BlogLifestyleTeknologi3 Spesifikasi Hp untuk Main Honkai Impact 3
0
0

3 Spesifikasi Hp untuk Main Honkai Impact 3

Dipublikasikan oleh Ambar Eka Purbowani dan Diperbarui oleh Ambar Eka Purbowani

Apr 11, 2023

5 menit membaca

Copied to clipboard
spesifikasi hp untuk main honkai impact 3top-right-banner

Hai Pins! Kini saatnya kita membahas seputar dunia game RPG. Salah satu game RPG yang menjadi kesukaan para gamers di dunia nih. Selain masuk ke dalam jajaran game terfavorit para gamers dunia ternyata  game satu ini juga berhasil memikat gamers Indonesia. Sehingga spesifikasi hp untuk main honkai impact 3 semakin diburu pemain.

Developer game sendiri yaitu Mihoyo pandai membaca situasi dan kondisi dari pengguna game mereka. Alhasil saat ini Game Honkai Impact 3 sudah tersedia dalam bahasa Indonesia.

Pins penasaran apakah game ini bisa dimainkan di smartphone atau hanya di laptop dan PC saja. Tenang Pins! Kabar baiknya game ini juga bisa dimainkan di handphone. Yuk pins lihat 3 spesifikasi hp untuk main Honkai Impact 3 berikut ini!

Baca juga: 10 Game Puzzle Terbaik dan Seru

Spesifikasi Hp untuk Main Honkai Impact 3 Terendah

spesifikasi hp untuk main honkai impact 3
Source : gamerwk

Kamu dapat melihat versi yang paling rendah untuk handphone dari game Honkai Impact 3 di sini! Maksud rendah adalah kapasitas game yang paling rendah dan dapat dimainkan di sebuah handphone. Yuk simak spesifikasinya berikut ini!

Memori RAM     : 3 GB
CPU                 : Arm V8a 64 bit
Sistem Operasi  : Android 7,0
Memori Kosong : 10 GB

Jika kamu memiliki spesifikasi handphone seperti diatas maka kamu sudah bisa memainkan game Honkai Impact 3. Namun ada resiko yang akan kamu hadapi berupa penurunan performa game seperti grafisnya. Grafis yang muncul akan berbeda dengan grafis yang sebenarnya diinginkan oleh developer game.

Baca juga: 8 Urutan Rank Mobile Legend yang Harus Kamu Lalui

Spesifikasi Hp untuk Main Honkai Impact 3 Menengah

Selain cocok digunakan pada spesifikasi handphone yang lebih rendah, game RPG ini juga dapat dimainkan di spesifikasi menengah. Pada spesifikasi ini kamu akan mendapatkan performa yang lebih baik terutama pada grafis. Adapun spesifikasi tersebut adalah sebagai berikut:

Memori RAM   : 4 GB
CPU                   : Mediatek Helio P90, P85, P95, P65, P60 dan P70                             Snapdragon 712, 632, 660, 665, 675, 690 dan 710
Sistem Operasi : Android 8
Memori Kosong  : 10 GB

Spesifikasi Hp untuk Main Honkai Impact 3 Tertinggi

Kamu yang menginginkan permainan dengan performa lebih baik dan maksimal dapat menggunakan Smartphone. Berikut spesifikasi hp untuk main Honkai Impact 3 menggunakan Smartphone kelas tinggi:

Memori RAM   : 6 GB
CPU                   : Mediatek Dimensity 1000 dan 1000+                             Snapdragon 855, 845, 865                             Kirin 990 dan 980                                 Samsung Exynos 990
Sistem Operasi : Android 10 dan ke atasnya
Memori Kosong  : 10 GB

Baca juga: Sausage Man Game yang Viral Karena Mirip PUBG 

Selain spesifikasi hp untuk main honkai impact 3 kamu juga harus memahami terlebih dahulu game ini. Apakah game ini akan cocok untuk kamu mainkan atau hanya sekedar ikut-ikutan saja. Yuk pins kita lihat lebih dalam lagi tentang game Honkai Impact!

Rekomendasi Merek Hp Bermain Honkai Impact

Pins masih bingung dengan spesifikasi hp yang ada? Tenang pins! Kamu dapat melihat beberapa rekomendasi merek hp yang dapat digunakan bermain. Beberapa merk hp tersebut adalah sebagai berikut:

Rekomendasi HP RAM 3GB

Ceklah rekomendasi hp ram 3gb disini!

Merek HpTipe Hp
SamsungGalaxy A11, Galaxy A02s, Galaxy M11, Galaxy A03, Galaxy A20, Galaxy M20
Xiaomi Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Redmi Note 4X, Redmi 9
Realme C12, C15, C27
OppoA15, A12
Infinix Hot 12 Play, Smart 6 plus

Rekomendasi HP Ram 4 GB

Yuk lihat rekomendasi hp ram 4 gb untuk main honkai 3!

Merek HpTipe Hp
Samsung Galaxy A03s, Galaxy A12, Galaxy M12, Galaxy M21
Xiaomi Redmi Note 11, Redmi 10c
Realme C33, Narzo 50i Prime
OppoRedmi Note 11, Redmi 10c
Infinix A15s, A55, A57, A54

Tentang Game Honkai Impact

Setelah Pins mengetahui Hp yang tepat untuk bermain game satu ini. Sekarang kamu perlu mengetahui semua tentang game Honkai Impact.

Genre Game

spesifikasi hp untuk main honkai impact 3
Source : pixabay

Game sama halnya dengan film dan animasi yang memiliki genre. Genre dapat memberitahukan kepada pemain seperti apa game yang akan dimainkan. Genre juga akan menentukan grafis game dan siapa saja yang akan menjadi penggunanya. Bagi pembuat game sendiri genre sangat berguna untuk menentukan kompetitor dan konsumen game.

Adapun beberapa genre game yang sudah akrab di telinga seperti arkade, teka-teki, balapan, kartu, kata dan papan. Nah untuk Honkai Impact sendiri menggunakan genre action anim. Game action biasanya memuat tentang pertarungan, peperangan atau pun perkelahian.

Pins yang cinta damai, ketenangan dan permainan yang santai sangat tidak cocok memainkan game berjenis action. Terlebih jika pins perempuan yang lebih senang memainkan game cooking.

Baca juga: 7 Urutan rank Apex Legend Mobile dan Hadiahnya

Grafis Game

Grafis game pada Honkai Impact 3 menggunakan grafis 2 dimensi. Animasi yang ditampilkan terkesan nyata dan warna yang terlihat juga jelas dan cerah. Namun jika dilihat dari segi latar belakang game masih terlihat jelas hanya sebagai background biasa. Karena permainan ini background tidak bergerak jadi terkesan kurang hidup.

Alhasil seperti pepohonan terasa hanya sebagai gambar belaka. Pins yang menyukai permainan lebih terlihat nyata dan seperti berada di dunia game lebih baik memilih permainan lain. Seperti permainan Genshin Impact yang sudah mengusung grafis 3 dimensi animasi. Namun bagi Pins yang menyukai tipe grafis 2 dimensi tetap bisa memainkan game ini dengan maksimal.

Sudah tidak bingung lagi kan Pins! Saatnya cek spesifikasi hp kamu nih! Apakah spesifikasi hp untuk main Honkai Impact 3 sudah sesuai dengan kemauannya developer? Yuk, cek sekarang juga Pins!

Baca juga: 3 Game Bangun Rumah yang Seru Untuk Dimainkan

featured image source: pixabay


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!
Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download