BlogLifestyle10 Daftar Minuman Alkohol Termahal di Dunia
0
0

10 Daftar Minuman Alkohol Termahal di Dunia

Dipublikasikan oleh Omri Cristian dan Diperbarui oleh Omri Cristian

Agu 26, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
minuman termahal di duniatop-right-banner

Minuman alkohol adalah salah satu jenis minuman yang populer di dunia. Minuman ini dapat dinikmati untuk berbagai acara, seperti pesta atau sekadar bersantai. Bukan hanya itu, rupanya kebanyakan minuman berlakohol adalah minuman termahal di dunia.

Namun tidak ada salahnya pos uang untuk minuman termahal juga kamu alihkan untuk membeli rumah impian. Pasalnya, ada banyak lho hunian nyaman dengan harga yang oke seperti Mutiara Gading City atau rumah dijual di Tangerang Selatan.

Tidak selalu harus rumah baru, Pins juga bisa beli rumah second di Kec Depok. Kamu bisa mulai mempersiapkan untuk beli rumah juga dengan menghitung estimasi harga rumah lewat fitur PinValue dari Pinhome. Yuk, cobain fiturnya!

Nah, beberapa minuman alkohol memiliki harga yang sangat mahal. Berikut adalah 10 daftar minuman alkohol termahal di dunia:

1. Koktail The Winston

minuman termahal di dunia
Source : Detik Food

Minuman Koktail The Winston adalah minuman alkohol yang dibuat dengan campuran Grand Marnier Quintessence, sampanye Dom Perignon Rose, dan sirup maple. 

Koktail ini diberi nama Winston Churchill, mantan Perdana Menteri Inggris yang terkenal dengan gayanya yang elegan. Koktail The Winston dijual dengan harga US$14.000 per gelas.

2. Tequila Ley 0,925

Source : Comercializadora

Minuman Tequila Ley 0,925 adalah tequila yang dibuat dari tanaman agave biru yang tumbuh di Meksiko. 

Tequila ini memiliki kadar alkohol 92,5%, yang merupakan salah satu kadar alkohol tertinggi untuk minuman beralkohol. Tequila Ley 0,925 dijual dengan harga US$3,5 juta per gelas.

3. Divine Droplets

Source : Tippsy Sake

Divine Droplets adalah perpaduan yang menakjubkan antara kesempurnaan kristal Swarovski dan kehalusan vodka. Setiap tetes vodka ini terlahir dari air yang menjalani perjalanan spiritual melalui kristal-kristal berkilau. 

Botol emas 24 karat yang dihiasi dengan berlian menjadi pelindung bagi esensi murni ini. Harga yang menakjubkan, yaitu US$1.480.000 per botol, sejalan dengan kemewahan dan keindahan yang terpancar dari setiap detail Divine Droplets.

Baca juga: 10 Jenis Minuman Pencegah Kehamilan yang Dipercaya

4. Russo-Baltique Vodka

Source : Business Insider

Russo-Baltique Vodka adalah vodka yang dikemas dalam botol yang terbuat dari 15 kilogram emas putih dan 25 kilogram platinum. 

Botol ini juga dihiasi dengan 6.000 berlian, 1.300 zamrud, dan 1.500 safir. Russo-Baltique Vodka dijual dengan harga US$1.350.000 per botol.

Namun, Russo-Baltique Vodka bukanlah hanya tentang tampilan visual semata. Di balik lapisan kemewahan ini, terdapat vodka dengan kualitas yang luar biasa. 

Diproduksi dengan penuh dedikasi dan keahlian, setiap tegukan Russo-Baltique Vodka menggambarkan warisan rasa yang otentik dan tak tertandingi.

Meskipun harganya mencapai US$1.350.000 per botol, nilai yang dihadirkan dalam setiap tegukannya jelas sepadan dengan kekayaan yang diinvestasikan.

5. Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne

minuman termahal di dunia
Source : Licorea

Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne adalah cognac yang berusia 100 tahun. 

Cognac ini dikemas dalam botol yang terbuat dari emas putih 18 karat dan dihiasi dengan 6.500 berlian. Henri IV Dudognon Heritage Cognac Grande Champagne dijual dengan harga US$2 juta per botol.

6. Pasión Azteca, Platinum Liquor Bottle

Source : Los Cabos Mexico

Pasión Azteca, Platinum Liquor Bottle adalah tequila yang terbuat dari tanaman agave biru yang tumbuh di Gunung Popocatepetl, Meksiko. 

Minuman dari Meksiko ini dikemas dalam botol platinum yang dihiasi dengan 2.000 berlian. Pasión Azteca, Platinum Liquor Bottle dijual dengan harga US$3,5 juta per botol.

7. Dalmore 62 Single Highland Malt Scotch (Matheson 1942)

minuman termahal di dunia
Source : Naibuzz

Dalmore 62 Single Highland Malt Scotch (Matheson 1942) adalah whisky yang berusia 62 tahun. Whisky ini dikemas dalam botol yang terbuat dari emas putih 24 karat dan dihiasi dengan 2.500 berlian. 

Dalmore 62 Single Highland Malt Scotch sendiri dijual dengan harga US$250.000 per botol.

Baca juga: 10 Contoh Minuman Berenergi Serta Manfaat dan Bahayanya

8. Macallan Fine and Rare 60-Year-Old 1926

minuman termahal di dunia
Source : Robb Report

Macallan Fine and Rare 60-Year-Old 1926 adalah whisky yang berusia 60 tahun.

Whisky ini dikemas dalam botol yang terbuat dari emas putih 24 karat dan dihiasi dengan 18 berlian. Macallan Fine and Rare 60-Year-Old 1926 dijual dengan harga US$1,9 juta per botol.

9. The Macallan 64 in Lalique Cire Perdue

Source : LUXUO

The Macallan 64 in Lalique Cire Perdue adalah whisky yang berusia 64 tahun. Whisky ini dikemas dalam botol yang terbuat dari kristal Lalique yang dibuat dengan teknik Cire Perdue. 

Teknik Cire Perdue adalah teknik pembuatan kristal yang menggunakan lilin sebagai cetakan. The Macallan 64 in Lalique Cire Perdue dijual dengan harga US$460.000 per botol.

10. Billionaire Vodka

minuman termahal di dunia
Source : Pinterest

Mungkin merek yang mengandung istilah “billionaire” dalam namanya yang menjadi sorotan.

Dengan moto merek “It’s good to be the king“, vodka ini menghasilkan minuman beralkohol secara sepenuhnya manual dan sesuai pesanan. Setiap botol dirancang dengan menggunakan resep rahasia ala Rusia dan diproduksi dalam jumlah kecil agar keistimewaannya tetap terjaga.

Botol berukuran lima liter dihias dengan sekitar 3.000 berlian dan kristal Swarovski, hasil desain karya Leon Verre. Vodka Miliarder memegang gelar minuman beralkohol paling mahal di dunia, dijual dengan harga US$3,7 Juta per gelas.

Demikianlah informasi seputar beberapa minuman paling mahal di dunia. Harga minuman-minuman ini sangat mahal karena berbagai faktor, seperti usia, bahan baku, dan kemasan. Semoga bermanfaat!

Baca juga:

Source Feature Image: Unsplash


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Cek properti pilihan kami Pesona Ciputih dan temukan keunggulan, fasilitas menarik dan promo menguntungkan lainnya cuma di Pinhome! Cari tahu juga tips penting persiapan beli rumah dan KPR di Property Academy by Pinhome.

Hanya Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome – PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download