. Apakah kamu tertarik untuk mencoba gaya rambut satu ini?

Highlight Brown

segi layer oval 3 tingkat
Source : Hairstyle Hub

Selanjutnya, ada pula segi layer dengan warna asli rambut yang dipadukan dengan highlight berwarna coklat. Highlight coklat ini dapat Pins berikan pada ujung-ujung rambut Pins, sehingga nantinya penampilan rambut yang tampak bervolume bisa Pins dapatkan.

Pins juga dapat membuat poni tipis pada bagian depan rambut Pins. Dengan demikian, penampilan manis bisa Pins dapatkan. Poni tipis tersebut juga merupakan khas dari wanita Korea, yang memang sering membuat tampilan seperti itu untuk menunjukkan dahi.

Segi Layer Oval 3 Tingkat Blue Black

segi layer oval 3 tingkat
Source : Style Craze

Kemudian, ada pula model rambut dengan varian warna gelap namun dicampur dengan warna biru. Sebenarnya, warna ini hampir sama dengan hitam. Namun, kesan misterius ini dapat terlihat apabila kamu memperhatikannya dengan seksama.

Model rambut ini bisa kamu hasilkan dengan membuat rambut sepanjang bahu dengan 3 layer yang tegas. Gaya rambut ini juga dapat kamu kombinasikan dengan poni yang mampu membingkai wajah, sehingga wajahmu akan terlihat lebih tirus.

Blonde

segi layer oval 3 tingkat
Source : Style Craze

Model rambut kesebelas ini merupakan model segi layer tiga tingkat yang bisa Pins terapkan dengan warna blonde. Pins juga dapat memadukannya dengan warna coklat. Kombinasi dua warna ini akan amat cocok bagi Pins yang berkulit putih langsat.

Penampilanmu akan tampak lebih chic serta kekinian, namun tidak akan terlihat berlebihan. Pins dapat menerapkannya dengan membuat potongan rambut sepanjang bahu. Dengan demikian, rambutmu tidak akan terlihat terlalu panjang atau sebaliknya.

Warna Chestnut

segi layer oval 3 tingkat
Source : The Right Hairstyles

Terakhir, Pins dapat mengecat rambut layer Pins dengan warna chestnut gelap. Gaya rambut yang cocok dipadukan dengan warna ini adalah model layer sebahu dan panjangnya yang medium. Dengan demikian, penampilanmu akan tampak lebih santai.

Penataannya pun tidak rumit, malah cenderung lebih rapi. Dengan model rambut satu ini, penampilanmu akan tampak lebih muda, apalagi apabila kamu mengombinasikannya dengan poni samping.

Jadi, dari dua belas model rambut diatas, manakah yang paling sesuai dengan preferensimu, Pins?

Baca juga: 5 Cara Menumbuhkan Baby Hair dengan Bahan Alami, Rambut Lebat dan Lembap!


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download