BlogHome ServiceKecantikan10 Produk dan Urutan Pemakaian Wardah White Secret
0
0

10 Produk dan Urutan Pemakaian Wardah White Secret

Dipublikasikan oleh Disfira Ika Amelia

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Wardah merupakan salah satu brand skincare dan makeup pertama di tanah air yang mengusung konsep halal. Salah satu lini series yang cukup banyak diburu adalah White Secret. Produk yang jumlahnya cukup banyak terkadang membuat penggunanya wajib tahu tentang urutan pemakaian Wardah White Secret. 

Tujuannya adalah supaya Pins tahu apa saja produk yang masuk dalam series White Secret serta urutan pemakaiannya. Dengan step atau langkah yang tepat, wajah bisa jadi lebih cerah, sehat, dan mulus. Berikut ini adalah bocorannya. Bisa langsung kamu praktikkan sembari mencari tahu list Rumah Eksklusif Pinhome, ya!

Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

Wardah White Secret Exfoliating Lotion
Source : wardahbeauty.com

Urutan pemakaian Wardah White Secret yang pertama adalah dengan melakukan double cleansing. Langkah yang pertama adalah dengan memakai Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser. Produk yang memiliki tekstur kental seperti lotion ini mengandung AHA (alpha hydroxy acid) serta grapeseed yang ampuh untuk meluruhkan debu dan sisa makeup di wajah.

Cara penggunaannya adalah dengan menaruh beberapa tetes gel di telapak tangaan. Oles ke wajah hingga leher dan pijat dengan gerakan melingkar selama beberapa menit. Setelah itu, bersihkan residunya dengan kapas atau tissue wajah. Produk ini disarankan dipakai malam hari, ya.

Baca juga:

Wardah White Secret Facial Wash

Wardah White Secret Facial Wash
Source : wardahbeauty.com

Setelah cleanser, Pins wajib melakukan step kedua double cleansing yaitu dengan memakai facial wash. Pembersih wajah dari Wardah ini mengandung AHA yang bisa melunturkan serta membersihkan wajah secara menyeluruh. 

Sangat disarankan dipakai pada pagi dan malam hari. Cara memakainya adalah dengan mengoles sedikit gel pada telapak tangan. Basahi dengan air lalu gosok perlahan hingga berbusa. Usapkan ke wajah dan leher dengan sedikit dipijat. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

Wardah White Secret Exfoliating Scrub

Wardah White Secret Exfoliating Scrub
Source : wardahbeauty.com

Setelah wajah bersih, Pins bisa melakukan eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati yang bisa menyebabkan jerawat dengan memakai exfoliating scrub. Sesuai dengan namanya, bulir halusnya mampu membersihkan wajah dan mempercepat regenerasi sel kulit baru.

Urutan pemakaian Wardah White Secret ini dipakai setelah wajah dibersihkan dengan facial wash. Setelah kering, Cara menggunakannya adalah dengan mengeluarkan gel sedikit di telapak tangan dan ratakan. Lalu gosok di wajah secara perlahan dengan gerakan melingkar. Setelah itu, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Pemakaian produk ini hanya 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Debu dan kotoran di wajah yang mengendap akibat perjalanan PP dari Bali Resort Tangerang ke Jakarta juga bisa langsung luruh.

Baca juga: 15 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Super Ampuh

Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Wardah White Secret Exfoliating Lotion
Source : wardahbeauty.com

Jika ingin sel kulit mati lebih cepat tergantikan dengan yang baru, Pins bisa memakai exfoliating lotion dari rangkaian Wardah White Secret. Supaya kulit tidak kaget dan kering, disarankan dipakai 2-3 kali seminggu di malam hari, ya.

