BlogHome ServiceKecantikanIntip 10 Model Warna Rambut Putih Kekuningan, Bikin Muka Cerah
0
0

Intip 10 Model Warna Rambut Putih Kekuningan, Bikin Muka Cerah

Dipublikasikan oleh Ranaka Adhitama

Des 5, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
top-right-banner

Siapa bilang rambut putih menandakan Pins sudah tua? Ada banyak pilihan warna rambut putih kekuningan, alias blonde, yang kini menjadi pilihan warna cat rambut paling trendi. 

Tentu saja, pilihan warna rambut di bawah ini bisa disesuaikan dengan warna kulit yang kamu punya. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa khawatir apakah tidak cocok dengan kamu secara keseluruhan. Penasaran cat warna rambut blonde apa saja yang bisa jadi referensi kamu? Simak daftarnya di sini, yuk!

Inspirasi Model Warna Rambut Putih Kekuningan

Selain uban, Pins bisa mendapatkan warna rambut putih dari bleaching. Proses pewarnaan rambut ini bertujuan melunturkan pigmen asli rambut. Alhasil, warna rambut akan terang dan mudah diaplikasikan dengan warna cat rambut lainnya. 

Jika ingin melakukan bleaching rambut untuk mendapatkan warna rambut putih kekuningan, pastikan merawat rambut dengan tepat. Pasalnya, pewarnaan rambut dengan proses bleaching cenderung bisa menyebabkan rambut kering dan bercabang. Berikut ini deretan pilihan warna rambut blonde yang bisa jadi referensi. 

Baca juga: 22 Trend Warna Rambut Wanita Terbaru 2023

Icy Blonde

warna rambut putih kekuningan icy blonde
Source : Botox Capillar

Sesuai namanya, icy blonde merupakan cat rambut berwarna yang mirip dengan es. Walau begitu, tidak semua bagian rambut berwarna putih. Kamu akan mendapatkan nuansa kuning keemasan untuk menciptakan icy blonde. Jika senang menonjol di antara orang lain, cat rambut ini bisa jadi pilihan tepat. 

Warm Caramel Blonde

warna rambut putih kekuningan
Source : Byrdie

Siapa bilang warna rambut putih kekuningan hanya boleh dipakai orang berkulit putih? Jika Pins memiliki warna kulit yang agak gelap dan ingin warna blonde, bisa memilih warm caramel blonde

Warna ini menjadi pilihan tepat karena memadukan warna putih dan coklat kastanye sesuai dengan warna kulit kamu. Warm caramel blonde juga bisa menonjolkan fitur wajah untuk tampilan yang lebih alami dan cerah. 

Platinum Blonde

platinum blonde
Source : Love Hairstyles

Bagi Pins yang tertarik dengan warna pirang sedikit silver bisa mencoba platinum blonde. Warna cat rambut satu ini menggunakan perpaduan warna putih, sedikit kuning, dan abu-abu. 

Alhasil, kamu akan mendapatkan rambut yang benar-benar berbeda dari cat rambut pada umumnya. Hal ini karena platinum blonde benar-benar memperlihatkan kulit kepala dan menciptakan nuansa clean pada wajah. 

Baca juga: 8 Ash Brown Warna Rambut Pendek

Snow White

warna rambut putih kekuningan snow white
Source : L’Oreal Paris

Snow white merupakan salah satu warna rambut putih kekuningan yang cukup menginspirasi. Bagaimana tidak, cat rambut satu ini memanfaatkan silver shampoo saat proses bleaching. 

Sampo dengan kandungan pigmen warna ungu ini bisa melunturkan warna kuning pada rambut yang sudah pernah bleaching rambut. Jika memilih warna ini, rambut Pins akan benar-benar tampak putih karena tidak dicampur oleh bahan lainnya. Tak heran bila warna rambut ini disebut snow white, ya. 

Whipped Butter

Whipped butter
Source : Pinterest

Bila kamu memiliki warna kulit yang cerah dan ingin menonjolkan warna mata, coba whipped butter. Warna cat rambut putih kekuningan ini memang tampak seperti mentega dengan aksen putih di beberapa helaian rambut. Warna akhir dari cat rambut ini juga tampak memukau karena membuat tampilan keseluruhan lebih cerah. 

Antique Gold

warna rambut putih kekuningan antique gold
Source : Her.ie

Meski disebut sebagai antique gold atau emas antik, warna rambut satu ini masih sangat relevan dipakai di tahun 2023 dan seterusnya. Mengapa? Warna yang menyerupai champagne ini terlihat hangat dan sejuk. 

Cat rambut satu ini sedikit lebih krem dibandingkan putih kekuningan, tetapi tetap sama menakjubkannya. Selain itu, warna antique gold cocok untuk pemilik kulit putih. Patut dicoba, nih!

Baca juga: 21 Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang

Creamy Platinum

creamy platinum
Source : Curl Centric

Bagi kamu yang ingin mencoba gaya old hollywood bisa memilih warna cat rambut creamy platinum. Warna ini memang cukup pekat dengan perpaduan warna putih dan kuning yang tidak begitu dominan. 

Namun, hal tersebut ternyata bisa membuat kedua warna tadi seimbang dan bekerja dengan baik untuk orang berkulit cerah. 

Tawny Gold

tawny gold
Source : Marie Claire

Tawny gold mungkin bisa jadi pilihan warna rambut yang tepat ketika Pins ingin tampil lebih alami dan lembut. Cara mendapatkan warna rambut satu ini cukup mudah. 

Kamu bisa membiarkan akar rambut tetap gelap atau memberi warna dasar coklat tua. Setelah itu, lapisi rambut dengan beberapa kali highlight. Hal ini bisa menjaga rambut agar tetap terlihat krem keemasan. 

Rooty Blonde

rooty blonde
Source : Southern Living

Rooty blonde merupakan nuansa warna rambut blonde yang bisa diaplikasikan ke berbagai macam warna kulit. Kamu bisa mempertahankan akar rambut yang lebih gelap untuk menghasilkan warna rambut yang lebih alami. 

Bahkan, Pins dapat memadukan warna yang lebih terang dan gelap untuk menciptakan warna madu yang cantik dan berbeda dari lain. Rooty blonde menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan baru. 

Dark Blonde

warna rambut putih kekuningan
Source : Hair Adviser

Jika ingin warna rambut putih kekuningan yang tergolong gelap, Pins bisa memilih dark blonde. Coba minta petugas salon untuk memadukan warna akar dengan abu, coklat muda, dan berikan sentuhan warna putih mutiara yang sangat terang. 

Warna rambut ini biasanya cocok untuk kamu yang ingin warna pirang yang hangat dan tidak tampak terlalu terang di bawah sinar matahari. Semoga suka, ya!

Nah, itu tadi sederet warna cat rambut putih kekuningan yang bisa Pins jadikan referensi saat mengubah warna rambut. Jangan lupa untuk merawat rambut berwarna dengan baik agar tidak mengalami kerontokan, rambut bercabang, mudah kusut, dan kering, ya!

Baca juga: 


Nikmati layanan rumah tangga seperti cuci mobil, servis dan cuci AC, desinfektan & fogging, hingga massage dari Pinhome Home Service hanya dalam satu kali klik. Dapatkan pula paket perlindungan AC yang bisa dipilih sesuai kebutuhan melalui aplikasi Pinhome.

Tunggu apa lagi, segera unduh aplikasi Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang dan rasakan pengalaman rumah yang bersih dan tubuh yang lebih rileks. Hanya di Pinhome Home Service yang memberikan solusi kebersihan dan perawatan properti, serta kendaraan dengan mudah.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download