BlogLifestyle60 Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu, Penuh Makna
0
0

60 Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu, Penuh Makna

Dipublikasikan oleh Shinta Dewi Kurniawati dan Diperbarui oleh Annisa Hapsari

Mei 17, 2023

7 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan selamat sidang skripsitop-right-banner

Skripsi bisa menjadi hal yang paling sulit dilalui oleh seorang mahasiswa. Tentunya, ucapan selamat sidang skripsi dapat menjadi apresiasi bagi kerabat kita yang telah menyelesaikan tahap ini. Merayakan kelulusan atas sidang skripsi akan lebih khidmat dilakukan di rumah seperti di Perumahan Grand Sharon Residence sebagai perumahan di Kota Bandung yang terbaik.

Ucapan selamat sidang skripsi biasanya dapat diawali dengan ucapan syukur dan harapan kedepannya. Sama seperti ketika Pins berharap penjualan rumah laku atau untuk mengajukan KPR ke bank yang bisa dilakukan dengan mudah melalui program KPR Bank dari Pinhome. Berikut beberapa contoh ucapan selamat sidang skripsi yang bisa Pins gunakan.

Baca juga: Template dan Contoh Kartu Ucapan Wisuda serta Tips Membuatnya

Ucapan Selamat Sidang Skripsi untuk Anak

ucapan selamat sidang skripsi
Source : Kompas
  • Selamat ya nak, sudah menyelesaikkan skripsi sampai tahap akhir ini. Papa dan Mama sangat bangga sama kamu!
  • Perjuanganmu tidak sia-sia ya, dari awal Papi selalu percaya kamu berhasil! Selamat sudah lulus sidang ya, nak.
  • Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat, perasaan baru kemarin Mami gendong kamu, eh sekarang sudah lulus sidang skripsi aja. Selamat ya, nak.
  • Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasilnya. Papa bangga kamu sangat bekerja keras di kuliahmu. Selamat ya atas kelulusan sidang skripsi kamu!
  • Selamat lulus sidang skripsi. Masa depan cerah sedang menantimu di depan, anakku!
  • Selamat atas kelulusan sidang skripsinya. Papi Mami doakan semoga lancar revisi sampai nanti wisudanya ya, nak!
  • Tantangan besar menantimu di depan, tapi kami percaya kamu akan selalu sanggup melewatinya. Selamat atas kelulusannya ya, nak! Dari: Papa Mama
  • Sungguh berat perjuanganmu melalui skripsi ini, tapi kamu bisa mengakhirinya sebagai seorang pemenang. Mama bangga sama kamu!
  • Tetap rendah hati, jadi pribadi yang makin baik kedepannya. Selamat ya atas kelulusan sidang skripsi kamu!
  • Papa Mama sangat bersyukur dengar berita kelulusan sidang skripsi kamu. Selamat ya, nak!

Ucapan Selamat Sidang Skripsi untuk Teman atau Sahabat

ucapan selamat sidang skripsi
Source : Okezone
  • Witss, ada yang udah lulus nih, congrats yaaa. Semoga lancar sampe wisuda, cuy!
  • Congrats ya bro udah lulus sidang skripsi! Jangan lupain kita-kita yaa!
  • Ciyee, ada yang udah lega nih ga ketemu dosen killer lagi. Selamat ya, beb! Doain kita cepet nyusul!
  • Demi apa lu lulus pertama!? Curang lu! Engga deng, BECANDA, gue bangga banget sama lu, Nad! CONGRATSSS!!
  • Selamat pake toga ya, Bay! Akhirnya perjuangan lu selesai, bro!
  • Tahap demi tahap udah kamu lewati dengan mulus, aku doain semoga lancar selalu sampai sidang ya! Amin
  • Hai bestie! Congrats yaa udah lulus sidang skripsi! Akhirnya ya kan kita bisa hangout bareng lagi, haha
  • Congrats cuy udah lulus sidang! Gue bangga sama lu! Lu udah nyelesaiin ini semua sebagai pemenang!
  • Congrats udah lulus ya! Semoga sukses dan lancar apapun yang direncanain ke depan. Kalau nikah, undang-undang yaa 😀
  • Wah, ada yang namanya tambah panjang nih. Selamat ya cuy! Semoga ilmu lu makin bermanfaat!

