BlogLifestyleEdukasi30 Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir, Penuh Doa dan Harapan!
0
0

30 Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir, Penuh Doa dan Harapan!

Dipublikasikan oleh  

Mei 2, 2023

4 menit membaca

Copied to clipboard
ucapan untuk bayi baru lahirtop-right-banner

Kehadiran buah hati dalam pernikahan pastilah sebuah momen yang paling ditunggu, bukan? Nah, memberikan ucapan selamat untuk pasangan yang baru melahirkan bayinya tentu dapat menjadi sebuah kado yang berarti. Apalagi di dalamnya teriring doa dan harapan yang baik. 

Nah, daripada bingung mencari ucapan untuk bayi baru lahir yang cocok, berikut ini beberapa ucapan selamat untuk bayi baru lahir yang bisa jadi referensinya. Yuk, cek detailnya di artikel ini. 

Ucapan Selamat untuk Bayi Baru Lahir dengan Doa

  1. Selamat hadir di dunia, semoga dapat menjadi anak yang cerdas dan menyayangi orang tua. 
  2. Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar tumbuh menjadi anak yang berbakti. 
  3. Selamat datang ke dunia, anak sholeh/sholehah. Semoga bisa menjadi anak berbakti serta menjadi pemimpin di masa depan. 
  4. Selamat terlahir ke dunia, anak sholeh/sholehah. Semoga dede bayi dapat tumbuh sehat menjadi anak yang berbakti dan penyenang bagi kedua orang tuanya. 
  5. Alhamdulillah, telah lahir bayi cantik/tampan. Semoga kelak, dede bayi dapat menambah kebahagiaan dan selalu diselimuti rezeki yang berlimpah. Amin. 
  6. Selamat atas kebahagiaan yang hadir dalam keluarga kecil. Semoga masa depan dede dipenuhi kebahagiaan, keberkahan, tawa, dan ceria. 
  7. Turut bahagia atas kelahiran bayi laki-laki/perempuannya. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh/sholehah. Selamat lahir ke dunia, yaa (nama anaknya) 
  8. Selamat berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Semoga dede bayi tumbuh sehat dan cerdas, serta dapat menjadi anak yang memberi banyak kebaikan bagi keluarga, agama, dan negara. 
  9. Selamat telah resmi menjadi orang tua. Semoga dede bayi dapat menjadi malaikat kecil yang selalu menyejukkan hati kedua orang tuanya. 
  10. Wah, tampan/cantik sekali anakmu. Semoga bisa menjadi pembawa kebaikan bagi banyak orang. Amin. 

Baca Juga: 50 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu, Penuh Doa

Ucapan untuk Bayi Baru Lahir dengan Harapan Besar

ucapan selamat untuk bayi baru lahir
freepik.com
  1. Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, dan semoga Allah memberi berkah atasmu. Semoga dede bayinya menjadi anak yang sholeh/sholehah. Dan semoga orangtuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat. 
  2. Selamat atas gelar barunya sebagai orang tua. Semoga bisa menjadi bijaksana dalam mendidik anak, agar bisa tumbuh menjadi penerus bangsa yang berkualitas. 
  3. Selamat menyambut kehidupan baru yang lebih berwarna dengan hadirnya malaikat kecil. 
  4. Selamat atas kelahiran anak pertamanya. Semoga Allah berkahi anakmu dan memberikan rezeki yang luas, sehingga bisa mendapatkan bakti dari anakmu. 
  5. Selamat atas kelahiran putri/putra mu. Semoga kelak menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya. 
  6. Selamat datang ke dunia dede bayi cantik/ganteng. Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan putri/putri lucu ini. Selamat! 
  7. Tidak ada kata yang bisa mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran anak di dunia. Semoga si kecil tumbuh sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan. 
  8. Selamat atas kelahiran anak pertama setelah penantian yang lama. Semoga anak dapat tumbuh sehat, ya. Amin. 
  9. Di tengah-tengah keluarga ini, akhirnya ada anggota baru. Selamat atas kelahiran anak pertamanya. Semoga doa baik selalu menyertainya. 
  10. Semoga kesehatan, kebahagiaan, keberuntungan, dan kesuksesan akan mengiringi langkah kecil putri/putra kalian kelak. Selamat atas kelahiran malaikat kecil ini dalam keluarga kalian. Amin. 

