BlogLifestyleEdukasi17 Inspirasi Desain Rumah Minecraft dari yang Simple Hingga Mewah
0
0

17 Inspirasi Desain Rumah Minecraft dari yang Simple Hingga Mewah

Dipublikasikan oleh Intania Haura dan Diperbarui oleh Intania Haura

Jul 27, 2023

6 menit membaca

Copied to clipboard
desain rumah minecrafttop-right-banner

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan game yang satu ini. Yap, Minecraft. Game ini memberikan pengalaman kepada pemain untuk membuat suatu bangunan, salah satunya membangun rumah. Pemain bisa membuat desain sesuai keinginannya sendiri.

Minecraft adalah permainan dengan genre sandbox 3D atau Menyusun blok. Game ini adalah Garapan dari Mojang Studios yang merupakan pengembang game dari Swedia. Kamu bisa download minecraft secara gratis, Pins.

Permainan yang asik ini memberikan kebebasan untuk pemainnya dalam Menyusun blok 3D menjadi sebuah bangunan. Pastinya dalam hal ini, para pemain membutuhkan kreativitas dan kesabaran dalam memainkannya.

Kamu yang ingin tinggal di rumah eksklusif Pinhome seperti Pesona Ciputih atau rumah second di Bogor lainnya bisa mencari informasi sebagai referensi untuk membeli rumah.  Sementara kamu yang sedang jual rumah juga bisa lewat Pinhome. Yuk cari tahu lebih lanjut.

Baca juga: 

Desain Rumah Minecraft

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, membangun rumah atau Gedung di Minecraft termasuk cukup sulit karena membutuhkan kesabaran dan kreativitas.

Jika kamu kesulitan dalam menemukan ide desain, berikut beberapa desain rumah Minecraft yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk bangunan kamu.

1. Rumah Minecraft Baru

desain rumah minecraft
Source : Desain ID

Desain bangunan yang satu ini terdiri dari 4 buah pilar yang tersusun rapih dengan atap yang dibuat mendatar. Bagian ini seperti area depan sebuah istana yang mempunyai banyak pilar. Bagian samping bangunan juga terdapat kolam renang dan sisi satunya dapat dihiasi dengan rerumputan atau bunga.

2. Dilengkapi Kolam Renang

Source : Pinterest

Apabila rumah modern yang besar merupakan hal yang ambisis bagi kamu, rumah berukuran sederhan dengan kolam renang ini bisa menjadi hunian yang indah.

Rumah yang satu ini mempunyai tiga kompartemen terpisah, taman bunga merah muda yang kuno, dan pagar dua tingkat dengan tampilan pinggiran kota. Jika diberikan shader yang tepat, kamu juga dapat membuat kolam terlihat transparan yang menyempurnakan desain rumah Minecraft dengan lebih baik.

3. Kayu Modern

desain rumah minecraft
Source : Pinterest

Rumah kayu modern yang satu ini memperlihatkan desain persegi yang mencampurkan nuansa kabin dan modern. Dapat dilihat dari luar, kamu bisa melihat setiap kamar dengan hiasan dari berbagai bunga liar dan tanaman yang dibagi rapi tiap kamar.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melihat secara sekilas surga tanaman hanya dari melihat bagian luarnya saja. Hanya dengan tanaman dan balok kayu, desain rumah Minecraft yang satu ini merupakan salah satu ide hunian modern yang tampak lebih menarik dengan memanfaatkan bahan-bahannya yang kecil.

4. Aquarium House

Source : Pinterest

Desain rumah Minecraft selanjutnya sangat kreatif dengan nama Aquarium House, rumah yang satu ini mempunyai konsep aquarium seperti Namanya. Rumah ini mempunyai akuarium dua lantai yang luas dan penuh dengan tanaman, ikan, dan kehidupan laut lainnya.

Konsep ini bisa kamu jadikan referensi untuk menambah estetika rumah. Tanaman taman yang teratur dan rimbun, kontras yang luar biasa antara putih, hitam, dan abu-abu, semuanya menyatu sehingga membuat rumah akuarium ini tampak modern dan lebih hidup.

5. Rumah Pohon

Source : Pinterest

Dibandingkan menebang pohon di bioma hutan, kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat bangunan dengan konsep rumah pohon yang modern.

Rumah pohon modern ini mencampurkan keindahan alam lanskap hutan dengan keindahan serta kemewahan kehidupan modern. Dari atap alami, lampu gantung, dan furniture kontemporer.

6. Modern Villa House

Source : Pinterest

Rumah villa modern yang satu ini terlihat tidak tanggung-tanggung dalam menampilkan semua hiasannya yang mewah, seperti dapur luar ruangan, lampu gantung, taman bambu, sampai jacuzzi.