Baca juga: ​​Mengenal Teks MC Perpisahan Wisuda Beserta Contohnya!

Ucapan Selamat Sidang Skripsi untuk Pacar

  • “Selamat, kekasihku! Telah tiba saatnya untuk bersinar di panggung keberhasilan. Semoga presentasi sidang skripsimu berjalan lancar dan memberikan hasil yang membanggakan.”
  • “Percayalah, kamu telah melewati perjalanan yang panjang dan penuh tantangan. Hari ini, sidang skripsi adalah kesempatanmu untuk memperlihatkan betapa hebatnya karya dan dedikasimu. Selamat dan semoga sukses!”
  • “Saat ini adalah momen yang dinanti-nantikan, ketika kamu dapat menyampaikan hasil penelitianmu dengan penuh percaya diri. Selamat datang di panggung keberhasilan, pacarku! Ayo, buktikan kemampuanmu!”
  • “Selamat, kekasihku! Kamu telah menyelesaikan skripsimu dengan tekun dan penuh kesungguhan. Hari ini adalah kesempatanmu untuk menunjukkan betapa berharga dan berbobotnya karya yang kamu hasilkan. Semoga sukses!”
  • “Sekarang tiba saatnya untuk berbagi pengetahuanmu dengan dunia. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa! Saya yakin kamu akan menyampaikan presentasi sidang skripsi dengan gemilang. Semangat!”
  • “Selamat, cintaku! Kamu telah menjalani perjalanan panjang yang penuh kerja keras dan komitmen. Hari ini, sidang skripsi adalah momen penting dalam hidupmu. Saya yakin kamu akan brilian dalam presentasi. Semoga berhasil!”
  • “Dalam perjalanan menuju gelar sarjana, kamu telah menunjukkan ketekunan dan ketabahan yang luar biasa. Hari ini, sidang skripsi adalah puncak dari semua usahamu. Selamat dan semoga sukses dalam menyampaikan hasil penelitianmu!”
  • “Selamat, kekasihku! Hari ini adalah hari penting dalam hidupmu. Saya bangga melihatmu tumbuh dan berkembang dalam menyelesaikan skripsimu. Sampaikan presentasimu dengan kepercayaan diri dan kebanggaan. Semoga berhasil!”
  • “Hari ini, dunia akan melihat betapa briliannya penelitianmu. Selamat atas pencapaianmu yang luar biasa! Ayo, berikan yang terbaik dalam presentasi sidang skripsimu. Kami semua percaya padamu!”
  • “Selamat, pacarku tercinta! Hari ini adalah hari yang istimewa di mana kamu akan berdiri di depan komite sidang skripsi. Percayalah pada dirimu sendiri dan nikmatilah momen ini. Sampaikan penelitianmu dengan penuh keyakinan. Semoga sukses!”

Ucapan Selamat Sidang Skripsi Lucu

ucapan selamat sidang skripsi
Source : Shutterstock
  • Percayalah sidang skripsi yang baru aja lu lewati ga akan ada apa-apanya dibanding sidang sama calon mertua
  • Congrats udah lulus, bro! Bu Tuti udah takluk di sidang skripsi barusan, tapi si dia kapan takluk nih? Haha
  • Selamat ya udah lulus sidang skripsi! Ayo, sekarang buruan cari pendamping wisuda!
  • Setelah mencetak banyak revisian, bersiaplah mencetak banyak CV dan SKKB!
  • Udah-udah, skripsinya udah kelar woy, ga usah ngigau lagi tentang sidang ya, beb!
  • Emang selain pandai mengambil hatiku, kamu juga pandai mengambil hati para penguji. Congrats ya!
  • Selamat udah lulus sidang skripsi ya, bro! Selamat jadi pengangguran, semoga ga lama-lama ya!
  • Ciyee udah ga jadi MAPALA (Mahasiswa Paling Lama) lagi nih ya! Congratsss!
  • Kami, teman-teman NASAKOM (Nasib Satu Koma) sangat terinspirasi atas kelulusan sidangmu, kawan!
  • Selamat lulus sidang skripsi, semoga nanti kerjaannya sesuai jurusan ya! Biar kampus kita ga jadi Institut Perbankan Bogor mulu 😀

