BlogLifestyleTeknologi5 Cara Main Game di Shopee yang Hadiahnya Besar
0
0

5 Cara Main Game di Shopee yang Hadiahnya Besar

Dipublikasikan oleh Pandu Pamungkas dan Diperbarui oleh Pandu Pamungkas

Agu 4, 2023

3 menit membaca

Copied to clipboard
game shopeetop-right-banner

Selain platform e-commerce, Shopee juga memiliki game yang bisa dimainkan para penggunanya. Menariknya lagi, setiap bermain game akan didapatkan keuntungan yang bisa digunakan untuk membeli barang di toko yang ada. Namun ternyata masih banyak yang belum mengetahui cara main game di Shopee.

Bagi kalian yang tertarik untuk bermain Shopee Games, Pinhome memberikan tutorial bagaimana cara main game di Shopee.

Baca juga: Cara Daftar Shopee Affiliate Agar Langsung Approve

Pengertian Shopee Games

Cara main game di Shopee
Source : Shopee

Shopee Games adalah salah satu fitur di Shopee yang bisa Pins mainkan untuk mendapatkan berbagai hadiah seru. Beberapa hadiah yang bisa Pins dapatkan antara lain Koin Shopee, Voucher Shopee dan masih banyak hadiah lainnya.

Banyak sekali game yang bisa dimainkan dan hanya untuk smartphone saja. Game tersebut adalah Shope Candy, Shopee Pets, Shopee Run, Shopee Tanam dan Shopee Go. Lalu seperti apa cara bermainnya.

Baca juga: 15 Game Offline Mirip Clash of Clans

Cara Main Game di Shopee

Shopee Games menjadi fitur yang paling difavoritkan untuk pengguna mereka. Hal ini dikarenakan setiap pengguna akan mendapatkan Koin Shopee, Voucher Cashback hingga gratis ongkir ketika membeli barang.

Pins bisa menemukan permainan Shopee di laman utama aplikasi. Ada logo Shopee Games yang terletak di bagian bawah kanan dan bisa di klik. Nantinya Pins akan diarahkan ke laman Shopee Games dan bisa memilih game yang Pins favoritkan.

Shopee Tanam

cara main game di shopee
Source : Shopee

Shopee tanam merupakan game yang paling difavoritkan banyak orang. Untuk bermain game ini Pins diharuskan untuk menanam bibit tanaman dan menyiramnya setiap hari. Pins akan mendapatkan hadiah jika buah yang Pins tanam berhasil dipanen. Game ini menjadi menarik karena Pins bisa meminta bantuan air ke pengguna lain sehingga Pins bisa memanen tanaman Pins lebih cepat.

Shopee Run

cara main game di shopee
Source : Annisa Amalia

Salah satu game yang banyak dimainkan namun banyak orang yang bingung cara main game di Shopee berikutnya adalah Shopee Run. Untuk memainkan game ini Pins diharuskan untuk berlari dan menyelesaikan misi yang diberikan sambil melewati rintangan untuk mendapatkan hadiah.

Pins bisa memilih level yang tersedia untuk menyesuaikan dengan kemampuan bermain Pins. Pins akan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya dan mendapatkan berliat agar bisa ditukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher belanja atau gratis ongkir.

Shopee Lucky Prize

cara main game di shopee
Source : Abid Tekno

Untuk memainkan Shopee Lucky Prize, Pins hanya diperlukan untuk membuka telur. Nantinya terdapat telur yang Pins bisa buka untuk mengetahui hadiah apa yang Pins dapatkan. Setiap telur membutuhkan 1 token untuk dibuka dan Pins harus menunggu beberapa saat agar bisa mendapatkan kembali token untuk membuka telur lainnya.

Shopee Candy

cara main game di shopee
Source : Shopee Indo

Shopee Candy adalah game yang paling mudah untuk dimainkan oleh siapa saja. Cara bermain Shopee Candy adalah dengan menggeser permen agar bisa menyatukan warna yang sama. Pins minimal menyatukan 3 warna yang sama agar permen bisa hancur sesuai dengan misi yang diberikan.

Shopee Pets

cara main game di shopee
Source : Shopee

Jika Pins pecinta hewan, maka Shopee Pets sangat cocok untuk Pins mainkan. Shopee Pets mengharuskan Pins memberi makan, bermain hingga memandikan Pets yang ada lewat aplikasi Shopee. Setiap kegiatan tersebut berguna agar Pins bisa mencapai level berikutnya dan mendapatkan berlian. Berlian ini bisa Pins tukarkan dengan hadiah yang menarik.

Itulah cara main game di Shopee yang bisa Pins coba. Pins bisa mainkan game ini di waktu senggang sehingga tidak mengganggu waktu bersama keluarga dan bonusnya Pins bisa mendapatkan hadiah menarik dari Shopee.

Baca juga:


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami T Tower dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download