Baca Juga: 28 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah Tercinta

Ucapan Selamat dengan Makna Mendalam

  1. Turut bahagia atas kehadiran seorang anggota keluarga baru. Semoga selalu diselimuti kebahagiaan, cinta, tawa, dan kehangatan dalam setiap langkahnya.
  2. Selamat atas lahirnya anggota baru yang lucu. Semoga anak tumbuh menjadi sosok yang hangat dan bertanggung jawab. 
  3. Turut bersuka cita atas kelahiran bayi kalian. Semoga kebahagiaan selalu mengiringi perjalanan keluarga kalian, ya. 
  4.  Ja’alallahu mubarokan ‘alaika wa ‘ala ummati Muhammadin. Semoga Allah SWT menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.
  5. Selamat, ya. Semoga si kecil tumbuh dengan penuh kebahagiaan. Semoga Allah SWT juga memberikan ridho-Nya selalu. Amin. 
  6. Selamat telah menimang anak yang dinantikan. Semoga kalian berlimpah keberkahan, kebahagiaan, dan keselamatan. 
  7. Selamat atas kelahiran anak kalian. Doa terbaik untuk semua anggota keluarga dan si kecil. Semoga kalian bisa saling menjaga dan mengasihi dalam waktu yang lama. 
  8. Selamat atas kehadiran bayi laki-laki/perempuan yang imut ini. Semoga kehadirannya menjadi penenang hati kedua orangtuanya. Semoga si kecil dilimpahkan banyak kebahagiaan, keberkahan, dan kesehatan. Amin. 
  9. Semoga dengan hadirnya bayi manis ini dapat menambah kebahagiaan untuk ayah dan ibu serta seluruh anggota keluarga. Semoga bisa tumbuh dengan sehat sampai tua nanti dan Allah memberikan keberkahan padanya. 
  10. Barakallah. Selamat atas kelahiran putra/putri pertamanya. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh/sholehah dan memberkahi menyenangkan hati kedua orang tuanya. Amin. 

Baca Juga: 50 Ucapan Ulang Tahun untuk Ibu, Lengkap Bahasa Inggris dan Islami


Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di Aplikasi Pinhome. Dapatkan properti idaman melalui program NUP untuk akses eksklusif. Untuk kamu agen properti independen atau agen kantor properti bergabunglah menjadi rekan agen properti bersama kami dan iklankan properti kamu di sini. 

Kamu juga bisa belajar lebih lanjut mengenai properti di Property Academy by Pinhome. Gabung menjadi Rekan Jasa Pinhome melalui aplikasi Rekan Pinhome di App Store atau Google Play Store sekarang!

Hanya di Pinhome.id yang memberikan kemudahan dalam membeli properti. Pinhome PINtar jual beli sewa properti.

Copied to clipboard
bottom-sidebar-banner
left footer bannerright footer banner
left footer bannerright footer banner

Properti Rekomendasi

    Rp 550,8 Juta - Rp 1,5 Miliar
    Angsuran mulai dari Rp3,8 Juta/bln
      Rp 181 Juta
      Angsuran mulai dari Rp1,2 Juta/bln
        Rp 357,1 Juta - Rp 780 Juta
        Angsuran mulai dari Rp2,5 Juta/bln

        Properti Eksklusif: Green Paradise City

        Parung Panjang, Kab. Bogor
          Rp 1 Miliar - Rp 1,1 Miliar
          Angsuran mulai dari Rp7,2 Juta/bln

          Properti Eksklusif: The Agathis

          Pancoran Mas, Kota Depok
          sticky banner
          sticky banner

          © lifestyle.pinhome.id

          Pinhome App

          Coba Aplikasi Pinhome

          Cari, konsultasi, beli, hingga jasa perawatan rumah, semua ada!
          Unduh sekarang dan nikmati manfaatnya.

          iOS PCA DownloadAndroid PCA Download