Ucapan Selamat Sidang Skripsi Bahasa Inggris dan Artinya

ucapan selamat sidang skripsi
Source : Shutterstock
  • Congrats for your achievement! What a happy day for you!
    Artinya: Selamat atas pencapaianmu! Hari bahagia untukmu!
  • Finally, you made it! Congrats for that! Hope you will find a job immediately.
    Artinya: Akhirnya kamu melakukannya! Selamat untuk itu! Semoga dapat pekerjaan segera.
  • Deepest congrats on your graduation! You made it, bro!
    Artinya: Ucapan selamat terdalam untuk kelulusanmu! Kamu telah melakukannya, bro!
  • You deserve it! I know you will finish it well!
    Artinya: Kamu layak mendapatkannya! Aku tahu kamu akan mengakhiri ini dengan baik!
  • May God always be with you on every step you will make. Congrats!
    Artinya: Semoga Tuhan selalu bersamamu di setiap tahap kehidupan. Selamat ya!
  • Happy early graduation! We are so proud of you!
    Artinya: Selamat kelulusan awal (sidang skripsi)! Kami bangga atas kamu!
  • Congratulations! Best wishes for your next journey!
    Artinya: Selamat ya! Harapan terbaik untuk perjalananmu berikutnya!
  • I believe you will always be ready to face any circumstances in your next journey! Congrats and good luck, bro!
    Artinya: Aku yakin kamu selalu siap dalam menghadapi rintangan di depan! Selamat dan semoga beruntung, bro!
  • Congratulations! You deserved it! Proud of you, brother!
    Artinya: Selamat ya! Kamu layak mendapatkannya! Bangga sama kamu
  • The world should be ready for a winner like you! Congrats!
    Artinya: Dunia harus siap untuk menyambut pemenang seperti kamu! Selamat ya!

Gimana Pins, apakah kamu sudah menemukan ucapan selamat sidang skripsi yang sesuai? Selain mengucapkan selamat, Pins juga bisa memberikan hadiah berupa buket bunga ataupun boneka, lho. Ucapan dan hadiah yang diberikan dengan tulus hati pasti akan memberikan kebahagian untuk si penerima. 

Ucapan Sidang Skripsi Aesthetic

  • “Selamat, pahlawan ilmu yang tak pernah berhenti mengejar kebijaksanaan. Hari ini, panggung sidang skripsi akan menjadi lukisan keberhasilanmu yang paling indah.”
  • “Seperti aliran cat warna-warni yang membentuk karya seni, sidang skripsi ini adalah momenmu untuk menceritakan perjalananmu yang memikat dan menginspirasi.”
  • “Dalam kesunyian, kata-kata kebijaksanaanmu mekar seperti bunga-bunga indah di taman ilmu pengetahuan. Selamat atas sidang skripsi yang akan menampilkan keindahan pemikiranmu.”
  • “Seperti sinar mentari yang menembus awan mendung, sidang skripsi ini akan memancarkan kecerahan cemerlang dari penelitianmu yang penuh dedikasi.”
  • “Selamat, pelaut ilmu yang telah menjelajahi samudera pengetahuan dengan tekun dan keberanian. Hari ini, sidang skripsi akan menjadi mercusuar kesuksesanmu.”
  • “Dalam ketenangan langit malam, bintang-bintang berkelap-kelip seperti keberhasilan yang menjulang tinggi. Selamat atas sidang skripsi yang akan menghiasi langit pencapaianmu.”
  • “Seperti aliran musik klasik yang menusuk jiwa, presentasi sidang skripsi ini akan memukau hadirin dengan keindahan dan harmoni temuanmu.”
  • “Selamat, seniman ilmu yang dengan jari-jarimu telah melukis kisah penuh makna di atas kanvas penelitian. Hari ini, sidang skripsi adalah pameran karyamu yang luar biasa.”
  • “Dalam keheningan hutan yang dalam, suaramu akan terdengar jelas seperti desiran daun dan nyanyian burung. Selamat atas sidang skripsi yang akan menyampaikan pesanmu dengan keanggunan.”
  • “Seperti tarian elegan yang melambangkan keindahan dan kekuatan, sidang skripsi ini adalah penampilanmu yang mempesona dan memikat hati para penonton.”

Baca juga: 

Source feature image: Kompas


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Grand Al Ihsan Residence dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download