BlogHome ServiceKecantikanToner Pyunkang Yul Untuk Kulit Apa?Ini Jawabannya
0
0

Toner Pyunkang Yul Untuk Kulit Apa?Ini Jawabannya

Dipublikasikan oleh Nur Dwi Ratnasari

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Produk perawatan kulit dari Korea Selatan memang memiliki segmentasi pasar yang cukup tinggi di pasar. Salah satunya adalah produk Pyunkang Yul seperti tonernya. Lalu Toner Pyunkang Yul untuk kulit apa? Anda bisa menemukan jawabannya di bawah ini!

Selain itu salah satu keunggulan dari toner Pyunkang Yul adalah harganya yang terjangkau yakni mulai dari Rp40.000 (30 ml), Rp82.000 (100 ml) dan Rp155.000 (200 ml). Yuk cari tahu Toner Pyunkang Yul untuk kulit apa serta komposisi dan manfaatnya berikut:

Toner Pyunkang Yul Untuk Kulit Apa?

Source : Shopify

Produk Pyunkang Yul merupakan skincare yang dikembangkan oleh Pyunkang Oriental Medicine Clinic. Institusi ini terkenal mengobati atopic skin disorders atau gangguan kulit atopik.

Pyunkang Yul dikenal sebagai brand yang produknya meminimalisir penggunaan chemical dalam merawat dan melindungi kulit. Ciri dari Pyunkang Yul adalah kemasannya yang simpel dengan warna biru tua. 

Kemasannya dari botol plastik yang kokoh dan tebal. Untuk bagian tutup berupa flip top sehingga ketika terjatuh tidak mudah bocor. Lalu Toner Pyunkang Yul untuk kulit apa? 

Jawabannya adalah bisa digunakan untuk Pins yang memiliki kulit sensitif, kulit kering hingga kombinasi. Alasannya adalah karena kandungan bahannya tidak memakai wewangian dan pewarna buatan.

Jika digunakan pada kulit berminyak dampaknya malah menambah intensitas minyak khususnya di daerah T-zone. Oleh karena itu tidak disarankan untuk tipe kulit wajah berminyak.

Dalam pengaplikasiannya cukup mudah bisa menggunakan kapas ataupun tangan. Caranya adalah tuangkan toner ke kapas atau tangan kemudian aplikasikan ke kulit wajah secara merata. Jangan lupa oleskan ke bagian leher dan tepuk ringan lalu diamkan hingga mengering baru lanjutkan ke step perawatan selanjutnya.

Baca juga:

Komposisi dan Tekstur Toner Pyunkang Yul

Source : Skinsider

Setelah mengetahui Toner Pyunkang Yul untuk kulit apa, kini saatnya Pins memahami komposisi dan teksturnya. Untuk komposisinya terdiri atas kandungan sebagai berikut:

1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Astragalus Membranaceus Root Extract, Bis-PEG-18 Methyl Ether Dimethyl Silane, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, serta Arginine.

Teksturnya ringan seperti gel namun tetap rich sehingga mampu menyerap dengan baik di kulit. Saat diaplikasikan tidak terasa lengket serta memiliki kandungan 91.3% ekstrak milk vetch root yang berguna menjaga kelembaban wajah sekaligus mengenyalkan kulit.

Jika dianalogikan tekstur Pyunkang Yul Essence Toner ini mirip dengan essence pada sheet mask tersebut. Cairannya agak kental karena memiliki kandungan carbomer yakni peningkat tekstur.

Saat digunakan di kulit akan terasa sensasi dingin yang menenangkan. Selain cocok untuk kulit sensitif juga bisa dipakai pada kulit berjerawat. 

Baca juga:

Manfaat Toner Pyunkang Yul

Source : Skin Cupid

Formula Pyunkang Yul Essence toner dirancang khusus oleh tenaga ahli di bidangnya. Dampaknya produk toner tidak menyebabkan iritasi dan aman digunakan pada kulit sensitif. Manfaat lainnya dari produk ini bisa pula Pins simak di bawah ini:

Menenangkan Kulit

Jika Pins memiliki kulit kering yang cukup ekstrim pasti pernah mengalami kulit terkelupas bahkan kemerahan. Umumnya hal ini dirasakan saat kulit wajah terbakar sinar matahari dan menggunakan produk skincare yang kandungannya menimbulkan reaksi alergi.

Manfaat Pyunkang Yul toner adalah meredakan kemerahan dan rasa perih dari pengelupasan kulit. Pemakaian yang rutin bisa mengembalikan warna dan tekstur kulit seperti sedia kala.

Menghidrasi Kulit

Warna kusam ditimbulkan dari kulit yang mengalami dehidrasi. Ketika kulit dehidrasi maka pemakai makeup tidak bisa menempel dengan sempurna. Untungnya Pyunkang Yul Essence Toner mampu menghidrasi dengan maksimal.

Tingkat kelembaban kulit wajah bisa naik hingga di atas 50% jika menggunakannya selama satu bulan. Walaupun mampu menghidrasi kulit namun dalam formulanya sendiri tidak terdapat hyaluronic acid atau glycerin yang umumnya diandalkan saat melembabkan kulit.

Antijamur dan Antibakteri

Dalam produknya terdapat Astragalus Membranaceus Root Extract yang mengandung 91,3% Milk Vetch Root. Senyawa ini mampu mengembalikan vitalitas kulit dan memperbaiki skin barrier yang sebelumnya rusak.

Selain itu formulanya bersifat antijamur dan antibakteri sehingga mampu mengembalikan energi kulit. Walaupun memiliki kandungan turunan dari silikon namun masih terbilang aman untuk kulit.

Kulit terasa lebih halus karena ternutrisi dengan baik. Klaim lainnya dari produk Pyunkang Yul Essence Toner adalah mampu meningkatkan elastisitas kulit. Aromanya menyegarkan dan bisa digunakan 2 kali dalam sehari di pagi dan malam hari.

Kesimpulan

Pyunkang Yul Essence Toner hadir dengan kandungan yang diperlukan kulit dan tanpa pewangi, tanpa pewarna buatan dan EU certified. Manfaatnya adalah mampu menenangkan kulit yang mengalami iritasi dan menghidrasi kulit secara maksimal.

Kemasannya terbagi tiga yakni 30 ml, 100 ml dan 200 ml. Teksturnya sedikit kental namun cepat meresap ketika dibaurkan ke kulit wajah. Produk ini juga baik digunakan untuk Pins yang memiliki wajah berjerawat.

Kemasannya kokoh dengan bahan plastik dan tutup flip top berwarna hitam. Toner tidak terasa lengket ketika digunakan. Toner Pyunkang Yul untuk kulit apa? Ternyata produk ini bisa Pins pakai untuk kulit kering, kulit sensitif dan kulit kombinasi. Hasil terlihat jelas jika Pins rutin memakainya selama satu bulan penuh.

Baca juga:

Source Feature Image: Unsplash


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download