BlogHome ServiceElektronik12 Rekomendasi Setrika Philips Terbaik
0
0

12 Rekomendasi Setrika Philips Terbaik

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Sudah bukan rahasia lagi bila Philips menjadi salah satu produsen elektronik rumah tangga yang populer. Salah satu produk Philips yang banyak digunakan karena kualitasnya terbaik adalah setrika.

Bagaimana tidak, kebanyakan setrika Philips menawarkan teknologi canggih, seperti tapak setrika dynaglide. Fitur ini berfungsi memudahkan setrika meluncur di atas pakaian.

Variasi produknya pun beragam, mulai dari setrika uap, setrika kering, maupun portable. Dengan desain yang ergonomis dan harga yang bervariasi, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan rumah tangga. Berikut daftar setrika Philips yang bagus dan bisa jadi pertimbangan.

Rekomendasi Setrika Philips Terbaik

GC 1418 Steam Iron

Series ini memiliki lapisan anti lengket sehingga selalu lancar meluncur di berbagai jenis pakaian. Selain itu, sudah dilengkapi dengan pengaturan suhu dengan indikator LED.

Alasan kenapa Philip GC 1418 Steam Iron masuk dalam kategori setrika Philips terbaik adalah jenisnya 2 in 1. Pins dapat mengubah setrika ini menjadi setrika kering atau uap.

Penggunaan setrika uap cukup mengandalkan switch pengaturan di bodinya. Ada pula fitur semprot yang bisa diarahkan langsung ke pakaian sehingga cepat melicinkan baju.

Harganya berkisar Rp285.000 dengan warna kombinasi ungu dan putih. Daya listriknya memakan 400 watt.

Baca Juga: 11 Merk Setrika yang Bagus dan Awet

Setrika Kering GC 160

Dibanderol dengan harga Rp305.000, GC 160 sering jadi pilihan setrika kering. Pasalnya, Setrika philips yang bagus ini memiliki bahan anti karat dan anti gores.

Bagian tapaknya lebih ramping sehingga mampu menjangkau area lipatan antara kancing. Daya listrik yang dibutuhkannya kisaran 350 watt dan cepat menghantarkan panas.

Kabelnya lumayan panjang sehingga dapat menyetrika seluruh bagian pakaian. Ada dua pilihan warna yang tersedia yakni biru dan ungu.

Setrika HI 115

Rekomendasi setrika Philips selanjutnya adalah HI 115. Dengan berat yang ringan, setrika ini dibanderol dengan harga Rp350.000. Setrika Philips HI 115 dibekali dengna alas celeron sehingga tidak mudah lengket.

Pins juga bisa memonitor tingkat panas setrika melalui lampu indikator. Bagian ujungnya pun lancip sehingga mampu menjangkau bagian yang memiliki lipatan sempit. Desain ergonomis dengan gagang yang nyaman untuk digenggam.

Dry Iron HD 1173

Dry Iron HD 1173 merupakan setrika Philips terbaik karena daya listriknya hanya 350 watt dengan kabel sepanjang 1.7 meter. Terlebih lagi, alasnya terbuat dari keramik sehingga lebih tahan lama dibandingkan material lainnya.

Dudukan tumpuan dan pegangannya juga menggunakan teknologi anti slip. Tujuannya agar setiap gerakan gosokan lebih stabil. Harga Dry Iron 1173 berkisar Rp282.000 per unitnya.

Baca Juga: 8 Cara Membersihkan Setrika yang Lengket dengan Simple

Dry Iron GC122/77

Setrika Philips yang bagus lainnya adalah Dry Iron GC122/77. Series ini merupakan setrika kering dengan daya 350 watt. Bagian tapak memiliki lapisan non stick soleplate sehingga anti lengket. 

Dengan panjang kabel 1.6 meter, dudukan tumpuan setrika sengaja dilubangi. Ini mempermudah Pins menggulung kabel dan menyimpan setrikaan. Kamu juga bisa mengatur suhu tergantung tingkat tekanan penggunanya dan sudut pakaian bisa rapi berkat ujung alasnya yang ramping.