Warna putih menjadi warna yang dominan dengan tepi garis hitam pada bagian eksteriornya. Villa modern ini bisa kamu jadikan referensi untuk menjadi hunian favorit.

7. Luxury Modern House

Source : Pinterest

Desain rumah Minecraft ini juga bisa kamu jadikan sebagai referensi jika kamu ingin membangun rumah yang mewah. Luxury Modern House ini sangat menarik untuk dilihat karena mempunyai jalan bebatuan yang bersih. Tidak hanya itu, interior pada lantai dua juga memberikan kesan yang hangat, bagian ini juga membuat rumah ini terlihat semakin mewah.

8. Modern Mansion House

Source : Pinterest

Desain rumah selanjutnya merupakan desain rumah bagi kamu yang suka akan tantangan. Karena, desain yang satu ini mempunyai konsep menggantung di tepi tebing.

Akan tetapi, jika kamu memang bertahan hidup di area tebing, desain seperti mungkin bisa kamu pakai. Kamu pastinya bisa mengunakan jiwa kreativitas kamu untuk desain rumah modern yang paling mendebarkan ini.

9. Large Japanese House

Source : Pinterest

Apakah kamu tertarik dengan bangunan Jepang? Ide yang satu ini cocok buat kamu yang suka dengan tempat bersuasana ketenangan yang sejuk untuk dilihat. Desain yang satu ini terinspirasi dari Edo yaitu arsitektur yang berasal dari Jepang, yang menampilkan bangunan kuno jepang pada masanya.

Pastinya tempat yang satu ini sangat cocok di daerah dekat sawah ataupun di dekat laut luas.

10.  Large Farmhouse

Source : Pinterest

Jika kamu termasuk pemain yang suka menanam pada Mode Survival, desain yang satu ini sangatlah cocok dengan kamu. Karena desain rumah yang satu ini dapat menyimpan banyak tumbuhan dan padi. Tempat tersebut sangat cocok di wilayah dataran rendah. Untuk membangun rumah ini kamu membutuhkan banyak jenis block selain kayu.

11. Survival Starter House

Source : Pinterest

Jika kamu tidak suka dengan rumah yang berdesain besar atau mewah akan tetapi terlihat berisi dan simple kamu bisa mencoba desain yang satu ini. Desain ini juga cocok bermain di Mode Survival. Karena rumah ini tidak membutuhkan banyak bahan yang dipakai untuk membangun.

12. Desain Wizard House

desain rumah minecraft
Source : Pinterest

Desain selanjutnya sangat cocok untuk kamu yang suka dunia sihir. Desain rumah ini mempunyai corak yang antik, karena umumnya rumah penyihir mempunyai kesan yang misterius, berbentuk seperti Menara yang kosong dan terlihat seperti rumah hantu.

13. Large Oak Survival House

desain rumah minecraft
Source : Pinterest

Desain rumah ini akan memberikan kesan yang aman dan terjaga pada mode survival. Karena dikelilingi banyak tembok raksasa untuk melindungi daerahmu terhindar dari serang monster pada malam hari. Pastinya tempat ini cocok untuk mengembangkan tingkat keaaman yang lebih kuat.

14. Fantasy House

desain rumah minecraft
Source : Pinterest

Desain rumah berikutnya cocok bagi kamu yang menyukai rumah sederhana dengan elemen fantasi dan memperlihatkan ciri khas perumahan di dunia fantasi. Rumah dengan desain ini sangat sempurna untuk bersantai sejenak dan menatap pemandangan di sekitarnya.

15. Mountain House

Source : Pinterest

Dalam game Minecraft kamu dapat berkreasi sebebas mungkin. Seperti membuat rumah dengan melubangi sisi gunung. Setelah melubangi sisi gunung, kamu bisa menggunakan bingkai dari balok kayu dan meletakkannya di dalam sisi gunung.

16. Modern City Besar

Source : Pinterest

Desain kali ini mempunyai konsep yang terbuka, kamu bisa menikmati pemandangan alam dari dalam rumah. Modern City sangat cocok jika dibangun di pinggiran kota.

17. Rumah Kombinasi Coklat Dengan Putih

desain rumah minecraft
Source : Pinterest

Berbeda dengan desain-desain sebelumnya yang biasanya berwarna monochrome, pada desain ini memakai kombinasi warna coklat dengan warna putih. Mempunyai interior 3 lantai dan kolam renang di lantai satunya. Interior pada desain ini menggunakan material warna coklat seperti kayu.

Itu dia beberapa desain rumah pada game Minecraft. Bagi kamu yang suka dengan game ini tetapi bingung dengan desain rumah, kamu bisa menjadikan beberapa referensi diatas untuk membangun rumah yang kamu inginkan. Semoga Bermanfaat!

Baca juga:

Source Feature Image: Pinterest


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek informasi Paradise Serpong City 2 dan dapatkan hunian idaman kamu sekarang juga. Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download