BlogLifestyle15 Film Bioskop Terbaru Dijamin Seru 2023!
0
0

15 Film Bioskop Terbaru Dijamin Seru 2023!

Dipublikasikan oleh Voni Wijayanti dan Diperbarui oleh Voni Wijayanti

Apr 11, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
film bioskop terbarutop-right-banner

Pins sedang mencari rekomendasi film bioskop terbaru 2023 yang seru dan menegangkan untuk ditonton? Ternyata, saat ini terdapat banyak sekali film bioskop 2023 seru untuk ditonton, Kamu bisa menikmatinya sambil bersantai di kamar tidur ataupun di ruang keluarga.

Tidak hanya film terbaru di bioskop yang bergenre actions saja, kamu juga bisa menikmati genre horor hingga drama sekalipun. Berikut beberapa rekomendasinya!

Tanpa Ampun

Source : Girinesia

Diangkat dari kisah nyata, film ini mengisahkan tragedi perampokan yang melibatkan warga asing dari Rusia. Mereka kerap melakukan aksi tersebut dengan kejam menggunakan senjata api dan laras panjang.

Saat menjalankan aksinya, mereka menggunakan pakaian berwarna hitam dan topeng putih. Mengisahkan perjuangan polisi untuk menghentikan aksi tersebut.

Tasbih Kosong

Source : Parapuan

Menceritakan dua orang pegawai kantoran Badan Pusat Statistik yang bertugas untuk memperbaharui data dari sebuah desa terpencil di suatu kabupaten. Mereka tidak menyadari bahwa tempat tersebut mayoritas warganya melakukan praktik ilmu sesat dengan bayaran tumbal.

Baca juga: 6 Cara Nonton Live Streaming Bola di Seluruh Liga Dunia

Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Source : Kompas

Didukung dengan desain ruang tamu atau kamar yang sendu, serial drama ini cocok untuk dinikmati sembari bersantai. Menceritakan perjalanan Aurora yang harus pergi ke London untuk melanjutkan studinya.

Keadaan yang tidak baik terjadi, ketika kedua kakanya menyusul ke tempat Aurora untuk mempertanyakan tentang kehidupannya. Dijamin film bioskop terbaru ini akan seru untuk ditonton Pins!

Gita Cinta dari SMA

Source : Suara

Merupakan remake dari film di tahun 1979 dengan cerita 2 sejoli yang akhirnya saling suka. Namun, hubungan keduanya tidak berjalan mulus ketika ayah dari Ratna karakter utama wanitanya tidak menyetujui hubungan keduanya. Film bioskop 2023 ini akan membuat Pins merasakan berbagai perasaan di dalamnya.

Waktu Maghrib

Source : Suara

Pins masih mengenal mitos tentang larangan keluar rumah di waktu maghrib? Film terbaru di bioskop ini akan menunjukan perjalanan 2 remaja di desa yang mengucapkan sumpah serapah di waktu maghrib. Sayangnya hal itu berujung pada teror yang menghantui.

KIKO in the Deep Sea

Source : KuYou

Merupakan salah satu karya anak bangsa, film terbaru di bioskop ini menceritakan petualangan Kiko bersama teman-temannya menjelajahi dunia bawah laut. Film ini tentu cocok untuk Pins yang ingin menonton film bioskop terbaru bersama anak kesayangan.

Para Betina Pengikut Iblis

Source : Kompas

Pins sedang menunggu rilis film horor terbaru 2023? Kamu mungkin bisa menonton film dengan judul Para Betina Pengikut Iblis yang satu ini. Mengisahkan 3 orang wanita yang bersekutu dengan iblis.

Terdapat banyak konflik yang terjadi didalamnya dan membuat Pins semakin tegang ketika menonton. Pastinya, film bioskop 2023 ini tidak akan mengecewakan penontonya.

Bismillah Kunikahi Suamimu

Source : Jurnalis Indonesia

Kisah cinta yang tragis harus dialami oleh Cathy yang baru saja kembali setelah studi di luar negeri. Dengan gelar dan pekerjaan terbarunya sebagai dokter spesialis ginekologi. Erol muncul disaat Cathy ditekan untuk menikah oleh keluarganya.

Saat sedang praktik, Cathy bertemu dengan sahabat lamanya bernama Hanna, yang ditemukan sel kanker dalam tubuhnya yang sedang hamil. Tanpa pikir panjang, Hanna meminta Cathy untuk menikahi suaminya Malik.

Pesugihan

Source : Pikiran Rakyat

Film yang satu ini mengisahkan sepasang suami istri yang mencapai kesuksesannya dalam berbisnis. Namun, mereka melupakan anak-anaknya, hingga akhirnya krisis ekonomi terjadi dan membuat kehidupan keluarganya jatuh.

Tanpa sepengetahuan istrinya, sang suami mencari jalan pintas untuk bangkit kembali yaitu melakukan pesugihan. Namun, tentunya ada sesuatu yang harus dikorbankan dalam praktik tersebut. Apa saja pengorbanannya? Simak selanjutnya dalam film bioskop terbaru ini!

Babylon

Source : Mata-Mata.com

Berlatarkan tahun 1920-an di Los Angles, film yang satu ini menceritakan tentang kebangkitan dan kejatuhan berbagai karakter dalam transisi Hollywood. Mulai dari film tanpa suara hingga bersuara di akhir tahun 1920-an.

Baca juga: Cara Main Ome TV di iPhone

Marlowe

Source : Keith and The Movie

Menonton film biskop 2023 dengan genre Hollywood merupakan suatu pilihan yang tidak kalah keren. Meskipun, didukung dengan desain rumah yang indah dan menonton serial Netflix bisa menghibur di hari libur. Film berjudul Marlowe ini bergenre thriller kriminal di Los Angles tahun 1930-an.

Menceritakan seorang detektif swasta yang kurang beruntung. Namun, dirinya disewa oleh ahli waris kaya untuk mencari mantan kekasihnya.

Magic Mike’s Last Dance

Source : Yahoo

Mengisahkan tentang Mike Tatum yang membawakan pertunjukan ke London bersama kekasihnya Salma Hayek. Bahkan, pertunjukannya hampir setara dengan sang peraih nominasi Oscar Thandwie Newton.

Titanic

Source : Pikiran Rakyat

Merayakan 25 tahun film Titanic, film romantis yang satu ini kembali ditayagkan dengan kualitas video dan gambar yang lebih sempurna. Dijamin Pins akan merasakan suasana yang lebih romantis.

Ant Man and The Wasp: Quantumania

Source : Narasi TV

Film ini akan tayang pada tanggal 17 Februari 2023. Menceritakan pertarungan epik antara Ant-man dengan Kang the Conqueror sebagai musuh utama Marvel Cinematic Universe di fase ke-5. Dijamin, petualangan pertarungannya akan seru untuk ditonton.

Aquaman and The Lost Kingdom

Source : TV Insider

Pins penggemar film Aquaman? Saat ini DC merilis serial Aquaman terbaru dengan Judul Aquaman and The Lost Kingdom yang akan dirilis pada tahun ini. Dijamin film yang satu ini akan membuat penontonnya terpukau dengan kualitas di dalamnya.

Itulah beberapa rekomendasi film bioskop terbaru yang bisa Pins tonton di tahun 2023 ini. Bahkan, tidak hanya film dari negara Indonesia saja yang akan bermunculan, berbagai film Hollyword terbaru juga akan menemani waktu menonton Pins. Selamat menonton!

Baca juga: 25 Rekomendasi Meja TV Minimalis Modern

Featured image source: Narasi TV


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Perumahan Raharja Regency dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.   

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download