Kamu bisa menuangkan beberapa tetes lotion bertekstur gel ini di telapak tangan. Gosok sebentar lalu oleskan di wajah. Tepuk perlahan dan tunggu selama kurang lebih 5 menit hingga meresap.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence
Source : wardahbeauty.com

Setelah eksfoliasi, imbangi kelembapan kulit dengan pemakaian essence. Teksturnya yang lebih kental diformulasikan dengan kandungan agen hydrating yang bisa membuat wajah kembali terhidrasi. Bisa dipakai setiap hari pada pagi dan malam hari, kulit wajah akan langsung terasa lebih plump. Jika di malam hari Pins tidak memakai exfoliating lotion, bisa langsung memakai essence setelah mencuci muka dengan facial wash.

Wardah White Secret Intense Brightening Essence

Wardah White Secret Intense Brightening Essence
Source : wardahbeauty.com

Jika Pins ingin membuat wajah jadi semakin cerah, jangan absen untuk memakai Intense Brightening Essence. Produk pada urutan pemakaian Wardah White Secret ini memang memiliki tekstur yang sama kentalnya dengan essense sebelumnya. Tinggal teteskan 2-3 pipet essence ke telapak tangan. Tepuk secara perlahan di wajah dan bairkan selama beberapa menit hingga cairan terserap dengan baik.

Baca juga: 10 Krim Pemutih Wajah yang Aman di Apotik

Wardah White Secret Brightening Eye Cream

Brightening Eye Cream
Source : wardahbeauty.com

Selain wajah, series White Secret juga menyediakan produk eye cream yang bisa memudarkan sekaligus menyamarkan mata panda. Selain bagian gelap di area mata, kulit bisa jadi lebih lembap dan bebas dari kondisi kering yang mengganggu. Tuang sedikit krim di area mata dan ratakan dengan jadi kelingking secara perlahan. Rutin pakai setiap malam agar terlihat hasilnya.

Wardah White Secret Day Cream

Wardah White Secret Day Cream
Source : wardahbeauty.com

Di pagi hari, kulit perlu mendapatkan asupan kelembapan ekstra dari day cream. Urutan pemakaian Wardah White Secret Day Cream ini ada di step terakhir sebelum ditimpa dengan bedak atau dilanjutkan dengan makeup. Pins juga tidak perlu memakai sunscreen karena krim pagi ini sudah dibekali dengan SPF 35 PA+++. Jika ingin mendapatkan perlindungan ekstra dari sinar matahari terlebih lagi bagi yang rumahnya ada di Bekasi Utara, kamu bisa menimpanya dengan sunscreen yang memiliki tekstur ringan, ya.

Wardah White Secret Night Cream

Night Cream
Source : wardahbeauty.com

Di malam hari, Pins bisa membuat skincare bekerja lebih baik dengan memakai Night Cream. Pakai setiap malam setelah memakai essence yang dibutuhkan kulit. Setelah itu, bisa dibawa tidur sampai pagi. Teksturnya berupa gel yang mudah diratakan sekaligus mudah menyerap.

Baca juga: Manfaat Masker Madu Untuk Perawatan Kecantikan Wajah Setiap Hari

Wardah White Secret Hydra Glow Sleeping Mask

Hydra Glow Sleeping Mask
Source : wardahbeauty.com

Untuk mengunci kelembapan dari skincare yang sudah digunakan, kamu bisa memakai Hydra Glow Sleeping Mask dari rangkaian Wardah White Secret. Produk ini sangat disarankan bagi yang memiliki kulit kering. Jika pemakaian night cream masih belum nampol, kamu bisa menambahkan hidrasi ekstra dengan memakai sleeping mask ini.

Setiap urutan penggunaan Wardah White Series di atas sudah disesuaikan dengan skincare step ala Korea. Jika masih bingung, Pins bisa mengingat rumus cair ke kental. Artinya, produk yang dipakai adalah mulai dari yang cair hingga kental. Mulai dari toner, essence, hingga krim. 


Temukan berbagai informasi seputar bergabung bersama Pinhome Home Service jadi Rekan Jasa atau Business Partner di sini. Atau, gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Jasa Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Jadilah bagian dari Pinhome Home Service, dapatkan berbagai keuntungan menarik dan pengalaman melayani konsumen.

Sumber foto featured image: Sociolla

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download