Harga Dry Iron GC122/77 mulai dari Rp205.000,-

EasyTouch Plus GC524/60

Setrika Philips terbaik tak hanya tersedia dalam model uap ataupun kering. Pins dapat menggunakan setrika model steamer, yakni EasyTouch Plus GC524/60.

Harganya berkisar Rp1.300.000 per unitnya. Kelebihannya mampu menyetrika segala jenis pakaian termasuk mantel tebal. Terdapat style board sebagai papan untuk gantungan baju. Kelebihannya adalah memiliki tinggi tiang steamer yang dapat disesuaikan. 

PHILIPS GC2145

Harga setrika ini mulai dari Rp388.000 per unitnya. Bagian tapak setrika menggunakan bahan keramik.

Daya yang dibutuhkan 1200 watt dan mudah sekali menghantarkan panas. Setrika uap ini memiliki output uap hingga 30 gram per menit namun tenaganya tetap konsisten.

Dilengkapi dengan kontrol suhu akurat untuk berbagai jenis pakaian. Tak heran jika PHILIPS GC2145 menjadi salah satu rekomendasi setrika Philips yang bagus.

Philips GC 1436

Setrika ini unggul karena memiliki tapak setrika anti lengket dan anti kerak. Daya listriknya mencapai 2000 watt saja.

Philips GC 1436 juga dilengkapi dengan sistem drip stop yang canggih. Dengan begitu, tetesan air tidak akan mengganggu ketika menyetrika pakaian.

Untuk penghentian tetesan dapat dilakukan secara otomatis. Sementara itu, semburan uap setrika uap yang bagus ini mencapai 100 g namun ampuh menghilangkan kusut.

Setrika Mini HD 1301

Rekomendasi setrika Philips untuk traveling adalah HD 1301. Dilengkapi dengan dual voltase yakni 110 volt dan 220 volt.

Voltase dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Bagian gagang dapat dilipat dan compact. Bahan pelat dasar anti lengket. Harganya sekitar Rp570.900. 

Optimal Temp GC3920

Penggunaan listrik untuk Optimal Temp GC3920 cukup besar yaitu 2400 watt. Keunggulannya memiliki fitur pemutus arus listrik secara otomatis. Setrika dapat mati ketika selama 2 menit tidak dioperasi.

Bagian tapaknya menggunakan titanium dengan 6 lapisan coating. Selain anti lengket, ini dilengkapi teknologi anti gores dan gosong. Alhasil, Pins bisa membersihkan setrika ini dengan mudah dan melicinkan pakaian dengan cepat.

Harga Philips Optimal Temp GC3920 mulai dari Rp850.000,-

SteamGo GC362/80

Ada pula SteamGo GC362/80 yang diklaim sebagai  setrika Philips terbaik. Alasannya memiliki desain mini dan ringan.

Selain nyaman dibawa bepergian, ini dapat digunakan menyetrika baju secara vertikal dan horizontal. Harganya Rp939.000 dengan daya listrik 1300 watt.

Panjang kabelnya 2.5 meter dengan tangki air 70 ml. Lapisan tapak memakai teknologi smartflow sehingga baju cepat licin.

EasyTouch GC507/60

Terakhir ada EasyTouch GC507/60 dengan harga Rp1.083.000. Bahan selang uapnya menggunakan silikon yang aman untuk pernapasan.

Bagian tiang dapat dilipat sehingga mudah untuk menyimpannya. Dilengkapi 3 variabel steamer, kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

Itulah beberapa pilihan setrika Philips terbaik. Semua setrika Philip dilengkapi dengan garansi 2 tahun. Selamat memilih, Pins!

Baca Juga: 8 Cara Membersihkan Setrika yang Gosong, Tampak Seperti Baru!


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Source Feature Image: Carousell

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download